Anda Dapat Menjual Properti Komersial Anda Dengan Cepat Dan Mudah

Jika membeli real estat komersial ada dalam daftar yang harus Anda kerjakan, maka penting bagi Anda untuk memiliki rencana mengenai jenis apa yang akan Anda beli. Jika Anda memilih real estat secara acak, Anda mungkin kehilangan uang untuk transaksi buruk atau investasi yang tidak benar-benar menarik minat Anda. Saran dalam artikel ini disediakan untuk membantu Anda membuat investasi real estat komersial yang tepat.

Sebelum Anda menyewa rumah baru atau apartemen pastikan Anda memiliki referensi yang cukup. Kebanyakan tuan tanah membutuhkan setidaknya tiga referensi. Periksa nama, alamat, dan nomor telepon untuk akurasi. Tidak ada yang lebih buruk daripada referensi yang namanya salah, saluran telepon terputus atau huruf yang dikirim tuan tanah kembali sebagai tidak terkirim.

Jika seseorang suka bermain ski atau ingin memiliki beberapa real estat yang akan memiliki fitur menarik untuk penyewa, mereka harus mempertimbangkan untuk membeli properti yang dekat dengan area ski populer. Dengan membeli real estat yang dekat dengan area ini, seseorang dapat menarik penyewa dan memiliki tempat untuk digunakan sendiri.

Jika penyewaan Anda, fasilitas binatu memiliki papan buletin, pastikan Anda berbicara dengan manajemen properti untuk melihat apakah tidak apa-apa bagi Anda untuk menampilkan iklan Anda atau menginginkan iklan. Beberapa rental tidak mengizinkan tampilan setiap iklan atau tanda dan mereka harus menyetujui sebelumnya sebelum ditampilkan publik.

Untuk melindungi diri Anda sendiri, pastikan bahwa perjanjian yang Anda dan broker Anda putuskan diajukan secara tertulis. Tambahkan beberapa kondisi untuk itu yang akan memungkinkan Anda untuk menghentikannya dalam waktu lima hingga sepuluh hari dengan pemberitahuan tertulis jika mereka tidak melakukan pekerjaan mereka dengan baik.

Jika Anda mencoba memilih antara dua properti komersial yang baik, berpikirlah besar. Terlepas dari cara mana yang Anda pilih, datang dengan modal adalah faktor umum, sehingga sering kali akan lebih berharga untuk menggali sedikit lebih dalam untuk mendapatkan properti yang lebih besar untuk memaksimalkan keuntungan jangka panjang Anda. Umumnya, ini mirip dengan prinsip pembelian dalam jumlah besar; jika Anda membeli lebih banyak unit, Anda akan mendapatkan harga per unit yang lebih baik.

Pertimbangkan tarif pajak properti dari real estat komersial yang Anda minati. Menentukan biaya setiap tahun untuk memiliki properti komersial dapat membantu Anda memutuskan apakah biaya tahunan sesuai dengan anggaran Anda. Ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan biaya Anda juga, termasuk MUD, berbagai biaya U.D., dan bahkan biaya Asosiasi Pemilik Properti lainnya.

Pastikan Anda memiliki semua persyaratan untuk transaksi secara tertulis sebelum mulai bekerja dengan penjual atau pialang mana pun. Sertakan rapat yang mungkin Anda inginkan dengan manajer, kepala departemen, dan bahkan mungkin arsitek. Pastikan juga untuk mewawancarai berbagai broker sebelum menandatangani dengan mereka.

Seperti yang Anda lihat dari tips ini, sangat mungkin untuk mencapai kesuksesan dalam berinvestasi real estat. Anda perlu meluangkan waktu dan upaya dalam usaha real estat komersial Anda jika Anda ingin sukses. Tidak semua individu ditakdirkan untuk sukses, tetapi dengan penerapan saran yang disebutkan di atas, peluang kemenangan Anda lebih tinggi daripada yang seharusnya.