Bagaimana Anda Menentukan Harga Kaos Yang Akan Anda Jual

retail price tags

Berjualan kaos adalah permainan bisnis yang menguntungkan begitu Anda memahaminya. Salah satu aspek utama bisnis yang mempengaruhi peluang Anda mendapatkan keuntungan adalah harga produk Anda. Ini bisa jadi rumit menentukan harga yang tepat, tapi begitu bisnis Anda terencana, akan lebih mudah membuat keputusan. Harga Anda antara lain akan mempengaruhi pendapatan dan keuntungan Anda – dua hal yang membuat perbedaan antara bisnis yang sukses dan yang tidak berhasil. Tapi bagaimana Anda menetapkan harga yang tepat untuk kaos Anda?

Harga T-Shirt

HARGA KAOS SECARA UMUM
Mari kita lihat beberapa rentang harga umum untuk kaos:

$ 10- $ 15

Ini biasanya ditemukan pada merek baru yang berencana untuk menggunakan pendekatan ‘murahan murah’ atau merek yang telah ada untuk sementara waktu dan mampu menghasilkan pesanan massal besar yang memungkinkan mereka menjual kaos mereka dengan biaya rendah dan tetap mendapatkan yang terbaik. keuntungan.

$ 16- $ 24

Kisaran harga rata-rata tidak resmi untuk mayoritas merek t-shirt. Sebagian besar merek yang Anda temui akan memiliki tee mereka pada kisaran harga ini apakah baru atau sudah ada untuk sementara waktu. Margin keuntungan yang besar jika Anda mampu memesan besar, margin cukup bagus jika Anda menempatkan pesanan grosir kecil.

$ 25 – $ 30

Tee ini biasanya berasal dari kualitas yang lebih tinggi daripada rata-rata tee dan sering kali melibatkan desain yang menampilkan berbagai lokasi cetak, beberapa teknik cetak dan semua cetakan. Banyak label streetwear, pemula dan dokter hewan sama, pergi dengan kisaran ini.

$ 31- $ 60

Label kelas atas sering kali menarik kisaran harga ini. Tee ini sering dikaitkan dengan kemewahan, kemakmuran dan kecanggihan dan juga memiliki proses produksi yang lebih kompleks … atau mereknya begitu populer sehingga harganya laku sendiri. Label juga sering disahkan oleh dan dipasarkan ke arah selebriti, yang memungkinkan harga eceran begitu tinggi.

Saat memilih kisaran harga untuk merek Anda, ingatlah faktor-faktor kunci ini untuk setiap rentang. Lihat rentang merek mana yang paling sesuai untuk didefinisikan atau mana yang Anda inginkan agar merek Anda dijual. Jadilah realistis juga. Beberapa pemula membuat kesalahan dengan mencoba membuat label kelas atas yang mahal tanpa menawarkan t-shirt berkualitas tinggi atau memiliki dukungan selebriti.

HARGA KOMPETITIF
Hal yang baik untuk dilakukan adalah mengecek harga t-shirt pesaing. Apakah kamu sesuai? Apakah mereka lebih rendah atau lebih tinggi? Cobalah untuk menjaga harga Anda dalam kisaran yang sama seperti merek di relung yang sama dengan milik Anda.

 

Harga yang disebutkan di atas mengacu pada harga online atau eceran.

HARGA T-SHIRT GROSIR

Sekarang mari kita lihat harga grosir. Biasanya, pengecer akan membawa produk Anda dan menjualnya seharga 2x sebanyak yang mereka beli. Jika harga eceran Anda $ 20, harga grosir Anda seharusnya $ 10. Inilah yang harganya berkisar di atas akan terlihat seperti harga grosir:

$ 10- $ 15 RETAIL = $ 5-7,5 GROSIR

$ 16- $ 24 RETAIL = $ 8- $ 12 GROSIR

$ 25- $ 30 RETAIL = $ 12,5- $ 15 GROSIR

$ 31- $ 60 RETAIL = $ 15,5- $ 30 GROSIR

Apakah Anda siap menawarkan t-shirt untuk harga grosir ini? Apakah Anda masih bisa mendapatkan keuntungan?

Inilah aturan yang harus Anda coba lakukan:

BIAYA PRODUKSI X 2 = HARGA GROSIR

HARGA GROSIR X 2 = HARGA RETAIL

Ingatlah hal-hal ini saat menentukan harga kaos Anda. Seperti banyak perjalanan bisnis Anda mungkin mendapati bahwa tidak semua barang harga ini sama di mana-mana atau situasi khusus Anda mengharuskan Anda untuk menetapkan harga secara berbeda. Seperti mungkin anda menentukan harga pabrik kaos murah atau dengan harga mahal, tentu itu tergantung bagaimana cara anda memainkannya. Sekarang mari kita mainkan Plinko!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *