Baju Bowling Menjadi Simbol Tren Baju Olahraga Tahun 50an

Hari-hari ini, kemeja bowling bukan mode yang dipesan hanya untuk malam di jalur lokal. Dengan permintaan artikel retro, kemeja bowling juga mengalami permintaan yang lebih besar. Pada tahun 1950-an remaja dan dewasa muda mulai mengenakan pakaian ini saat berada di luar dan sekitar, bukan hanya di arena bowling. Ini membuka pintu baru untuk kemeja dalam hal popularitas.

Olahraga bowling telah ditelusuri kembali ke Mesir kuno, sejak 3200 SM; arkeolog telah menemukan makam yang membawa sisa-sisa permainan yang dimainkan dengan pin yang mirip dengan bowling. Ini adalah permainan abadi yang menarik bagi semua kelompok usia dan, bahkan saat ini dinikmati oleh jutaan orang di seluruh negeri dan seluruh dunia. Meski kemeja bowling bukan keharusan bermain seperti sepatu bowling, sudah pasti menjadi terkait dengan olahraga bowling.

Kemeja klasik memiliki beberapa karakteristik umum. Sebagai permulaan, selalu ada kaos button-up dengan kerah dan saku baju. Skema warna ada dalam pola blok hanya dua warna. Misalnya, kemeja itu mungkin berwarna hitam dengan pola berwarna putih; atau mungkin biru di bagian belakang dan putih di bagian depan. Akhirnya, selalu ada kemeja lengan pendek yang dibuat dalam desain potong kotak. Kombinasi karakteristik ini membuatnya sangat dikenali di antara kemeja lainnya.

Penggemar bowling yang ingin mengambil desain satu langkah lebih jauh memiliki pilihan untuk menyesuaikan kemeja mereka. Ada banyak pengecer yang menawarkan bordir dan sutra custom; Pelanggan menyediakan kemeja dan salah satu gambar yang ingin mereka tampilkan di bagian belakang atau cetakan yang mereka inginkan disulam di bagian depan atau belakang. Seringkali logo tim atau perusahaan akan ditambahkan ke bagian belakang kemeja bowling untuk setiap anggota tim untuk menambahkan kepribadian dan dikenali. Pilihan seputar personalisasi hanya dibatasi oleh imajinasi Anda.

Yang terpenting, kemeja bowling sangat nyaman, biasanya terbuat dari katun atau katun. Ini juga cukup artikel serbaguna pakaian. Meski tidak terlalu bergaya, kaos kasual ini tetap setara dengan kemeja polo dan tentunya langkah maju dari t-shirt.

Bowling adalah olahraga klasik yang dimainkan oleh generasi manusia. Daya tariknya melampaui usia, jenis kelamin, dan budaya. Olahraga bowling mencakup beberapa komponen yang menjadi bagian dari kesadaran Amerika. Paling dikenali adalah bola bowling, pin bowling, sepatu bowling, dan kemeja bowling. Bola bowling, serta pin bowling, bisa sangat berguna di luar arena bowling, keacuali hiasan. Kaos dan baju bowling telah disalin dan diproduksi oleh pabrik baju atau konveksi kaos dengan membuat baju bowling modis seperti Converse, Vans dan merk lokal lainnya. Namun, kemeja bowling pasti memegang tempat di dalam bowling dan keluar. Ini adalah kemeja bergaya yang diperhatikan di manapun Anda mungkin memakainya. Ini benar-benar elemen serbaguna olahraga bowling.