Produk Baru BITZER CSW105 Screw Compressor Diluncurkan April 2017

Persyaratan efisiensi untuk pendingin cair terus meningkat. Ini adalah kasus di Cina, Eropa dan Amerika Serikat. Kompresor mengambil peran tertentu, sebagai jantung dari sistem. Kompresor Sekrup Kompak Seri CSW105 adalah tambahan terbaru untuk rentang BITZER untuk digunakan dengan efisien dalam pendingin cair. Mereka khusus dikembangkan untuk suhu cair rendah dan memenuhi 1 persyaratan peraturan GB19577:2015 sama seperti standar kinerja energi minimum (MEPS) dari Uni Eropa. BITZER dioptimalkan profil rotor baru untuk R134a dan refrigeran HFO alternatif. IQ modul CM-SW-01 yang terintegrasi memungkinkan integrasi hemat biaya ke dalam sistem yang ada dan efisien, operasi aman.

Dirancang untuk Efisiensi Maksimum

CSW kompresor seri adalah menetapkan standar baru dalam efisiensi energi di penuh dan paruh beban operasi. Berkat kontrol slider mereka, kompresor sekrup kompak mencapai tingkat yang sangat tinggi dari efisiensi pada beban 60 sampai 100 persen. Pada Cina Refrigeration 2017 perdagangan yang adil, BITZER akan hadir rentang baru dari efisiensi tinggi, kompresor mudah digunakan dalam bentuk seri CSW105, yang dirancang khusus untuk operasi dengan pendingin dengan rendah GWP (potensi pemanasan global). Kompresor CSW105 sekrup baru yang cocok untuk digunakan dalam air didinginkan pendingin cair dan udara didinginkan pendingin cair pada suhu kamar moderat. Mereka dapat digunakan dalam pendingin cair untuk pendinginan dan pemanasan serta untuk pompa panas suhu rendah. Mereka sangat fleksibel karena desain yang kompak dan berat minimal kelas mereka.

Kompresor BITZER CSW105

BITZER berencana untuk meluncurkan kompresor sekrup kompak baru dalam empat model yang berbeda. Mereka akan menawarkan perpindahan dari 1.120 m3 / jam sampai 2.000 m3 / h (50 operasi Hz). Sebagai contoh, CSW105 terbesar, kompresor pertama dalam rentang yang akan diluncurkan, dengan perpindahan 2.000 m3 / jam dalam hubungannya dengan R134a (pada titik operasi dari 5 ° C / 38 ° C dan 50 operasi Hz) dapat mencapai pendinginan kapasitas 1,4 MW. Ini sesuai untuk menggandakan kapasitas model kompresor terbesar pada saat ini, CSW95113 ini. Batas penggunaan diperpanjang untuk suhu penguapan tinggi, sehingga memungkinkan pendinginan yang lebih efisien dari pusat data, misalnya.

Cerdas Dikendalikan

Baru CSW105 kompresor sekrup kompak dari BITZER menawarkan, jauh adjustable kontrol kapasitas CR (regulasi kapasitas) yang efisien. Konsep slider dioptimalkan untuk penyesuaian V¡ otomatis juga mengatur perbandingan volume independen dan efisien dalam berbagai aplikasi. IQ modul CM-SW-01 dengan sensor prewired dan aktuator yang terintegrasi memungkinkan kompresor untuk dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam sistem kontrol. Modul cerdas kemudian beroperasi built-in fitur seperti posisi slider dan deteksi posisi slider atau switch pada pemanasan minyak jika diperlukan. Kompresor CSW105 sehingga beradaptasi secara optimal untuk kondisi operasi dan menawarkan efisiensi maksimum, keamanan dan kehandalan. Pemantauan dan pencatatan yang komprehensif pilihan serta potensi operasi remote melalui software terbaik dari BITZER membuat operasi dan pemeliharaan bahkan lebih sederhana.

Kuat dengan Refrigeran-GWP Rendah

Meningkatkan efisiensi penuh dan paruh beban seri CSW105 memungkinkan pengguna OEM untuk mengembangkan pendingin cairan yang memenuhi standar efisiensi energi tertinggi internasional di Cina, Eropa dan Amerika Serikat. Berbagai refrigeran yang kompatibel memastikan fleksibilitas dan keamanan investasi. Kompresor sekrup kompak baru yang dirancang untuk operasi dengan R134a refrigeran yang sangat efisien dalam aplikasi iklim. Mereka juga HFO-siap dan cocok untuk HFO pengganti R1234ze (E) dan R1234yf. Yang terakhir memiliki GWP kurang dari 10. Kedua HFOs cocok untuk AC dan menengah suhu aplikasi pada khususnya, serta untuk pompa panas. The HFO / HFC memadukan R513A dan R450A juga disetujui untuk kompresor CSW105. Dengan GWP sekitar 600, mereka masih bagian dari kelompok keamanan A1.

Sederhana dan Kompatibel

Pemantauan termal terpadu untuk integrasi sistem hisap gas-cooled built-in bermotor menyederhanakan. Dengan pemisah minyak terintegrasi mereka, CSW105 kompresor sekrup kompak juga dapat diintegrasikan ke dalam sistem ekspansi langsung, atau mereka dapat digunakan sebagai pemisah minyak utama dalam sistem dengan banjir dan diesel evaporator. Filter oli eksternal dapat diakses membuat layanan lebih mudah.

Fitur lain yang menonjol dari seri CSW105 termasuk dipugar profil rotor untuk meningkatkan volumetrik dan efisiensi kompresor isentropik, aksial kuat dan bantalan poros radial dengan daerah dukungan besar untuk mengurangi beban bantalan, pemeriksaan katup terintegrasi dan kualifikasi untuk operasi dengan inverter frekuensi eksternal.

Sumber :
http://bitzer.de
http://polarin.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *