Busana Muslim

Busana Muslim

Kini Anda bisa menggunakan baju muslim yang menjadi salah satu tren baru agar makin bersemangat dalam mengenakan busana muslim berkualitas terbaik. Sekarang bayangkan saja ketika Anda menggunakan busana muslim terbaru, lama-kelamaan Anda pun selalu tampil secara trendi dan modis namun tetap menutup aurat.

Ada beberapa tempat yang menjual baju muslim murah, salah satunya di tanah abang. Biar mendukung penampilan Anda biar makin cantik lalu tampil secara muslim.

Ngomongin busana muslim memang beragam, salah satunya pakaian gamis. Tahukah Anda dalam menjaga dan merawat gamis itu gampang susah sih sebenarnya. Karena ada beberapa model baju muslim seperti gamis bahannya berbeda, maka dari itu Anda harus perhatiin dari sisi perawatan yang baik dan benar. Sehingga gamis yang Anda koleksi itu tetap awet dan bersih

 

Grosir baju hijab tanah abang

Sebagai pelengkap saja ketika Anda sedang menggunakan gamis yaitu mencari grosir hijab tanah abang yang tepat lalu benar-benar berkualitas. Dan kami menyarankan kepada Anda untuk pergi mencari hijab di tanah abang, yaitu di Blok B Lt. 5, Los D, No. 71 Jakarta Pusat.

 

Tips merawat baju muslim

Yuk mengkoleksi busana muslim itu sah-sah saja, namun yang Anda harus ketahui yaitu perawatannya pada busana muslim. Misalkan saja Anda harus tahu jenis bahan maupun warna dan motif.

* Pastikanlah tahu bahan busana muslimnya

Ada beberapa bahan yang terkenal, seperti:

– Bahan Satin

– Bahan Sifon

– Bahan Katun

– Bahan Sutra

– Bahan Wol

– Bahan Spandek

– Bahan Kaos

* Cuci sesuai dengan petunjuk

Setelah mengetahui bahan pakaian, alangkah baiknya ketika mencuci itu menggunakan tangan dan dikit sabunnya. Kalau Anda mencuci pada bahan satin sebaiknya rendam terlebih dahulu kurang lebih 10-15 menit, lalu cuci secara manual. Dan masih banyak lagi yang Anda harus perhatikan ketika mencuci bahan busana muslim.

* Berikan pelembut

* Jemur di terik matahari jangan terlalu lama

Dan lain-lain yang bisa cek di pusatresellerhijab.com