Cara Alternatif untuk Menghasilkan Uang Saat Bepergian Tanpa Tas ‘Tenaga Penjual’ Anda

Travel Juanda Malang – Siapa bilang hanya penjual keliling yang bisa menghasilkan uang saat bepergian?

Saat Anda bepergian, apakah Anda meluangkan waktu untuk bertemu orang-orang yang tinggal di resor yang sama dengan Anda? Apakah tempat Anda berlibur menyediakan fasilitas dan kegiatan berkualitas untuk keluarga Anda yang memungkinkan Anda berinteraksi dengan orang lain?

Ada peluang di sekitar kita yang dapat meningkatkan kontak bisnis Anda, tetapi kebanyakan orang mungkin tidak pernah melihatnya. Betapa malangnya. Salah satu keuntungan bepergian adalah bertemuĀ Travel Juanda Malang orang baru. Mereka dapat memberikan berbagai perspektif dan ide yang dapat meningkatkan perjalanan Anda. Orang baru dapat membuka pintu baru untuk pemilik bisnis perjalanan berbasis rumah.

“Kenapa bepergian?” Anda mungkin bertanya.

Sebagian besar dari kita suka bepergian. Wisatawan menyediakan segmen pemasaran yang besar dan ceruk yang sangat besar. Bepergian memberikan pengalaman baru, petualangan yang berbeda, dan mengubah rutinitas harian normal Anda. Selain itu, ini dapat memotivasi Anda kembali begitu Anda pulang. Anda jauh lebih santai setiap kali Anda berlibur, indera Anda terfokus di tempat lain dan seharusnya. Anda sedang berlibur. Wisatawan yang santai bisa menjadi penjualan yang lebih sederhana untuk pemilik bisnis perjalanan berbasis rumah.

Saat Anda memulai percakapan dengan orang-orang yang belum pernah Anda temui, Anda mencoba mengarahkan arah pembicaraan. Dengan mendengarkan informasi yang mereka berikan, aktifkan untuk Anda. Jangan terlalu banyak menjualnya, tetapi informasi yang mereka berikan selama pertanyaan Anda memberikan peluang untuk dengan santai mendapatkan informasi Anda di depan mereka.

Membuka pintu semudah membalikkan pegangan. Contoh untuk memulai Percakapan Santai:

Cari tahu dari mana orang-orang ini berasal
Apa yang mereka miliki sebagai minat atau hobi
Bagaimana mereka memutuskan untuk melakukan perjalanan ke lokasi khusus ini
Pernahkah mereka ke sini sebelumnya
Bisakah mereka merekomendasikan hal-hal untuk dinikmati keluarga Anda
Apa pekerjaan mereka?
Mengajukan pertanyaan dapat menghasilkan kepercayaan mereka kepada Anda. Memperoleh wawasan ini menegakkan kepercayaan ini .
Sebagai pemilik bisnis perjalanan berbasis rumah, informasi ini dapat memberi Anda beberapa peluang untuk menghasilkan uang saat bepergian. Anda tidak menjual karena Anda akan berada dalam pekerjaan penjualan, namun Anda bekerja untuk penjualan potensial. Mendengarkan saat terlibat dalam percakapan memberikan informasi tentang tingkat keingintahuan mereka tentang kemungkinan menjadi pemilik bisnis perjalanan.

Mereka juga ingin tahu lebih banyak tentang Anda, jadi beri tahu mereka. Jangan lakukan itu dengan “nada jual”. Anda terlibat dalam situasi santai dan ramah sambil berharap memuncak rasa ingin tahu mereka . Keingintahuan adalah emosi yang kuat dan bekerja sangat baik ketika kami berharap untuk mendapatkan penjualan. Anda ingin mereka memberi Anda pandangan atau pertanyaan ” jelaskan lebih jauh ” itu, memberi Anda izin untuk meningkatkan diskusi informal ini dan mengeksplorasi lebih lanjut dengan cara yang halus.

Peluang muncul dengan berbagai cara ketika Anda bepergian dan karena Anda adalah pemilik bisnis perjalanan berbasis rumah, setiap situasi dapat memungkinkan Anda menghasilkan uang saat bepergian.

Percakapan bepergian dapat menjadi situasi berikut:

Kapal pesiar meninggalkan dermaga dan penumpang di rel, melambai. Anda bertanya kepada pasangan di sebelah Anda kepada siapa mereka melambaikan tangan, sebuah percakapan telah dimulai. Anda akanĀ Travel Juanda ke Malang melihat mereka lagi di kapal jadi jangan biarkan mereka pergi tanpa mengetahui sedikit tentang mereka dan juga memastikan mereka mengingat Anda.
Anda berada di sekitar kolam renang di sebuah resor dan inilah keluarga yang tinggal dekat. Tak lama, anak-anak bermain bersama menciptakan ikatan di antara mereka. Bekerjalah dengan keramahan itu dengan memulai percakapan tentang anak-anak. Percakapan umum Anda akan menjalin banyak subjek sekarang untuk sisa sore hari.
Golf di lapangan resor, Anda dipasangkan dengan pegolf lain yang akan terlibat dalam percakapan sementara kereta golf berliku ke tembakan golf individu. Ada peluang di sini; semua orang suka berbicara tentang diri mereka sendiri dan keberhasilan mereka begitu terlibat. Informasi yang Anda terima bermanfaat dalam menangkap kontak baru.
Bisnis perjalanan Anda memiliki unsur keingintahuan tertanam di dalamnya dan ini akan memungkinkan untuk penyelidikan lebih lanjut, mungkin lebih dari penyegaran ‘lubang ke-19’ setelah putaran.
Saya yakin Anda mendapatkan idenya.

Bekerja pada bisnis perjalanan berbasis rumah Anda dengan bepergian dapat menjadi cara yang ekonomis untuk menghasilkan satu atau dua penjualan ‘ halus ‘. Anda melakukan bisnis saat bepergian, dengan merilekskan proses di mana Anda memperoleh informasi bermanfaat dapat menjadi percakapan lain saat berlibur.

Mendengarkan adalah bakat nyata. Saat berlibur, Anda mendengarkan kata kunci yang memungkinkan Anda meningkatkan tingkat keingintahuan mereka ketika Anda menyusun pertanyaan untuk mengarahkan percakapan. Kami ingin tahu tentang kehidupan orang lain dan banyak dari percakapan kami akan tentang apa yang dilakukan setiap orang dalam kehidupan mereka. Pertanyaan Anda diarahkan untuk memberikan titik tandingan dari jawaban mereka yang akan meningkatkan rasa ingin tahu dengan emosi dari mereka.

Mempelajari seni percakapan ini memungkinkan Anda untuk melakukan bisnis saat bepergian dan memberi Anda lebih banyak peluang untuk menghasilkan uang saat bepergian.