Cara Budidaya Durian Montong

KUALA LUMPUR, 6 Juni – Penggemar raja buah-buahan akan tahu bahwa perburuan durian bisa menjadi hal yang menakutkan, terutama bila orang sangat membutuhkan buah tropis yang flavourful selama musim di luar Cara Budidaya Durian Montong musim. Namun, direktur pengelola Matic F & B Sdn Bhd, Datuk Seri Roger Ly telah mendirikan sebuah truk buah tropis di pusat kota yang menawarkan berbagai macam buah lokal sepanjang tahun.

Ly mengatakan bahwa kios buah tidak hanya akan dibuka untuk orang Malaysia tapi juga akan menargetkan wisatawan, karena truk tersebut ditempatkan di Pusat Pariwisata Malaysia (Matic) di Jalan Ampang. “Biasanya, ketika wisatawan ingin menemukan rasa buah tropis kita, Cara Budidaya Durian Montong terutama durian, akan sulit bagi mereka karena banyak warung buah ini akan berada di daerah terpencil dan tidak terutama diketahui wisatawan,” katanya saat ditemui di rumahnya. truk buah pada hari Minggu “Kami bertujuan untuk mempromosikan fruist lokal dengan berada di daerah di mana wisatawan sering berkunjung.”

Truk buah dibuka setiap hari dari jam 10 pagi sampai 10 malam dan menawarkan berbagai jenis durian, seperti Raja Musang, D24 dan Red Prawn. Ly mengatakan awalnya dia berencana membuka warung di kawasan Bukit Bintang namun ternyata lokasinya tidak sesuai. Setelah melakukan Cara Budidaya Durian Montong brainstorming gagasan dan mengajukan proposal dan permohonannya ke Kementerian Pariwisata dan Kebudayaan pada bulan Januari, Ly mendapatkan lampu hijau bulan lalu untuk menggunakan ruang di tempat parkir Matic untuk menjalankan kios buah.

Ly mengatakan 50 sampai 60 bus pariwisata akan mengunjungi pusat pariwisata setiap hari. “Kementrian senang dengan gagasan bahwa kami ingin mempromosikan buah lokal kami karena banyak wisatawan ingin Cara Budidaya Durian Montong mencicipi buah-buahan lokal tapi tidak tahu harus ke mana,” katanya. “Kami bangga dapat memainkan peran kami untuk mempromosikan durian dan ratu buah-buahan, manggis.”

Di antara pengunjung yang suka mengalami buah tropis adalah mereka dari China, Vietnam, Singapura, Korea Selatan dan Jepang. Ly dan kedua mitranya berencana untuk memperluas bisnis mereka ke seluruh negeri, menargetkan tempat-tempat turis di negara bagian lain. Pada hari Minggu, Ly Cara Budidaya Durian Montong membuka kios buahnya ke Kementerian Pariwisata dan Kebudayaan, dan menghibur beberapa tamu terhormat termasuk wakil menteri Datuk Mas Ermieyati Samsudin, direktur jenderal Departemen Kebudayaan dan Seni Nasional Tan Sri Norliza Rofli dan Ketua Pariwisata Malaysia Datuk Siew Ka Wei. Bibit Durian Sambung Pucuk

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *