Cara Memulai Bisnis Saat Masih Bertugas Aktif

Cara Memulai Bisnis Saat Masih Bertugas AktifJika Anda telah mencari cara untuk menambah penghasilan militer Anda. Berita baiknya adalah ada banyak cara untuk melakukannya. Satu-satunya kekhawatiran adalah bahwa Anda harus menemukan usaha bisnis yang sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan khusus Anda.

Berikut adalah beberapa ide untuk menambah uang militer Anda.

1. Menjadi Freelancer

Salah satu cara terbaik untuk menghasilkan uang adalah dengan menjadi freelancer. Jika Anda kreatif maka Anda diminta. Jika Anda dapat mengedit video, melakukan desain grafis atau bahkan menulis posting blog, maka lebih banyak bisnis jualan online dan layanan mencari bantuan Anda.

Anda dapat mengiklankan layanan Anda di Craigslist, atau menawar proyek di situs lepas. Namun, Anda juga dapat mengirim email dingin ke bisnis untuk mengetahui apakah mereka tertarik dengan layanan Anda.

Jika Anda membuat email dingin dengan benar dan mempersonalisasikannya terhadap kebutuhan perusahaan, Anda akan menemukan bahwa beberapa orang akan merespons Anda.

Jika Anda mengambil pendekatan email dingin, pastikan Anda membuat situs web dengan portofolio dan setidaknya halaman Facebook. Bisnis ingin mengetahui lebih banyak tentang Anda sebelum mereka berkomitmen.

Anda juga dapat berjejaring dengan keluarga militer dan veteran lainnya yang telah memulai bisnis melalui situs web ini .

2. Coba Bantuan Virtual

Jika Anda dapat menulis email, melakukan riset web, entri data, dan mengatur jadwal maka seseorang di luar sana membutuhkan bantuan Anda.

Ada dua pendekatan yang dapat Anda ambil untuk memulai bisnis Anda, Anda dapat mendaftar untuk perusahaan yang mempekerjakan asisten virtual atau Anda dapat memulai sendiri.

Buat situs web tentang layanan Anda dan beriklan di media sosial untuk meningkatkan lalu lintas Anda .

3. Menjadi Youtuber Untuk Melengkapi Uang Militer Anda

Menjadi seorang YouTuber adalah bisnis besar hari ini. Ada beberapa cara untuk mendekati YouTubing, Anda dapat menjadi vlogger harian yang vlog tentang kehidupan Anda, Anda dapat membuat video informasi atau Anda dapat menggunakan keterampilan kreatif Anda untuk membuat tutorial video.

Yang terbaik adalah mudah memulai di YouTube . Sebagian besar ponsel memiliki kamera hebat akhir-akhir ini yang merekam video dan menangkap audio dengan cukup baik, sehingga tidak perlu membeli peralatan pada awalnya.

Poskan secara teratur dan mulai iklankan saluran YouTube Anda di platform media sosial lainnya .

Setelah Anda mendapatkan jumlah penayangan tertentu, Anda dapat memonetisasi video Anda dengan iklan. Ketika Anda memiliki sejumlah pelanggan, bisnis akan mulai menghubungi Anda atau Anda dapat menghubungi mereka tentang mensponsori video Anda dengan harga tertentu. Sebenarnya, mensponsori adalah cara YouTubers paling sukses menghasilkan uang paling banyak.

Pikiran terakhir

Melengkapi uang militer Anda dengan usaha jualan online tidak terlalu sulit akhir-akhir ini dengan munculnya pekerjaan sampingan online. Sangat mudah untuk menghasilkan uang di waktu luang Anda selama Anda bersedia melakukannya.

Memilih bisnis yang tepat adalah hal yang paling penting. Setelah melakukannya, Anda akan berada di jalur yang tepat untuk berhasil menambah penghasilan.