Cara Mengubah Rumah Anda Menjadi Sewa Liburan

Developer Property – Mengubah rumah Anda menjadi sewa liburan pada awalnya bisa tampak luar biasa … tetapi sebenarnya tidak harus begitu. Ini adalah proses yang benar-benar dapat Anda nikmati dan bersenang-senang! Saya telah mendirikan rumah sebagai persewaan liburan puluhan kali, untuk properti klien saya, dan juga rumah saya sendiri. Saya mengerti apa yang terlibat dan dibutuhkan dari setiap aspek, mulai dari memastikan properti sesuai dengan peraturan dan peraturan lembaga pemerintah, hingga memastikan properti itu memiliki semua hal yang diperlukan oleh sebagian besar tamu. Dalam komitmen saya untuk memastikan bahwa klien saya terus berhasil dengan rumah sewa liburan mereka, saya sering menemukan diri saya dalam peran ‘penasihat sewa liburan,’ sebagian besar berkaitan dengan lembaga pemerintah dan kepatuhan kode, jaminan kualitas, dan pemeliharaan properti berkelanjutan yang diperlukan untuk memenuhi standar industri saat ini.

Jadi, dengan itu dalam pikiran, penting untuk memulai dengan dasar-dasar ketika Anda memutuskan untuk menawarkan rumah Anda sebagai akomodasi liburan untuk pelancong. Dalam artikel ini saya akan memberi Anda 5 langkah paling penting untuk diikuti untuk memastikan kesuksesan sewa liburan Anda . Ketika Anda membaca ini, saya menyarankan Anda untuk mempertimbangkan fakta bahwa rumah Anda berada di kota yang unik, bahwa artikel ini adalah panduanĀ Developer Property umum, dan sangat penting bagi Anda untuk mengetahui sentimen komunitas lokal Anda, dan aturan dan peraturan tentang penyewaan jangka pendek. Selalu ingat, rumah Anda adalah milik pribadi, itu bukan hotel, dan mempersiapkan rumah Anda dan mengelolanya sebagai akomodasi sewa liburan bagi wisatawan harus dilakukan dengan hati-hati dan penuh pertimbangan.

1 – UNDANG-UNDANG, PERATURAN, ATURAN, DAN PERATURAN

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mendidik diri sendiri tentang undang-undang, tata cara, dan peraturan kota, negara bagian, dan negara bagian setempat yang berkaitan dengan penawaran rumah Anda sebagai persewaan liburan di lingkungan komunitas unik Anda. Tolong jangan hanya berasumsi bahwa karena itu adalah properti Anda, Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan dengannya. Dan, tolong jangan menaruh banyak usaha dan biaya dalam mendirikan rumah Anda sebagai sewa bagi wisatawan sampai Anda mengesampingkan kemungkinan bahwa ada hukum yang mencegah Anda melakukannya. Banyak lembaga pemerintah daerah dan negara bagian memiliki peraturan yang jelas yang menyatakan bahwa mendirikan rumah Anda untuk disewa sebagai sewa liburan mengubahnya menjadi bisnis, dan mungkin akan tunduk pada beberapa tingkat perizinan kota, kabupaten, dan / atau negara.

Sebuah pencarian cepat dalam berita sewa liburan mengungkapkan, bahwa ketika penyewaan jangka pendek menjadi semakin populer, banyak komunitas memiliki batasan lisensi dan peraturan dan peraturan yang sangat spesifik mengenai penyewaan rumah jangka pendek untuk wisatawan. Hubungi kantor pemerintah kota setempat atau kota Anda dan dapatkan departemen lisensi yang sesuai yang dapat menjawab pertanyaan spesifik Anda. Cari tahu lisensi dan / nomor pajak spesifik apa yang Anda perlukan untuk menyewa rumah secara legal, dan dapatkan nomor itu. Saya sangat menyarankan agar Anda mencari bantuan dari agen penyewaan lokal berlisensi yang dapat membantu Anda memahami dan mematuhi persyaratan lisensi dan pajak yang diperlukan di komunitas Anda.

2 – TETANGGA ANDA DAN TETANGGA ANDA

Sekarang setelah Anda menentukan bahwa adalah sah bagi Anda untuk menyewa rumah Anda sebagai sewa liburan, dan Anda telah mendapatkan lisensi dan nomor pajak yang tepat, sekarang saatnya untuk memikirkan lingkungan tempat rumah sewaan Anda berada. Ini mungkin tampak konyol, dan banyak orang mengabaikan langkah penting ini, tetapi percayalah, Anda dapat menyelamatkan sakit kepala dan pertengkaran hebat dengan tetangga dengan menangani masalah ini secara pro-aktif. Hampir setiap artikel berita yang Anda baca tentang komunitas yang menentang atau mencoba membatasi titik liburan menjadi masalah tetangga yang sama: turis yang berisik mengadakan pesta keras, wisatawan yang mengambil tempat parkir dari penduduk setempat, dan wisatawan yang ceroboh dengan sampah mereka.

Selama bertahun-tahun saya berkecimpung dalam bisnis penyewaan liburan, saya telah melihat beberapa pertengkaran antar tetangga yang melibatkan penegakan kode, polisi, dan bahkan tuntutan hukum yang mahal. Sebagian besar masalah ini bisa dihindari dengan akal sehat dan pertimbangan. Cari tahu siapa tetangga Anda, dan lakukan yang terbaik untuk berkomunikasi dengan mereka dan tentukan apakah mereka akan menolak Anda menyewakan rumah Anda kepada wisatawan.

Setelah Anda mulai menyewakan rumah Anda kepada wisatawan, Anda harus berkomitmen untuk selektif dengan siapa Anda menyewa rumah Anda. Penting untuk berbicara dengan mereka dan menentukan apakah mereka akan ‘cocok’ untuk lingkungan Anda. Tanyakan langsung kepada mereka apa yang mereka rencanakan untuk dilakukan saat mereka menyewa rumah Anda untuk liburan mereka. Misalnya, jika Anda menemukan calon tamu yang berencana untuk menyewa rumah Anda untuk mengakomodasi pesta pernikahan atau pesta ulang tahun, pikirkan Developer Rumah Medan dampaknya pada tetangga Anda dan apakah mereka akan setuju dengan ini. Beberapa properti yang saya kelola berada di lingkungan yang hanya akan mentolerir pasangan yang sangat pendiam, yang lain dibentuk untuk menerima kelompok yang lebih besar dan para tetangga memahami hal ini dan memahami aturannya. Ketahui lingkungan Anda, dan buat ‘Aturan Rumah’ Anda sendiri yang harus disetujui oleh penyewa wisata Anda.

Keluhan terbesar yang dimiliki sebagian besar tetangga yang tinggal di sebelah rumah liburan adalah kebisingan. Beberapa tetangga lebih ‘sensitif terhadap kebisingan’ daripada yang lain, dan Anda perlu tahu apakah tetangga Anda akan memanggil polisi setiap kali sekelompok wisatawan duduk di sekitar kolam renang dan mendengarkan musik. Berikan tetangga yang tinggal di sebelah rental Anda nomor telepon Anda, dan minta mereka untuk menghubungi Anda secara langsung jika ada masalah kebisingan. Dan ketika ada masalah, hubungi para tamu dan minta mereka untuk tenang. Karena Anda menyewakan rumah Anda kepada wisatawan, Anda bertanggung jawab untuk memastikan bahwa tamu yang Anda bawa ke rumah sewaan Anda menghormati lingkungan setempat.

3 – MELAKUKAN RUMAH ANDA SEBAGAI SEWA VACASI

Perabotan rumah Anda dapat menjadi sesuatu yang menakutkan jika Anda belum pernah melakukannya sebelumnya. Di bawah ini adalah daftar yang sangat rinci dari barang-barang home furnishing dasar yang perlu Anda sediakan. Ini termasuk saran untuk konfigurasi tempat tidur, perlengkapan dapur, barang lunak, dan barang-barang rumah tangga. Tamu Anda akan mencari kenyamanan dasar yang sebagian besar dari kita cari dalam kehidupan sehari-hari.

Nikmati pengaturan rumah Anda untuk turis – dan berusaha untuk mencapai keseimbangan antara baik dan ekonomi. Jika Anda berusaha untuk menarik pelanggan yang ‘lebih tinggi’, tambahkan beberapa sentuhan dan hal-hal bagus yang akan Anda hargai jika Anda adalah ‘tamu di rumah Anda sendiri.’ Anda tidak perlu membeli semua barang baru, tapi tolong jangan gunakan sampah atau rumah Anda akan mulai terlihat seperti penjualan garasi yang tidak menarik. Tambahkan beberapa karya seni yang menarik, cermin dinding, tanaman buatan, dan beberapa nick-nacks yang bagus – hanya berhati-hati untuk tidak berlebihan atau dapat mulai terlihat berantakan. Beberapa foto pribadi (foto bersama teman atau anggota keluarga Anda) bagus untuk diletakkan di rak … ini mengingatkan para tamu bahwa mereka ada di rumah seseorang, dan bukan di hotel.

Layout Ukuran Tempat Tidur yang Disarankan

Properti sewa liburan Anda harus praktis dan ‘ramah pengguna’ serta indah untuk dilihat. Saya telah menemukan tata letak umum berikut untuk memenuhi permintaan sebagian besar tamu. Sebagai aturan umum, hindari meletakkan terlalu banyak tempat tidur tambahan di kamar tidur, Anda tidak ingin memberikan pesan ‘semakin meriah.’ Jika properti Anda memiliki kantor atau ruang kerja, itu adalah fitur yang bagus untuk menambahkan meja atau mendirikan kantor.

Cobalah menjadikan kamar tidur ‘terbaik’ sebagai kamar tidur utama. Kamar tidur terbaik biasanya ditentukan oleh tampilan dan fitur – seperti kamar mandi en-suite, dek pribadi, pintu Prancis yang mengarah ke kolam renang atau teras, atau itu bisa menjadi kamar tidur terbesar jika properti tidak menawarkan fitur unik lainnya. Jika properti Anda memiliki lebih dari satu kamar tidur dengan kamar mandi dan / atau pemandangan en-suite daripada Anda beruntung memiliki properti yang dapat dipasarkan dengan lebih dari satu kamar tidur utama atau suite … dan itu adalah fitur yang fantastis. Dengan begitu, pasangan yang bepergian bersama tidak harus ‘membalikkan’ kamar terbaik!

Tentang ukuran tempat tidur: Tata letak di bawah ini disarankan setelah hampir 2 dekade berada dalam bisnis ini dan mendengarkan apa yang dibutuhkan tamu. Saat ini, sepertinya kebanyakan orang tidur di tempat tidur ukuran king di rumah, dan banyak pasangan yang tinggal di tempat liburan bersikeras dengan tempat tidur king. Bagi beberapa pasangan, tidak memiliki pilihan king bed bisa menjadi ‘pemecah kesepakatan’ karena mereka yakin mereka tidak akan bisa tidur di tempat tidur yang lebih kecil dengan pasangan mereka. Sehingga dikatakan, berikut adalah pedoman dasar yang disarankan …

Rumah Dua Kamar Tidur
Kamar 1: Kamar tidur utama – Memilih tempat tidur King. Jika ruangan terlalu kecil gunakan Queen.

Kamar Tidur 2: – Kamar tidur ke-2 – Ratu atau 2 kembar. (Saya menemukan bahwa 2 anak kembar adalah pilihan yang lebih baik karena mereka dapat didorong bersama untuk membuat seorang Raja.)

Rumah Tiga Kamar Tidur
Kamar 1: Kamar tidur utama – Memilih tempat tidur King. Jika ruangan terlalu kecil gunakan Ratu.

Kamar Tidur 2: kamar tidur ke-2 – Ratu atau Raja atau 2 kembar.

Kamar Tidur 3: kamar tidur ke-3 – 2 tempat tidur Twin atau Trundle

Rumah Empat Kamar Tidur
Kamar Tidur 1: Kamar tidur utama – Memilih tempat tidur King, tetapi jika kamarnya terlalu kecil gunakan Ratu.

Kamar Tidur 2: kamar tidur ke-2 – Ratu atau Raja

Kamar Tidur 3: kamar tidur ke-3 – Ratu atau Raja atau 2 kembar.

Kamar Tidur 4: Kamar Tidur Ke-4 – 2 Tempat Tidur Kembar atau Trundle

Pedoman untuk Peralatan Masak dan Peralatan Dapur

Lengkapi dapur persewaan liburan Anda dengan peralatan masak dan perlengkapan dapur dasar. Beli seperangkat peralatan masak yang baik, sebanyak kualitas yang Anda mampu. Ini tidak membayar dalam ‘jangka panjang’ untuk mendapatkan yang termurah karena tidak akan bertahan lama, tetapi tidak perlu membeli yang terbaik juga. Terkadang Anda dapat menemukan satu set baja tahan karat yang bagus di dalam sebuah kotak. Jangan dapatkan barang aluminium murah.

Kompor Top Wajan: Menyediakan seperangkat dasar 2, 4, 8, dan 10 liter.

Penggorengan : 7 dan 10 inci

Panci Oven: Piring kue kaca: 9X13 dan 8X8, wajan panggang dengan tutup (makan malam hari libur), loyang kue, kaleng muffin, 1 loyang pie, 2 loyang kue, 1 loyang pizza.

Mangkuk Pengaduk: 2 besar: 8 – 10 liter; 2 sedang: 2 – 4 liter; dan 2 kecil: 1 – 2 liter. Ini bisa berupa stainless atau kaca. Ini juga dapat digunakan sebagai mangkuk saji.

Pisau: Pengupas, sayuran besar, tukang daging, roti, dan rautan.

Memasak Item Persiapan: Saringan, spatula (1 ukuran sedang, 1 ukuran besar), sendok pencampur (1 besar, 1 sedang), kocokan kawat, pembuka kaleng (manual yang baik adalah yang terbaik), talenan plastik (1 besar dan 1 kecil ), mengukur sendok, rolling pin, sendok, corong, dan penjepit.

Peralatan Dapur Kecil: Pemanggang roti, teko kopi (tetesan listrik – Mr. Coffee Style), blender (kualitas bagus yang akan memutar minuman beku)

Peralatan Dapur Lainnya: 2 hingga 4 tempat panci dan trivet, penempatan untuk pengaturan meja lengkap, 6 handuk, teko (untuk teh seduhan; tidak penting tapi enak), keranjang roti, aluminium foil, dan bungkus plastik.

BBQ Grill: Pemanggang gas murah adalah yang terbaik. Berencana untuk menggantinya setiap beberapa tahun.

Peralatan Makan dan Sajian: Piring makan, mangkuk sup / sereal, piring kecil (Layanan untuk 8 – 10 berfungsi terbaik untuk properti yang dapat menampung hingga 8 orang), gelas (layanan untuk 8-10), sendok garpu (layanan untuk 10 ditambah garpu daging) , 6 hingga 8 Melayani sendok, 2 sendok berlubang, cangkir kopi atau cangkir kopi dan saus (layanan untuk 10), 2 hingga 3 mangkuk saji dan piring untuk hors d’oeuvres , atau mungkin kalkun atau daging panggang. Mangkuk saji berwarna cerah yang bagus dan juga membantu menambahkan ‘semburan warna’ ke dapur.

Membersihkan Persediaan (simpan di properti untuk tamu): sabun cuci piring, sabun pencuci piring, pembersih gemuk, pembersih jendela, kain pembersih, ember plastik besar 2 hingga 3 galon, kain pel, 2 sapu (1 untuk bagian dalam dan 1 atau di luar), 1 panci debu
Pedoman untuk Barang Lunak

Lengkapi rumah sewa liburan Anda dengan selimut, handuk, dan penutup jendela berkualitas bagus. Jangan membeli barang lunak termurah. Mereka tidak akan bertahan dan Anda kemungkinan akan menerima keluhan. Para tamu mengharapkan handuk dan linen berkualitas baik dan akan menulis ulasan buruk untuk barang-barang berkualitas buruk. Anda dapat menghemat uang dengan membeli dari gudang diskon dan toko perabotan rumah.

Handuk: Untuk sewa 2 kamar – 12 handuk mandi, 12 handuk tangan, dan 8 mencuci pakaian; untuk sewa 3 kamar – 14 handuk mandi, 14 handuk tangan, 14 mencuci pakaian; untuk sewa 4 kamar – 16 handuk mandi, 16 handuk tangan, 16 mencuci pakaian

Seprai dan Sarung Bantal: 2 set untuk setiap tempat tidur. Dapatkan setidaknya 400 lembar hitungan

Pelindung Tempat Tidur: Kasur untuk setiap pelindung bantal kasur zip untuk setiap bantal tempat tidur (ini ada di bantal sebelum sarung bantal).

Sprei atau selimut: Kami menerima petunjuk dari kamar hotel kelas atas. Pada tulisan ini (2011) wisatawan suka selimut penutup (lebih dari selimut) dan / atau selimut mattalesse di pasar kontemporer. Bedcover HARUS bisa dicuci.

Barang Hias dan Nyaman: Bantal, 2 atau 3 selimut, karpet, tikar pintu

Handuk Pantai / Kolam Renang – 2 per kamar tidur

Penutup jendela – Tirai dan / atau tirai bagus
Hiburan dan Layanan Internet:

TV Layar Datar: Orang-orang mengharapkan TV di kamar tidur serta ruang utama / ruang besar. Saya merekomendasikan TV besar (minimal 36 inci) di ruang tamu, dan yang lebih kecil di kamar tidur (15 – 24 inci baik-baik saja). TV layar datar kecil perlu dipasang di dinding atau biro untuk alasan keamanan.

TV Kabel atau Satelit: Jangan menawarkan fitur ‘bayar per tampilan’. Terlalu sulit untuk melacak biaya-biaya itu.

Internet (DSL): Router WiFi adalah fitur yang diharapkan. Hampir semua turis bepergian dengan laptop … dan mereka marah jika mereka tidak memiliki akses internet. Sebagian besar penyewa meminta WiFi.

Pemutar stereo dan C / D: Sebagian besar tamu bepergian dengan iPod di pasar saat ini, tetapi sebagian besar masih mengharapkan semacam pemutar musik. Ini seharusnya bukan unit yang mahal. Ini bisa menjadi tipe ‘boom box’ besar dengan speaker yang bisa dilepas dan harus cukup besar sehingga orang tidak mencoba membawanya keluar.

4 – Pemeliharaan dan Perawatan Rumah Tangga

Sewa liburan Anda harus dijaga dengan baik dan dijaga kebersihannya. Perlu diingat, bahwa meskipun rumah Anda bukan hotel, Anda menawarkannya sebagai akomodasi liburan bagi para pelancong, dan para tamu akan mengharapkan standar pemeliharaan dan kebersihan yang ditetapkan oleh hotel-hotel yang bagus. Ini bukan tempat untuk mengambil jalan pintas, dan jika Anda melakukannya, rumah Anda akan segera muncul di log perjalanan seperti Trip Advisor, Flip Key, atau situs ulasan sewa dengan komentar negatif. Ulasan buruk tentang pembersihan dan pemeliharaan yang buruk, bahkan jika itu dibesar-besarkan oleh tamu yang tidak bermoral, dapat dengan cepat menstigmatisasi rumah Anda dan mencegah tamu yang akan datang untuk menyewanya. Anda hanya harus berkomitmen untuk menanggung biaya untuk menjaga rumah Anda ke standar kualitas.

Sebagian besar agen penyewaan liburan memungut biaya pembersihan keberangkatan dari para tamu untuk membersihkannya ketika mereka pergi. Para tamu berharap dan pantas untuk tiba di properti yang bersih dan rapi. Tetapkan tingkat pembersihan yang akan menutupi biaya Anda untuk membersihkan rumah secara menyeluruh setiap kali tamu pergi. Pastikan Anda merencanakan cukup waktu untuk membersihkan rumah, dan lebih baik lagi menyewa pembantu rumah tangga profesional yang baik. Pastikan karpet dan furnitur dibersihkan sesuai kebutuhan. Selama periode ketika rumah Anda tidak disewa, pastikan Anda memberikannya pembersihan yang dalam. Ganti handuk dan linen dengan yang baru seperlunya, dan jangan pernah membuat tempat tidur atau merapikan kamar mandi dengan linen atau handuk yang lelah atau bernoda.

Jika rumah Anda memiliki serambi atau geladak dan perabot luar ruangan, mereka harus tetap digosok dan bebas dari jamur dan terlihat segar untuk setiap tamu yang check-in. Sama dengan jendela, pekarangan, lansekap, kolam renang, dan bak Jacuzzi – mereka harus dijaga agar tetap standar kualitas atau Anda akan mendapatkan keluhan.

Ini berlaku untuk masalah pemeliharaan rumah tangga juga. Anda perlu mengasah keterampilan tukang-tangan Anda dan memastikan semua bola lampu berfungsi, filter a / c diganti, internet berfungsi, remote TV berfungsi, toilet menyiram dengan baik, dan pemanas kolam dan Jacuzzi berfungsi dengan baik . Anda juga harus ‘siap dipanggil’ untuk pergi ke properti dan memberikan perbaikan kecil. Kecuali Anda tinggal di kota yang sama dengan sewa Anda, dan Anda benar-benar berkomitmen untuk mempertahankannya, sewa profesional untuk melakukan ini untuk Anda. Jika Anda tidak bersedia atau tidak dapat melakukan ini, atau tidak dapat dengan cepat menanggapi kebutuhan pemeliharaan, saya sangat menyarankan Anda menyewa agen penyewaan profesional yang memiliki staf untuk menyediakan layanan semacam ini. Ini akan menghemat banyak sakit kepala dan bisa menyelamatkan reputasi rumah sewaan Anda.

5 – Mengelola Properti Anda – Iklan, Pemesanan, Kontrak Sewa, Pembukuan

Langkah dasar terakhir untuk mengubah rumah Anda menjadi rumah liburan yang sukses adalah mulai mengiklankannya dan melakukan reservasi. Saat ini, ada beberapa situs iklan penyewaan liburan besar yang dapat dipilih yang memiliki basis data besar dari properti sewaan yang tersedia. Sebagian besar sudah diatur sehingga Anda dapat memposting salinan iklan Anda sendiri dan mengunduh foto properti Anda sendiri. Berharap untuk membayar lebih dari $ 500. untuk diposisikan secara online sehingga calon penyewa dapat menemukan properti Anda. Anda juga dapat menggunakan media sosial seperti Facebook dan Twitter untuk mempromosikan ketersediaan properti Anda.

Jika Anda memutuskan untuk mengelola sendiri properti Anda, Anda harus berkomitmen penuh pada setiap aspek proses administrasi. Ini berarti menjawab pertanyaan melalui email dan telepon secara tepat waktu, menjaga kalender ketersediaan, berbicara dengan calon tamu untuk menentukan apakah mereka penyewa yang sesuai untuk rumah Anda, menulis dan mengirim kontrak sewa kepada tamu, mengumpulkan biaya sewa, mengumpulkan dan membayar tempat tidur yang diperlukan dan / atau pajak penjualan, mengumpulkan dan mengembalikan uang jaminan (atau menentukan biaya di mana ada kerusakan), membayar pembantu rumah tangga dan petugas pemeliharaan, membayar utilitas, menjaga perizinan tetap berlaku, dan umumnya tetap berada di atas pembukuan. Ada beberapa paket perangkat lunak manajemen reservasi berbasis rumah yang tersedia untuk membantu Anda tetap teratur,