Cewek Kekinian Tumbuh Terlalu Cepat

Seksualisasi masa kanak-kanak saat ini menjadi perhatian besar. Sepuluh adalah yang baru lima belas dan delapan adalah yang baru tiga belas. Cewek kekinian berpakaian dan bertindak lebih tua dari sebelumnya. Mereka bergerak dari mainan ke anak laki-laki dalam sekejap mata. Cewek kekinian tidak hanya khawatir tentang bagaimana mereka terlihat dan berpakaian pada usia dini, banyak juga yang peduli tentang citra tubuh mereka, yang membuat mereka rentan terhadap diet dan menonton berat badan dengan cara yang tidak seharusnya dilakukan anak-anak.

Anak-anak tentu saja memasuki pubertas lebih awal dalam arti fisik. 16% anak perempuan mengejutkan di Inggris mulai pubertas pada usia delapan tahun. Mereka juga tampaknya tumbuh lebih cepat dari sebelumnya dalam arti sosial dan perilaku. Kekhawatirannya adalah bahwa cewek kekinian terlihat seperti mereka siap untuk apa pun pada usia dua belas padahal pada kenyataannya, mereka masih anak-anak secara emosional dan sosial.

Cewek kekinian selalu menikmati berdandan di pakaian ibu mereka, tetapi mereka biasa memasukkannya kembali ke lemari ibu mereka setelah bermain dandanan. Sekarang banyak cewek kekinian mengenakan pakaian seperti orang dewasa sepanjang waktu.

Seksualisasi masa kanak-kanak adalah bukti lebih lanjut bahwa garis-garis antara dewasa dan masa kanak-kanak menjadi semakin kabur. Banyak anak-anak berpakaian seperti orang dewasa dan memiliki aksesori seperti orang dewasa seperti ponsel dan pemutar MP3. Hampir 50 persen pesta anak-anak memiliki sebagian outsourcing kepada seorang profesional sehingga tampaknya bahkan pesta mereka seperti orang dewasa.

Anak-anak tampaknya mengambil kekhawatiran orang dewasa serta tunjangan mereka. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa ketakutan terhadap kanker, terorisme, dan menjadi korban kejahatan kini menjadi keprihatinan utama bagi anak-anak berusia sepuluh tahun.

Seksualisasi masa kanak-kanak telah terjadi karena sejumlah alasan. Program televisi dan video musik adalah dua area di mana gambar-gambar seksual yang mendekati soft porn tersedia secara terbuka untuk ditonton anak-anak. Dikombinasikan dengan kecenderungan anak perempuan untuk memberikan tekanan sosial yang besar pada satu sama lain untuk menyesuaikan diri, gambar media remaja yang menggoda dapat menjadi sulit untuk ditolak.

Anak-anak mengganggu orang tua mereka untuk membeli pakaian dan aksesori yang mereka inginkan. Pemasar telah mengidentifikasi kelompok orang tua berikut yang sangat rentan – “indulgers”, “teman anak-anak” dan “orang tua yang bersalah”. Anak-anak tahu jika mereka menekan orang tua, mereka akan layu. Dikombinasikan dengan fakta bahwa banyak orang tua tidak yakin dengan posisi mereka dalam hubungan orangtua-anak maka orang tua adalah permainan yang adil untuk cara persuasif anak perempuan.

Melakukan apa :

  1. Orangtua tampaknya perlu memberikan bimbingan yang tegas kepada anak perempuan mereka tentang pakaian yang sesuai untuk anak-anak. Tentu, miliki ‘set pakaian yang lebih tua’ tetapi simpan set itu untuk acara-acara tertentu. Jika Anda tidak bisa bersikap tegas pada anak berusia delapan tahun maka itu akan menjadi kerja keras ketika putri Anda berusia 14 tahun dan benar-benar menjadi persuasif.
  2. Orang dewasa dapat membantu anak perempuan untuk menjadi anak-anak dan menikmati kegiatan masa kecil mereka daripada kegiatan tipe remaja. Anak perempuan sering mengalami konflik. Mereka memiliki pertempuran internal antara anak dan remaja yang baru muncul. Biarkan anak menang di rumah. Akan membantu jika orang tua mereka, terutama ibu mereka, menghabiskan waktu bersama mereka berinteraksi dengan cara yang menyenangkan, cerdik, seperti anak kecil.
  3. Orang dewasa perlu mengetahui program dan klip video musik yang ditonton anak-anak dan bersedia menyensor tontonan mereka. Memiliki televisi di tempat umum, bukan di kamar tidur, membantu proses pemantauan ini.

Apa kekhawatiran tentang anak-anak yang tumbuh dengan cepat? Cukup ini. Kebijaksanaan konvensional adalah bahwa periode laten yang panjang di mana anak-anak tersesat dalam kabut masa kanak-kanak adalah persiapan terbaik untuk remaja dan seterusnya. Pengalaman saya bekerja dengan anak-anak dan remaja dalam jangka waktu yang lama hanya memperkuat pandangan itu.

Sumber : https://www.getizzigetlove.com/p/tips-and-trick/bener-gak-sih-kalau-cewek-kekinian-itu-yang-kayak-gini-1