Daftar Mobil Keren Tapi Harga Terjangkau

Indonesia merupakan pasar otomotif terbesar di dunia. Berbagai produsen otomotif telah merilis produknya di Indonesia, dan belum lama ini telah ada mobil 100 Jutan asal Eropa yang dibuat oleh Renault, yakni Renault Kwid. Hadirnya mobil ini siap mengancam mobil LCGC buatan Daihatsu, Toyota, Honda, ataupun produsen mobil lainnya yang terutama dahulu memasarkan mobil tidak mahal di Indonesia. Spesifikasinya cukup berkompetisi dan dipasarkan dengan harga kompetitif, jadi layak andaikata lawan-lawannya perlu waspada. mobil brandingĀ 

Renault Kwid sebenarnya layak disebut sebagai mobil termurah di Indonesia. Namun tetap ada sebagian satu} style yang dibanderol dengan harga lebih tidak mahal dan tawarkan fitur tak kalah canggih. Hampir sepenuhnya merupakan mobil LCGC (Low Cost Green Car), sehingga memperoleh subsidi pajak berasal dari pemerintah Indonesia yang membuat harga jualnya makin lama murah. Nah, bagi kawan baik otomotif yang bingung melacak mobil termurah di Indonesia, silakan kawan baik memperhatikan himbauan yang dirangkum redaksi ototrail.com selanjutnya ini. branding mobilĀ 

1. Renault Kwid


Harga Termurah : Rp. 117 Jutaan
Renault Kwid baru saja ada di Indonesia. Mobil termurah di Indonesia ini dibanderol dengan harga 117 Jutaan dan tawarkan mesin 3 silinder berkapasitas 1.000cc yang dapat mengeluarkan tenaga capai 68 Horsepower dan torsinya capai 91 Nm. Walaupun harganya terlampau murah, tapi Renault Kwid tawarkan desain mini crossover yang nampak gagah dan sporty. Tak hanya itu, didalamnya terhitung terpasang beraneka fitur canggih, layaknya airbag untuk pengemudi, keyless entry dengan remote dan central lock, serta fitur proses navigasi dan audio yang berpadu dengan layar sentuh berukuran 7 inci.

2. Toyota Agya
Harga Termurah : Rp. 114 Jutaan
Sampai kala ini, Toyota Agya tetap jadi keliru satu mobil termurah di Indonesia. Mobil ini berstatus sebagai mobil LCGC, jadi lumrah andaikata harga jualnya hanya 114 Jutaan untuk style Toyota Agya E dengan transmisi manual. Tak hanya itu, mobil ini terhitung tawarkan desain city car yang nampak sporty dan didalamnya telah terpasang mesin 998 cc dengan keluara tenaga capai 65.3 PS. Mesin selanjutnya dapat dimaksimalkan oleh proses suplai bahan bakar EFI yang membuat penggunaan bensin makin lama irit. Nah yang paling menarik, untuk semua style mobil termurah ini telah disempurnakan fitur Dual SRS Airbag.

3. Toyota Calya
Harga Termurah : Rp. 132 Jutaan
Mobil MPV ini layak jadi keliru satu mobil termurah di Indonesia. Pasalnya untuk style E dengan transmisi manual hanya dibanderol kurang lebih Rp. 132 Jutaan. Toyota Calya dapat jadi alternatif bagi kawan baik otomotif yang melacak mobil keluarga dengan harga dibawah 150 Juta Rupiah. Untuk menopang kenyamanan pengendaranya, mobil ini terhitung disempurnakan beraneka fitur canggih yang tak dimiliki mobil tidak mahal sekelasnya, layaknya Dual SRS Airbag dan proses pengereman ABS. Namun yang paling menarik berasal dari mobil termurah Toyota ini adalah punyai tiga baris area duduk yang dapat ditempati tujuh orang penumpang, terhitung supir.

4. Daihatsu Ayla
Harga Termurah : Rp. 88 Jutaan
Harganya dibanderol dibawah 100 Juta Rupiah, atau lebih tepatnya kurang lebih 88 Jutaan untuk style D dengan transmisi manual. Sayangnya untuk style ini punyai spesifikasi yag terbilang kurang, karena belum disempurnakan fitur Electric Power Steering, jadi lebih baik membeli style lain yang punyai fitur lebih lengkap. Namun sepenuhnya sama-sama ditenagai mesin D26F 1KR-DE dengan tiga buah silinder berkapasitas 998cc. Mesin selanjutnya cukup bertenaga dengan keluaran power sebesar 65 KW yang diraih pada putaran RPM 6.600 dan torsinya capai 8.7 Nm pada putaran 3.600 rpm.