Dapatkah Saya Membawa Anak-Anak Saya Ke Spa?

Pertanyaan: Dapatkah saya membawa anak-anak saya ke spa?

Jawaban: Tergantung spa dan umur anak anda. Jika ada spa kecantikan khusus yang ingin Anda kunjungi dan bawa anak remaja atau anak Anda, hubungi spa dan tanyakan.

Dapatkah Saya Membawa Anak-Anak Saya Ke Spa? – Semakin tua anak-anak Anda, semakin besar kemungkinan mereka untuk disambut di spa, meskipun mungkin ada pembatasan terhadap perawatan spa macam apa yang bisa mereka dapatkan. Manikur dan pedikur adalah yang paling mudah untuk menampung.

Dapatkah Saya Membawa Anak-Anak Saya Ke Spa?

Pijat adalah yang paling “sensitif” karena tidak ada sedikit kesalahpahaman tentang apa yang sedang terjadi.

Anak-anak yang sangat kecil biasanya tidak disambut karena spa sama-sama santai, dan cenderung memiliki efek sebaliknya. Perawatan spa tradisional bukanlah hal yang menyenangkan bagi kebanyakan anak kecil, yang lebih suka aktif dan nyaring. Sebaiknya Anda lebih baik mempekerjakan pengasuh bayi atau, jika Anda sedang berlibur, taruh di Klub Anak-Anak dan Klub Remaja yang tersedia di banyak resor spa.

Konon, spa dari segala jenis berusaha lebih akomodatif terhadap keluarga dan anak mereka, tanpa mengganggu tamu lain. Dan ada beberapa “spa anak-anak” di luar sana tempat Anda bisa membawa anak-anak tiga dan ke atas untuk manikur, pedikur, facial dan hair-dos. Mereka biasanya memperpendek versi perawatan spa reguler, untuk rentang perhatian anak-anak yang lebih pendek.

Spa Hari dan Anak-anak

Remaja umumnya diterima di spa, meski usia minimum bervariasi. Sementara manikur dan pedikur tidak masalah, mungkin ada pembatasan untuk layanan seperti pijat dan perawatan wajah pada remaja di bawah usia 18 tahun.

Remaja biasanya bisa mendapatkan layanan seperti pijat atau facial, namun biasanya spa memerlukan pakaian longgar atau baju renang, menandatangani formulir persetujuan orang tua, dan kadang-kadang bahkan orang tua hadir di ruangan itu bersama mereka.

Saya (Apakah melihat anak Anda dipijat ide Anda pada saat yang tepat?) Terapis akan memiliki jenis kelamin yang sama. Spa mungkin juga membatasi akses ke area lounge pribadi, area basah, ruang kebugaran dan kolam spa untuk menjaga lingkungan orang dewasa yang tenang.

Anak-anak yang lebih muda biasanya bisa mendapatkan manikur atau pedikur sementara ibu mendapatkannya. Tapi pikirkan apakah itu benar-benar akan menyenangkan bagi anak kecil – atau Anda. Bisakah anak itu duduk diam? Bisakah kamu rileks Mungkin Anda lebih baik dengan pengasuh.

Ada beberapa spa khusus untuk anak-anak, seperti Serious Spoiled Day Spa di Patchogue dan Dix Hills di Long Island. Memiliki suasana yang menyenangkan dan terlihat seperti salon dan spa dengan layanan lengkap – hanya untuk usia 18 dan kurang. Ini adalah tempat yang baik untuk pesta spa anak-anak.

Tujuan Spa Dan Anak-Anak

Bagaimana jika Anda pergi berlibur? Spa tujuan, dengan program aktif dan penekanan pada kesehatan, umumnya memiliki usia minimal 16. Canyon Ranch Lenox dan Canyon Ranch Tucson adalah pengecualian, yang memungkinkan remaja berusia 14 tahun ke atas untuk menemani orang tua mereka. Mereka juga dapat menerima banyak perawatan spa dengan terapis jender yang sama, asalkan memakai pakaian longgar atau pakaian renang, dan memiliki izin orang tua. Kebanyakan orang pergi ke spa tujuan untuk pembaharuan dan kesehatan pribadi mereka, jadi pertimbangkan apakah membawa remaja bersama akan mendukung tujuan itu.

Canada’s Echo Valley Ranch di British Columbia memiliki periode Family Summer Stay khusus selama musim panas. Anak-anak tiga dan lebih tua dapat memancing, membawa yoga Thailand atau panggang di sekitar api (semua diawasi, tentu saja), sementara orang tua memiliki perawatan spa dan terhubung dengan makan malam yang santai. Ini mirip dengan Kids Clubs yang biasa ditemukan di spa resor besar.

Resort Spa dan Anak-anak

Sebagian besar resor besar memiliki beberapa jenis kamp anak-anak dan klub remaja sehingga orang tua dapat bersantai dan tahu anak-anak mereka tidak mendapat masalah. Tapi spa, yang secara tradisional terlarang, menjadi lebih ramah anak. Banyak spa resor menawarkan facial, manikur dan pedikur untuk remaja dan kadang-kadang bahkan anak-anak yang lebih muda. Berikut adalah beberapa contohnya.

  • Spa Django di Hyatt Regency Lost Pines dekat Bastrop, Texas, menawarkan layanan untuk anak-anak 8 sampai 17. Orang dewasa harus berada di sana untuk menandatanganinya, tapi kemudian mereka bisa mendapatkan layanan pijat, perawatan wajah atau mani-pedi mereka sendiri.
  • Greenbriar Resort Spa di White Sulphur Springs, Virginia Barat, menawarkan perawatan wajah, manikur dan pedikur remaja, tetapi juga melayani anak-anak berusia enam sampai sepuluh tahun dengan manikur dan pedikur mini yang disebut Paket Royalti Junior.
  • Omni Homestead Resort & Spa di Hot Springs, Virginia, menawarkan berbagai layanan kepada remaja berusia 14-17. Ini juga memiliki suite spa dimana seluruh keluarga dapat berkumpul untuk perawatan spa, termasuk layanan yang sesuai untuk anak-anak.
  • Wintergreen Resort, sebuah resor ski di Wintergreen, Virginia, memiliki menu “Teen and Tween” dengan salah satu pilihannya adalah “Diva Day With Mom.” Jadi, bukannya menonton anak Anda mendapatkan pijat, Anda bisa mendapatkannya juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *