harga cisco switch 2960

harga dan jual cisco router

harga cisco switch 2960 – Pada zaman sekarang kita memerlukan sesuatu yang lebih ringkas dan aman. Salah satu solusi kita bisa menggunakan peralatan nirkabel. Dengan peralatan nirkabel, memungkinkan kita hemat biaya dan tempat. Cisco juga mengeluarkan produk yang menggunakan teknologi nirkabel, yaitu Router Nirkabel.

Dengan beberapa penjelasan di bawah ini, semoga bisa menambah pengetahuan anda tentang produk Cisco Router Nirkabel. Karena mungkin saja saat ini cisco router nirkabel lah yang anda butuhkan bukan produk yang lain. Jangan sampai anda salah memilih produk untuk kepentingan anda, dan semoga artikel ini membantu untuk menentukan pilihan anda. jual switch cisco 2950

Dalam lingkungan bisnis yang menantang hari ini, banyak bisnis kecil membutuhkan lebih dari sekedar router nirkabel tradisional. Mereka membutuhkan alat yang merupakan router nirkabel namun juga memberikan layanan terpadu dengan kecepatan broadband ke kantor kecil dan pekerja jarak jauh.

Solusi router nirkabel saat ini lebih maju, fleksibel, dan aman dibanding sebelumnya. Di masa lalu, tugas utama router nirkabel adalah untuk memperluas koneksi internet yang terpasang atau jaringan perusahaan secara aman ke komputer dan perangkat genggam nirkabel melalui gelombang radio. https://twitter.com/Sandobiz

Hubungkan dari Router Nirkabel ke Router Jaringan Pelayanan Terpadu.Router jaringan layanan terpadu dari Cisco melampaui router nirkabel khusus. Seperti Cisco 800 Series Integrated Services Router harga produk dan dirancang khusus oleh Cisco untuk kantor kecil dan pekerja jarak jauh. Selain berfungsi sebagai router nirkabel generasi ketiga, Cisco 800 Series menyediakan fitur seperti:

  • Keamanan yang dibangun langsung ke router nirkabel, termasuk penyaringan konten
  • Koneksi wide-area-network (WAN) dengan beberapa pilihan akses
  • Koneksi utama dan cadangan pada router nirkabel Cisco 880, termasuk jaringan 3G dan ISDN, untuk kelangsungan bisnis
  • Empat port Ethernet 10/100 Mbps Fast Ethernet yang dikelola dengan PoE opsional pada dua port switch
  • Sampai dengan 20 terowongan Virtual Private Network (VPN), untuk akses jarak jauh yang aman
  • Jalur akses terpadu berdasarkan standar jaringan nirkabel IEEE 802.11n draft 2.0 yang menggunakan MIMO (Multi-Input, Multiple-output) untuk meningkatkan cakupan router nirkabel.