Jangan Konsumsi 8 Makanan dan Minuman Ini Ketika Anda Sakit Kepala!

Jangan Konsumsi 8 Makanan dan Minuman Ini Ketika Anda Sakit Kepala!

Seperti sempat kami ungkap dalam penjelasan kami terlebih dulu tentang type sakit kepala, dalam penelitian The David Geffen School of Medicine di UCLA disibak nyatanya sakit kepala bukanlah berlangsung pada jaringan otak. Rasa nyeri pada sakit kepala diindikasikan keluar dari problem saraf, jaringan pembuluh darah, system kimiawi, serta beberapa otot yang menyokong jaringan pusat otak distributor herbal

Namun nyatanya, sakit kepala tidak cuma masalah system saraf, system hormonal serta kimiawi badan atau hubungan otot belaka. Karna beberapa konsumsi makanan dapat juga jadi penyebab sakit kepala serta jadi memperburuk keadaan sakit kepala Anda. Sekian yang disibak oleh pakar kesehatan yang fokus beberapa risetnya pada problem sakit kepala, Noah Rosen, MD, Direktur di Headache Institute, North Shore-LIJ Health Sistem, New York.

Apa sajakah makanan yang dapat jadi penyebab sakit kepala serta jadi memperburuk rasa nyeri yang keluar saat sakit kepala menyerang? Tersebut penjelasan tentang makanan penyebab sakit kepala yang kami sadur dari situs everydayhealth untuk Anda.

Cokelat

Ada beberapa kenyataan unik yang butuh Anda cermati terkait dengan cokelat. Beberapa penelitian menunjukkan bagaimana ampuhnya cokelat dalam membuat perlindungan system saraf dari dampak tegang dengan menolong melindungi jumlah hormonal dengan baik.

Tetapi saat Anda mengkonsumsinya di saat alami serangan migrain, cokelat malah dapat jadi memperburuk kondisi. Berikut penyebabnya perlu meletakan catatan spesial untuk Anda pengagum cokelat. Jauhi cokelat saat Anda alami migrain.

Cokelat juga akan tingkatkan kandungan gula dalam darah yang malah jadi memperburuk yang dirasakan migrain. Cokelat juga menyebabkan system jaringan saraf terstimulasi yang juga akan berikan dampak saraf jadi lebih tegang.

Minuman beralkohol

Dalam beberapa minuman mengandung alkohol, terkandungn sulfit. Senyawa ini di kenal jadi pengawet untuk minuman mengandung alkohol yang malah dapat menyebabkan serta jadi memperburuk sakit kepala Anda.

Menurut Robert Daroff, MD, profesor neurologi di Case Western Reserve School of Medicine di Cleveland juga disibak kalau alkohol juga akan mendorong aliran darah menuju otak dengan terlalu berlebih, berikan stimulasi yang terlalu berlebih pada jaringan saraf sampai pada akhirnya juga akan jadi memperburuk rasa nyeri serta kemelut jaringan saraf. Kandungan kimiawi di dalamnya juga berikan beberapa sinyak kacau pada otak yang makin memberatkan keadaan pasien.

Keju

Dr. Noah mengungkap ada kandungan protein spesial dalam keju yang rupanya bekerja jadi memperburuk keadaan migrain serta sakit kepala. Senyawa protein bernama thyramin ini malah makin bertambah pada type keju berkadar kuat atau keju berusia. Problemnya senyawa protein ini berikan stimulan yang juga akan memberatkan rasa nyeri serta memperkuat dampak seperti tertusuk pada yang dirasakan migrain serta sakit kepala.

Makanan asin serta MSG

Walau dengan resmi FDA menyebutkan MSG itu aman serta malah mempunyai beberapa faedah untuk badan. Namun saat Anda mengkonsumsinya terlalu berlebih berbarengan dengan makanan asin, Anda mungkin saja juga akan bertemu dengan yang dirasakan sakit kepala.

 

MSG mempunyai beberapa agen alergen yang pada sekitaran 15% orang juga akan bekerja menyebabkan beberapa yang dirasakan aliran darah termasuk menyebabkan sakit kepala karna aliran darah menuju otak bermasalah.

Sedang garam serta makana asin terang berikan problem pada aliran darah serta komposisi air pada badan. Untuk Anda mengerti dehidrasi yaitu satu diantara penyebabnya paling utama sakit kepala. Tengah dampak sodium terlalu berlebih dalam darah juga akan mengakibatkan kenaikan desakan darah yang apabila terlalu berlebih dapat menyebabkan sakit kepala.

Minuman dingin

Tidak kebanyakan orang peka dengan minuman dingin atau mungkin saja es cream. Namun pada mereka yang peka, es cream yang menggugah selera itu jadi dapat mengakibatkan stimulasi pada beberapa titik saraf pada otak yang menyebabkan timbulnya rasa nyeri menusuk pada kepala.

Beberapa orang juga akan alami rasa nyeri ini cuma dalam tempo begitu singkat. Tetapi pada sebagian orang dengan kecenderungan gampang alami sakit kepala serta migrain, rasa nyeri dapat berjalan lebih lama serta berikan dampak lebih menyakitkan.

Anda dapat mengakali keadaan ini dengan lebih perlahan-lahan dalam konsumsi minuman atau makanan dingin. Cobalah mulai dengan sendokan yang lebih kecil untuk berikan saat untuk kepala menyesuaikan.

Kopi

Beberapa penelitian menunjukkan bila kopi mempunyai kekuatan meredakan nyeri pada kepala dengan percepat aliran darah menuju otak hingga otak secara cepat memperoleh konsumsi oksigen hingga berikan dampak meredakan nyeri. Kopi juga bekerja percepat dampak kerja dari obat pereda nyeri.

Tetapi pada beberapa keadaan kopi juga akan jadi memperburuk keadaan sakit kepala. Karna kopi juga akan mendorong stimulasi terlalu berlebih pada jaringan saraf karena dorongan hormon adrenalin yang keluar sesudah Anda konsumsi kopi. Keadaan ini malah dapat jadi memperburuk rasa nyeri. Anda akan tidak tau bagaimana sakit kepala Anda bereaksi dengan kopi terkecuali Anda menjajalnya sendiri. Jauhi selekasnya kopi bilamana berdasarkan pengalaman Anda kepala Anda bereaksi negatif pada kopi.

Kopi juga mempunyai dampak adiksi, di mana saat Anda melupakan jadwal minum kopi teratur Anda, jsutru kepala Anda seperti kehilangan stimulannya serta mulai terasa sakit kepala serta dampak kepala berat. Ini karna system aliran darah jadi tergantung pada konsumsi kopi dalam menghantarkan cukup oksigen untuk otak.

Pisang

Pisang nyatanya dapat juga jadi memperburuk keadaan migrain. Ini karna dalam pisang juga didapati kandungan thyramin yang berikan dampak negatif pada system saraf saat seorang alami migrain.

Itu penyebabnya malah Anda juga akan dianjurkan untuk hindari konsumsi pisang saat tengah alami sakit kepala ataupun migrain. Pisang tambah lebih berguna untuk Anda saat Anda tengah tidak alami sakit kepala.

Daging olahan

Studi menerangkan kalau daging olahan mempunyai kaitan erat dengan yang dirasakan migrain. Menurut The American Headache Society, beberapa makanan memiliki kandungan nitrat serta nitrit dapat menyebabkan jelek pada mereka yang rawan juga akan migrain serta sakit kepala. Walau sifatnya relatif personal karna sebagian pasien tidak mengeluhkan dampak sama.

Tersebut sebagian type makanan yang dapat menyebabkan sakit kepala serta jadi memperburuk keadaan Anda. Masih tetap menurut The American Headache Society, tiap-tiap orang mempunyai type makanan penyebab migrain yang sifatnya personal. Sebagian orang juga akan peka dengan type makanan spesifik serta tidak dengan type yang beda. Itu penyebabnya malah seseorang pasien diharap menelusuri sendiri tingkat sensitivitas semasing.