jual indorack ir9042g

jual harga indorack

jual indorack ir9042g – https://www.sandobiz.co.id/ Crystal Group memiliki manik-manik untuk memodifikasi ketersediaan, kesiapan, dan keefektifan sistem di lingkungan militer dengan dukungan server, switch, dan komputer tertanam yang kokoh. ASUS center East memperkenalkan rack server RS700-E9 dan motherboard PC WS C621E SAGE telah memberikan 18 efek utama oleh Standard Performance Evaluation Corporation (SPEC) untuk benchmark yang mengukur fungsionalitas komputasi intensif menambahkan SPECrate® 2017_Integer, SPECrate 2017_fp, dan SPECint_rate metrik 2006 Tolok ukur kanopi aplikasi yang berbeda seperti AI, simulasi kejadian diskrit, pemodelan ledakan, dan kompresi video. Sandobiz

Server (computing) RACE Aksesori komputer mandiri yang kokoh termasuk Rugged0161 Rugged Server and progressements kit yang baru, dirancang untuk mempercepat pengembangan dan penyebaran mobil tak berawak dan teknik Server Crystal RACE menggabungkan kekuatan komputasi yang fantastis, talenta penanganan data dan kemampuan garasi dalam compact. , sistem kasar untuk menaruh kepercayaan diri dan tugas tak berawak di jalur cepat ke tepi taktis – di darat, di udara, dan di laut. Server rak pengumpulan ASUS RS700-E9 menyelesaikan hasil teratas di kelas teknik Xeon® Gold 8176 2-socket untuk SPECrate 2017_Integer_base, SPECrate 2017_Integer_peak, SPECrate 2017 fp_base, SPECrate 2017_fp_peak, SPECint_rate 2006_base, SPECint_rate 2006_peak, dan SPECint_2006_base.

FORCE Peralatan komputer tangguh yang dioptimalkan sepenuhnya termasuk 1U, 2U, dan 3U FORCE Rugged Servers, adalah teknik high-bandwidth, low-latency, high-performance computing (HPC) yang dioptimalkan untuk ukuran, berat, daya, dan biaya (SWaP-C). Crystal Group FORCE Rugged Servers melindungi komponen dalam yang luar biasa yang menambahkan prosesor Intel® Xeon® Scalable dan pendingin cair yang trendi (dapat menghasilkan tenaga CPU 280W yang sangat baik), dari aspek yang keras seperti kejutan dan getaran, suhu ekstrem, dan kelembaban.

RS1.533S18G Rugged 1.5U Server adalah server 1.5U yang terpasang di rak yang berukuran 18 inchi dan beratnya 25 sampai 30 pound di chasis aluminium semua dengan penahan silang bagian dalam dan aksesori stabil untuk menahan kejutan dan getaran tinggi. Sebuah alternatif langsung drop-in untuk teknik lapang saat ini, elemen RS1.533S18G prosesor dual Intel, memori DDR4 hingga 512GB, hingga sembilan SSD yang dapat dilepas, dan antarmuka USB 3.0, audio, dan Gigabit LAN.

RCS7150-12 dan RCS7450-24 Rugged Switches menggabungkan fungsionalitas kelas enterprise dan fungsi lingkungan MIL-SPEC untuk menyediakan konektivitas throughput andalan yang andal dan informasi yang berhubungan dengan lingkungan yang disebarkan. Switch jaringan kelas teracak dan kasar menyampaikan teknologi perubahan setumpuk Ruckus® ICX® ke tepi taktis di selungkup kasar, ringan, dan kompak – pilihan kotak transit atau rak 19 inci dengan tingkat pengerasan yang ketat, kelas pesawat terbang. aluminium – yang dirancang untuk menjaga agar barang elektronik penting terpasang di hadapan elemen yang sangat ekstrem seperti suhu yang ekstrem, kejutan tinggi dan getaran, gangguan elektromagnetik (EMI), dan kelembaban.

RE1312 Laptop Rugged Embedded menawarkan kapasitas pemrosesan komputasi yang andal dan dapat diandalkan dalam sasis serat karbon kompak, dengan berat hanya 7 lbs. Prosesor dual core Quad Core Intel Core-i7 Gen6, hingga memori 32GB non ECC DDR4, enam port USB 3.0, alternatif SSD bengkel yang dapat dilepas dan soket LGA 1151 untuk alternatif keluaran video HDMI dan DVI-I Ideal untuk info dalam aplikasi yang lebih dalam menambahkan tanda intelijen, pengawasan, pengintaian, dan integrasi kasus transit. RE1312 beroperasi pada rentang suhu yang lebar dari -40 ° C sampai 60 ° C dan dengan masukan 18V sampai 36V DC Unit ini sesuai dengan MIL-STD 461, CE102 dan RE102 untuk pengecekan EMC.