Kapan Saat Tepat Membeli Real Estat Komersial?

Real estat komersial dapat menjadi sumber pendapatan potensial yang menggiurkan bagi para investor properti. Investor yang cerdas tetap sadar akan kenyataan bahwa real estat komersial adalah permainan yang berbeda dari real estat perumahan biasa. Artikel ini menyajikan beberapa kekhawatiran khusus yang harus diingat investor real estat ketika mereka memutuskan untuk memasuki pasar komersial.

Dalam real estat komersial, maju dan menjadi besar. Jika Anda sudah harus melalui pembiayaan komersial untuk membuat kesepakatan, mengapa tidak melihat properti yang lebih besar? Biaya per unit menurun semakin besar properti dan manajemen properti yang lebih besar tidak memerlukan upaya eksponensial terhadap jumlah unit. Pengelolaan beberapa unit hampir sama dengan mengelola kompleks.

Membersihkan lingkungan Anda dapat menghasilkan keajaiban untuk nilai properti Anda, terutama jika ada beberapa bangunan yang rusak atau ditinggalkan di daerah Anda. Hal terbaik yang harus dilakukan adalah melaporkan risiko kesehatan atau keselamatan kepada pihak berwenang. Jenis risiko keamanan ini dapat mencakup, jendela yang pecah, pagar berkarat, puing-puing dan hal-hal semacam ini. Jika pihak berwenang akan membersihkan lingkungan untuk Anda, Anda akhirnya dapat menghemat uang untuk pembongkaran dan meningkatkan keseluruhan, nilai real estat lingkungan.

Pastikan semua detail diselesaikan. Setelah Anda menandatangani kontrak real estat, pastikan untuk tetap berhubungan dengan pemberi pinjaman dan agen real estat Anda. Seorang agen real estat yang baik akan melalui semua hal yang perlu Anda miliki sebelum penyelesaian. Pastikan bahwa Anda memiliki asuransi yang tepat dan sudah tahu apakah pajak real estat Anda akan dimasukkan dalam pembayaran hipotek, atau Anda jika Anda perlu membayarnya secara terpisah.

Sebelum menandatangani perjanjian sewa untuk apartemen atau sewa rumah, pastikan Anda menanyakan apakah mereka memiliki tempat sampah yang dapat Anda gunakan untuk membuang sampah Anda atau jika Anda harus membayar secara terpisah agar sampah Anda dihapus. Beberapa tempat bahkan sejauh mengatakan kepada Anda bahwa Anda harus membeli tempat sampah seragam dalam warna tertentu dengan jumlah maksimum 2 sampah yang diizinkan. Pastikan Anda berbicara dengan tuan tanah masa depan Anda sebelum menandatangani apa pun.

Jika Anda mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam real estat, Anda harus membeli sebanyak mungkin unit. Anda akan membutuhkan beberapa jenis pembiayaan, jadi mengapa tidak meminjam sebanyak mungkin? Anda akan mendapatkan lebih banyak uang dari investasi Anda, dan ketika Anda membeli banyak unit bersama, harga satu unit pun turun.

Pastikan Anda memilih properti ukuran yang tepat untuk ukuran bisnis Anda. Ini bukan hal yang baik untuk memiliki ruang yang terlalu kecil karena akan membatasi Anda, tetapi memiliki satu yang terlalu besar akan membuat Anda membayar banyak uang untuk ruang ekstra yang bahkan tidak Anda perlukan.

Berinvestasi dalam real estat komersial lebih kompleks daripada perdagangan rumah hunian, karena alasan yang sangat bagus: Potensi keuntungan jauh lebih besar. Para pedagang yang menyadari keuntungan ini adalah orang-orang yang melakukan pekerjaan rumah mereka. Investor real estat komersial yang sudah dipersiapkan dengan baik dan terdidik dengan baik cenderung tidak menjadi korban perangkap umum dan lebih mungkin untuk mendapatkan hasil maksimal dari uangnya.