Lemon Thyme Pita Chips

Keripik pita zesty ini merupakan perubahan indah dari keripik dan saus yang sama yang biasa disajikan setiap orang. Teman dan tamu Anda akan menyukai makanan pembuka ini dan membuat mereka menginginkan resepnya segera!

Anda bisa membuat chip lebih dulu, atau membuat mereka dan sajikan hangat. Either way, rasa tak terlupakan. Cobalah keripik pita thyme lemon dengan Provencal Artichoke Dip atau Peppercorn Ranch Dip. Anda dapat menemukan resep tersebut di situs web saya. Lihat informasi di bawah ini.

Saya tahu bahwa menggunakan bahan-bahan segar tidak selalu menghemat waktu Anda, tapi … ketika Anda meluangkan waktu ekstra untuk menyerang kebun ramuan Anda (atau orang lain!) Atau meremas lemon segar itu dan bukan menggunakan jus lemon kemasan, bedanya dalam rasa benar-benar terlihat. Dan lebih baik juga.

Baca juga : tips membuat acara pesta ulang tahun pertama anda mengesankan.

Segar selalu lebih baik. Jadi Anda harus memutuskan, apa yang lebih penting? Rasa atau kenyamanan? Bukan berarti keripik ini akan terasa buruk jika Anda menggunakan semua bahan yang dibeli dari toko – jauh dari itu! Dan saya tidak menyarankan Anda menjadi Martha Stuart! Tapi jika Anda memiliki sedikit waktu ekstra, investasikan dalam kesegaran. Hanya sebuah pemikiran bagi Anda untuk mengunyah …

Apa yang Anda perlukan:

– 4 roti bundar Pita biasa

– 4 sdm mentega tawar (meleleh) atau minyak zaitun

– 1 sdm jeruk nipis cincang

– 2 sdm jus lemon segar

– 1 sdm daun thyme segar cincang

– 1/4 sdt garam laut

– 1/4 sdt lada hitam yang baru digiling

Pertama, panaskan oven Anda sampai 325 derajat F. Lini 2 roti dengan kertas perkamen.

Selanjutnya, pisahkan putaran pita menjadi dua untuk membuat 2 putaran penuh. Kombinasikan bahan yang tersisa dalam mangkuk kecil. Sikat campuran di bagian dalam putaran. Kemudian, potong masing-masing ronde menjadi 8 potongan yang sama seperti Anda memotong pizza. Tempatkan irisan dalam satu lapisan pada lembar kue.

Panggang wedges selama 10 sampai 15 menit sampai renyah dan berwarna keemasan. Angkat dari oven dan biarkan dingin. Pada titik ini, Anda dapat memilih untuk menyimpannya dalam wadah kedap udara sampai Anda menggunakannya atau menyajikannya sedikit hangat. Deeeelish!

Membuat sekitar 64 chip.

Penting : Jangan ragu untuk menerbitkan artikel ini di situs web atau ezine Anda.

Namun, Anda tidak diizinkan untuk memodifikasi bagian kontennya dan semua tautan harus tetap aktif.