Lima Cara Perusahaan Topi Kecil Dapat Menarik Investor Besar

Image result for menarik investorJika Anda bekerja untuk perusahaan yang diperdagangkan secara publik, ada langkah-langkah sederhana namun efektif yang dapat Anda dan direktur hubungan investor Anda ambil.  Artikel ini dipersembahkan oleh penyedia jasa sewa multimedia di surabaya terbaik dari putra rental untuk mendapatkan media yang kalian butuhkan.

sekarang untuk secara dramatis meningkatkan eksposur dan daya tarik perusahaan Anda kepada investor sehingga memperkuat nilai saham dan dukungan pemegang saham. Ini adalah strategi sederhana, namun terbukti untuk mendapatkan dan mempertahankan pengikut investor yang setia dan terus meningkat. Baca ‘em dan menuai.

[1] Tetap Satu Langkah di Depan Investor Anda – Berikan informasi yang akurat dan tepat waktu tentang Perusahaan Anda

Bagaimana sebagian besar investor memberi tahu saham yang bagus dari yang buruk? Mereka tidak … itu memberitahu mereka. Ini memberitahu mereka dengan aktivitas perdagangan, volume, sejarah grafik, dll. Tapi yang paling penting, itu memberitahu mereka di klik tombol: “Lihat Berita Terbaru”.

Bahkan, lakukan sekarang juga. Masuk ke internet (di mana sebagian besar investor melakukan uji tuntas mereka dan membuat keputusan perdagangan mereka) dan melihat lima siaran pers terakhir perusahaan Anda seperti yang dilakukan oleh investor biasa. Berdasarkan apa yang Anda lihat, apakah saham perusahaan Anda dibeli?
Jika Anda baru-baru ini mengecat ulang bangunan; itu hebat! Membual tentang hal itu di pesta kantor berikutnya.

Tetapi jika perusahaan Anda baru saja menandatangani kesepakatan distribusi global bernilai jutaan dolar — habiskan beberapa ratus dolar untuk siaran pers. Lebih baik lagi … cobalah membagi PR besar itu menjadi tiga atau empat PR yang lebih kecil. Ketika datang ke berita positif substantif, kuantitas lebih baik daripada kualitas, juga dikenal sebagai Efek Shotgun. Ketika berita tidak terlalu bagus atau barang rumah tangga umum, kebalikannya adalah benar; jauhkan pengumuman tersebut sedikit dan jauh jika memungkinkan.

Juga jagalah situs web perusahaan Anda saat ini. Pastikan semua siaran pers terkini tercermin di situs web perusahaan Anda dan informasinya diperbarui setiap kuartal. Jika perusahaan Anda tidak tumbuh atau berubah cukup dari kuartal ke kuartal, seseorang tidak melakukan pekerjaannya. (Untuk bantuan dengan bagian IR situs web Anda atau kampanye kesadaran pemegang saham, coba hubungi orang-orang di www.EvergreenMarketingInc.com.

[2] Para Whispers of Happy Shareholders dapat memekakkan telinga

Dari mulut ke mulut masih merupakan iklan terbaik yang ada. Jika Anda mendapat kesempatan untuk berbicara langsung dengan salah satu pemegang saham Anda, coba tanyakan kepada mereka bagaimana mereka pertama kali mendengar tentang perusahaan Anda. Jawabannya kemungkinan besar adalah, “dari sesama investor”.

Ada orang di luar sana sekarang yang cukup tahu tentang perusahaan Anda untuk merekomendasikannya kepada semua orang yang mereka kenal … atau tidak. Mereka disebut pemegang saham. Kuncinya adalah menjaga agar pasukan suara yang disuplai dengan baik dengan aliran berita baik terus menyebar.

Ingat, pemegang saham Anda dapat mempromosikan dan mendiskusikan perusahaan Anda dan potensi investasinya dengan cara dan tempat yang secara hukum tidak dapat Anda lakukan. Di era Internet / informasi ini, Anda, sebagai eksekutif perusahaan publik, adalah salah satu dari sedikit orang yang tidak memiliki kebebasan berbicara sepenuhnya. Para pemegang saham tersebut adalah mayoritas Anda yang tidak terlalu diam di luar sana untuk (atau melawan) Anda di World Wide Web, 24/7 di tempat-tempat yang mungkin Anda tidak tahu keberadaannya.

Jika Anda benar-benar ingin para pemegang saham cukup bersemangat tentang perusahaan Anda untuk memberi tahu semua orang yang mereka ketahui tentang hal itu, cobalah mendapatkan salah satu dari mereka di telepon kapan-kapan atau mengirim email pribadi; bahkan jika itu hanya untuk menyapa dan berterima kasih atas dukungan mereka. Berbicara langsung kepada CEO perusahaan tempat mereka memiliki saham adalah seperti berbicara dengan Gubernur kepada beberapa investor. Aku telah melihatnya. Lebih penting lagi, saya telah mendengar tentang itu.

[3] Kucing Lapar Membuat Pemburu Terbaik

Jika pohon jatuh di hutan dan tidak ada orang di sana yang mendengarnya, apakah masih ada suara? Siapa peduli! Tetapi jika perusahaan Anda merilis berita positif dan tidak ada orang di sana untuk mendengarnya, seseorang akan peduli; pemegang saham Anda.

Tidak ada yang mengecilkan pemegang saham saat ini (serta calon yang akan datang) lebih dari melihat stok mengakhiri sesi dengan sedikit atau tanpa kenaikan harga atau volume saham pada hari ketika berita positif dirilis. Tentu, layanan kawat bersifat global, tetapi lebih dari mungkin, itu hanya akan menjadi pemegang saham Anda yang ada yang akan mengawasi dan (semoga) membaca siaran pers perusahaan Anda.

Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, cara terbaik untuk menarik pemegang saham masa depan adalah dengan memanfaatkan pemegang saham saat ini untuk membantu melakukan “perburuan”. Pikirkan tentang ini; jika setiap pemegang saham Anda sepenuhnya memahami dan percaya bahwa jika jumlahnya dua kali lebih banyak dari mereka, harga saham mungkin dua kali lipat harganya sekarang.

Anda harus menjaga tentara pemegang saham Anda terus tumbuh jika tidak ada alasan lain selain fakta bahwa semua pemegang saham Anda saat ini akhirnya akan menjual saham Anda dan melanjutkan … itu hanya masalah kapan.
[4] Dapatkan Terorganisir. Siap-siap. Pergi!

Semua mata di kamar tertuju padamu. “Oke Boss, apa rencananya?” Dan kemudian Anda menjawab….
Rencana perusahaan Anda untuk meningkatkan dukungan dan kesadaran pemegang saham adalah seperti peta jalan yang merinci rute tercepat dan terpendek ke tujuan Anda. Merencanakan perjalanan adalah bagian yang mudah. Mendapatkan orang lain di atas kapal untuk perjalanan mungkin memerlukan beberapa pekerjaan. “Pekerjaan” itu dimulai dengan semua orang tahu apa tugas khusus mereka dan cara paling efektif untuk melaksanakannya.

Ini membawa kita ke; “Pergi!” Kegiatan menciptakan produktivitas dan produktivitas menciptakan pemegang saham baru, serta membantu mempertahankan yang sudah ada. Anda harus menyusun kalender 30 hingga 60 hari yang menguraikan program kesadaran pemegang saham Anda. Anda harus dapat mengidentifikasi perkembangan spesifik yang harus terjadi selama setiap minggu.

Pada awalnya, pastikan untuk menghindari bersiap-siap untuk mendapatkan jebakan siap. Setelah Anda memiliki sebagian besar operasi dan tim Anda di tempat, dapatkan mereka mulai. Jangan terlalu berkecil hati jika hasil awal Anda kurang dari yang diharapkan. Jenis usaha ini lebih seperti lari maraton daripada lari cepat. Mungkin diperlukan beberapa langkah kecil pada awalnya untuk membuat operasi Anda berjalan dan berjalan untuk jangka panjang.

[5] Anda Tidak Dapat Mengharapkan Apa yang Tidak Anda Inginkan untuk Diperiksa

Delegasi tidak setara dengan kepemimpinan. Anda harus tetap diperbarui dari mereka yang benar-benar menerapkan program kesadaran dan dukungan pemegang saham Anda. Apa yang mereka lakukan benar dan apa yang mereka lakukan salah akan menentukan keberhasilan program Anda. Manajemen Anda (dan inspeksi) dari program dan mereka yang mengimplementasikannya merupakan faktor kunci dalam mencapai tujuan Anda.

Saya menyesal mengatakan sebagian besar tugas hubungan investor sering dipandang sebagai kejahatan yang perlu. Namun, jika Anda ingin saham Anda mencerminkan kapitalisasi pasar yang kuat Anda harus bersedia untuk bekerja ekstra. Atas nama pemegang saham Anda, jawablah program hubungan investor Anda, lalu biarkan semua orang yang terlibat tahu persis apa yang diharapkan dari mereka.

Langkah-langkah sederhana namun efektif ini akan memiliki dampak besar pada bagaimana pemegang saham saat ini serta investor masa depan melihat upaya Anda untuk mendapatkan dukungan mereka dengan terlebih dahulu mendukung mereka. Kepemimpinan itu mudah… .jika Anda mau mengasumsikannya.