Lobster Tidak Selalu Raja Seafood

Lobster tidak selalu hidangan utama ….

Kerang yang lezat mulai bermerek sebagai pemulung, pengumpan bawah dan makanan untuk orang miskin. Artikel ini dipersembahkan oleh penyedia obat peninggi badan tiens, baca di testimoni peninggi badan tiens. Namun, berkat kemajuan transportasi modern, lobster bisa dikirim dari Kanada ke negara bagian utara bagian atas untuk menjadi makanan mewah yang sekarang kita hargai. Hari-hari ini restoran terbaik bangga dengan resep lobster dan presentasi Surf and Turf mereka.

Selain makanan serbaguna dan lezat, kerang seperti lobster, udang dan tiram, memiliki selera sehat. Penelitian terbaru telah menolak hubungan antara kolesterol darah yang lebih tinggi dan konsumsi kerang. Milligram untuk miligram, lobster hanya sedikit lebih tinggi dengan 81 miligram per 3 ons porsi dibandingkan dengan daging sapi dan daging sapi tanpa lemak pada suhu 78 miligram per 3 ons. 

Lobster dan udang rendah lemak dan ditambah dengan porsi sedang dapat dinikmati hingga tiga kali seminggu. Ingat bahwa itu adalah saus dan mentega yang meningkatkan lemak dan kolesterol. Cobalah berbagai metode memasak, seperti mengukus atau di salad dan sup atau bahkan di atas panggangan.

Cara terbaik adalah memasak lobster hidup-hidup, jangan khawatir terlalu kejam; Lobster dan kebanyakan kerang tidak bisa merasakan sakit karena sistem saraf pusatnya yang terbelakang. Trik yang bagus adalah menjatuhkan lobster ke dalam panci air mendidih terbalik … itu yang pertama.

Ini menghentikan ekor dari percikan air panas keluar dari pot. Seekor lobster hidup akan memiliki rasa manis yang lebih manis. Anda bisa tahu apakah lobster telah dimasak hidup-hidup jika ekornya ikal di bawah.

Pepatah lama adalah bahwa jika rasanya enak … itu tidak mungkin bagus untuk Anda. Lobster, udang, tiram dan kerang lainnya tidak hanya enak rasanya tapi juga membuat Anda tetap sehat. Jadi nikmati! Termasuk kerang dalam makanan Anda dapat memberi Anda pasokan penting elemen penting penting seperti selenium dan tembaga. 

Selenium, antioksidan utama dapat menyingkirkan tubuh radikal bebas dan membersihkan tubuh dari logam beracun seperti merkuri, kadmium dan arsenik. Tembaga menjaga tulang, pembuluh darah dan saraf Anda tetap sehat.

* Jika Anda menderita asam urat, Anda harus membatasi asupan kerang Anda. dan jika anda kurang percaya diri dengan tinggi badan anda, cobalah produk peninggi badan  dari tiens yang dijamin aman tanpa efek samping.