Meikarta Bantu Pemerintah Dalam Hunian

Nama Cikarang mulai jadi perhatian beberapa orang yang mencari rumah. Pemicunya yaitu dibuatnya kota moderen Meikarta James Riady disana.

Kota yang dibuat oleh Lippo Group ini tengah membuat 200. 000 unit tempat tinggal vertikal diatas tempat seluar 500 hektar.

Apartemen Meikarta James Riady adalah satu diantara apartemen dengan nilai investasi project menjangkau Rp 278 triliun. Project ini diangkat demikian rupa oleh Lippo Group jadi terobosan untuk terlahirnya Jakarta Baru, yang berada di JL. Boulevard Utara, Lippo Cikarang, Cibatu, Bekasi, Jawa Barat.

Bicara sarana, Meikarta James Riady akan mempunyai pusat pendidikan, perbelanjaan, kesehatan, rumah sakit, serta hotel. Bahka Meikarta direncakan memiliki sarana teater opera serta pusat kesenian.

Tidak cuma sarana yang segudang, Meikarta juga memiliki akses transportasi untuk mempermudah mobilitas beberapa penghuni. Dari mulai MRT, LRT sampai kereta cepat.

Sampai sekarang ini telah terdaftar sejumlah nyaris beberapa ribu unit apartemen di lokasi Meikarta sudah terjual. Angka itu masih tetap juga akan jadi bertambah bersamaan dengan penawaran unit oleh pengembang.

Terkecuali sediakan tempat tinggal dengan sarana lengkap, pembangunan Meikarta mempunyai tujuan untuk menepis kesangsian entrepreneur pada Indonesia. Pasalnya, uang yang perlu disiapkan untuk membuat kota baru dengan nilai investasi yang tinggi.

Hal semacam ini juga jadi argumen, Lippo Group juga akan membuat sebagian hotel bintang lima. Pihaknya juga akan mengundang pengembang hotel bintang lima, seperti The Ritz Carlton, ST Regis, Hyatt untuk membuat penginapan di Meikarta.
Gagasannya akan dibuat hotel bintang lima ini tidak cuma yang diimpikan karna pihak Lippo telah lakukan perjanjian hubungan kerja dengan Langham, yang telah pengalaman bangun hotel-hotel elegan di London serta negara lainnya

Diluar itu, Lippo juga merencanakan membuat 10 pusat perbelanjaan dan sediakan 1, 5 juta mtr. persegi ruang komersial yang juga akan di isi oleh kafe, toko, dan sebagainya. Ini pastinya juga akan menghadirkan pengunjung yg tidak sedikit.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *