Membuat Sendiri Dekorasi Interior Rumah Anda dengan Berbagai Tips Ini

Apakah Anda suka desain interior dan berharap bahwa Anda dapat mengubah visi dekorasi rumah Anda menjadi kenyataan cantik? Yah, kamu bisa melakukan itu. Artikel ini menawarkan beberapa saran fantastis, kiat berguna, dan trik bagus untuk membantu Anda memulai. Gunakan saran ini untuk membantu Anda menciptakan ruang yang dapat Anda banggakan.

Gunakan cermin saat mendekorasi rumah Anda. Cermin bisa sangat berguna, terutama jika Anda tinggal di ruang kecil. Cermin pada satu atau dua dinding tidak hanya nyaman untuk memperbaiki rambut Anda saat bepergian. Mereka juga bisa memberikan ilusi ruang lebih banyak. Satu cermin yang ditempatkan secara strategis dapat melakukan keajaiban untuk membuka ruangan.

Gunakan kreatif bantal dan karpet. Ini murah dan bisa mengubah sikap ruangan dengan sangat cepat. Bermain dengan berbagai tekstur, warna, dan cetakan untuk melihat apa yang paling cocok untuk Anda. Hal terbaik tentang bantal dan karpet adalah Anda dapat memindahkannya ke ruangan lain ketika Anda menginginkan tampilan yang berbeda.

Ketika Anda bersiap-siap untuk mengecat suatu ruangan, lukis hanya sebagian dari dinding terlebih dahulu, dan tunggu beberapa hari sebelum Anda memutuskan. Anda dapat menghindari kerumitan dan biaya tambahan untuk mengecat ulang pilihan warna yang buruk dengan melihat bagaimana perasaan Anda setelah beberapa hari.

Salah satu cara terbaik untuk mengubah desain interior rumah Anda adalah dengan memperkenalkan pola. Banyak orang menghindar dari pola, karena mereka berpikir, pola luar biasa. Kebenarannya adalah bahwa garis-garis, lingkaran, dan pola-pola lain dapat menambah kesan dramatis pada penampilan sebuah ruangan. Mulailah dengan potongan-potongan kecil dan perhatikan perbedaan langsung.

Jika Anda memiliki rumah kecil, belilah furnitur yang dapat melayani berbagai tujuan. Misalnya, ottoman penyimpanan dapat berfungsi sebagai tempat untuk mengistirahatkan kaki Anda serta tempat untuk menyimpan majalah dan pernak-pernik. Kasur dapat berfungsi sebagai tempat duduk dan tempat tidur untuk para tamu. Mendapatkan furnitur yang serbaguna dapat membuat rumah Anda terlihat rapi jika Anda memiliki ruang yang kecil.

Anda mungkin hanya perlu melakukan beberapa hal sederhana di dapur dan itu akan mengambil tampilan baru. Pintu kaca, facings modern atau bahkan rak terbuka akan memperbarui gaya desain Anda. Tempatkan beberapa potongan aksen di dalam lemari untuk beberapa tambahan bakat.

Tip desain interior yang bagus adalah mencoba untuk mendapatkan pendapat dari seorang seniman ketika Anda mempertimbangkan untuk membuat perubahan. Orang biasanya berpikir mereka tahu yang terbaik dan membuat semua pilihan desain mereka sendiri tanpa masukan apa pun. Seorang seniman telah melatih mata mereka dan mereka biasanya dapat membantu Anda membuat pilihan desain yang solid.

Coba dinding aksen. Jika dinding putih Anda membuat Anda gila, tetapi Anda kewalahan oleh pilihan warna dan takut Anda akan membuat kesalahan, dinding aksen bisa menjadi jawabannya. Dengan hanya mengecat satu dinding, Anda akan menambahkan semburat warna ke ruang Anda tanpa risiko itu menjadi terlalu kuat. Coba ini di dinding di belakang tempat tidur, di bawah bar sarapan, atau bahkan langit-langit!

Sekarang setelah Anda memiliki pemahaman yang lebih baik tentang apa yang diperlukan untuk membuat ruangan-ruangan yang wah, Anda dapat mulai menciptakan ruang luar biasa Anda sendiri. Jika Anda menerapkan tip dan trik yang ditawarkan di atas, Anda akan merancang badai dalam waktu singkat. Mulailah hari ini.