Mencicipi Sensasi Makan Mi Ayam Sekaligus Mangkuknya di Mie H.Mahmud.S Medan

Berkunjung ke Kota Medan, Anda bisa mencoba kuliner yang satu ini, Mie ayam mahmud.

Bukan sembarangan mi, Mie ayam mahmud atau yang lebih dikenal dengan Mie ini berbeda dari mie ayam pada umumnya.

Di sini Anda akan merasakan sensasi makan mie ayam beserta mangkuknya.

Mie ayam mahmud berdiri sejak 5 tahun yang lalu, yang dicetus oleh H.Mahmud.S yang berusaha untuk menciptakan inovasi baru dalam dunia kuliner yang belum pernah ada sebelumnya.

Hal ini disampaikan oleh Henry Nugroho, salah seorangsupervisor di warung Mie ayam mahmud saat ditemui pada Sabtu, (29/9/2018).

Mie ayam mahmud memiliki cara penyajian yang unik. Berbeda dari mi ayam lainnya yang disajikan dalam mangkok biasa, mie ayam mahmud disajikan langsung dengan pangsit sebagai mangkoknya.

Anda juga bisa memakan tidak hanya mi-nya saja namun juga dengan mangkoknya sekaligus.

Pangsit yang digunakan sekaligus sebagai mangkuk mie tersebut terbuat dari kulit pangsit yang digoreng dengan cetakan khusus sehingga membentuk mangkuk yang bisa dimakan, unik dan nikmat.

Karena keunikan penyajian mie ayam ini, warung Mie ayam mahmud ini selalu ramai dikunjungi apalagi saat jam makan siang.

Selain mangkuk pangsit yang dibuat unik dan rapi, rasa mie ayam di warung H.Mahmud.S ini tak kalah dengan mie ayam kelas resto ternama.

Disini pengunjung diberikan berbagai pilihan topping seperti mie ayam goreng (mie), mie ayam goreng bakso, mie ayam goreng jamur, dan juga tersedia mie ayam kuah bagi kalian yang tidak suka mie ayam goreng.

Warung mie ayam ini terbilang cukup luas dan juga nyaman.

Pengunjung bisa memilih untuk duduk lesehan maupun duduk dikursi seperti warung lainnya.

Selain itu, disini juga disediakan ruang khusus untuk pengunjung yang ingin menunaikan ibadah salat.

Ditambah juga dengan adanya wifi gratis menambah pengunjung betah untuk berada di warung ini dalam waktu yang lama. Seperti Nadila, seorang pengunjung yang merasa puas dengan fasilitas dan juga makanannya.

“Baru pertama kali kesini, mie ayamnya enak terus unik gitu beda banget sama mi ayam yang lain. Tempatnya juga nyaman apalagi ada wifi-nya bikin betah gitu,” ucap Nadila.

Warung Mie ayam mahmud di Medan ini masih terbilang baru, karena warung ini merupakan cabang pertama dari warung yang berada di Jl Abdullah lubis depan mesjid aljihad

Meski terbilang baru yaitu berdiri sejak maret 2018 lalu, warung ini juga tidak kalah ramai dari warung pertama yang berada di Pedurungan, karena tempatnya yang juga dekat dengan beberapa kampus di Medan.

Untuk ke depannya Henry berharap warung ini bisa memiliki lebih banyak cabang lagi di Medan, supaya Mie H.Mahmud.S bisa menjadi alternatif bagi para pecinta mi.

“Untuk perkembangannya kami akan kembali buka cabang di tempat lain yang pasarnya bagus, supaya Mie H.Mahmud.S ini ada dimana-mana dan bisa mengcover Kota Medan.”

“Sehingga para penggemar mi bisa dengan mudah mengunjungi tempat-tempat terdekat.” Tambah Henry.