Menilik Keindahan Tempat Wisata Wanareja Garut

Kalau mau pesan villa garut, hotel garut, guesthouse garut, atau paket wisata garut. Bisa langsung bbm atau wa ke Telp : 0812-8400-3992 WA : 0878-8112-2266 Pin BB : 59AE4052

Wanareja merupakan salah satu kecamatan yang berada di kabupaten Garut Jawa Barat. Tidak banyak yang tahu dan menyangka bahwa di Wanareja terdapat obyek wisata yang memiliki pemandangan yang sangat indah yaitu Talaga Bodas. Tempat wisata Wanareja Garut ini merupakan sebuah kawah atau telaga yang berisi sulfur berwarna putih. Ketika pertama kali menginjakan kaki di Talaga Bodas ini Anda akan disuguhi pemandangan telaga yang dikitari dengan gunung yang rimbun dan banyak pepohonan. Namun ketika mendatangi kawah Talaga Bodas ini Anda harus berhati-hati jangan sampai menyusuri hingga ke atas sekali karena masih ada kawah yang aktif.

Tempatnya yang luas dan dihiasi dengan pepohonan yang hijau membuat tempat ini cocok sekali dijadikan tempat untuk berfoto-foto. Saat Anda berencana untuk mengunjungi tempat wisata Wanareja Garut ini pastikan Anda berkunjung tidak saat musim hujan karena cuaca yang buruk akan memperburuk suasana di Talaga Bodas. Selain memanjakan mata dengan keindahan Talaga Bodas yang berwarna putih dan pegunungan yang berwarna hijau, Anda juga bisa menikmati obyek wisata lainnya yang berada disekitar Talaga Bodas

  1. Air Terjun

Pertama Anda bisa menemukan air terjun disekitar Talaga Bodas. Untuk menuju air terjun tersebut Anda harus berjalan cukup jauh namun rasa lelah Anda bisa Anda hilangkan dengan membilas tubuh dibawah air terjun.

  1. Kolam air panas

Tidak perlu pergi ke pemandian air panas untuk berendam menggunakan air panas, jika Anda berkunjung ke Wanareja Garut ini Anda akan menemukan kolam air panas yang bisa Anda gunakan untuk berendam. Air panas tersebut berasal dari mata air panas pegunungan. Dengan pemandangan wanareja yang alami, acara berendam Anda akan semakin menyenangkan.

  1. Perkebunan yang luas

Tempat wisata Wanareja Garut ini juga digunakan sebagai lahan bercocok tanam. Hal tersebut terbukti dengan adanya kebun sayuran dan buah-buahan yang terhampar begitu luas. Obyek wisata seperti ini sangat cocok dikunjungi pada akhir pekan bersama keluarga besar ataupun sahabat-sahabat Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *