Nama Terkenal di Barbekyu

Mereka memanggang selebriti dengan sendirinya. Anda pernah melihatnya di TV dan Anda melihat buku resep mereka berjejer di sepanjang rak toko buku lokal Anda.

Mereka mungkin memiliki latar belakang yang berbeda dan berbagai gaya memasak, tapi sama seperti Anda, mereka semua memiliki hasrat yang sama dan itu adalah untuk memanggang dan memanggangnya.

Bobby Flay adalah salah satu koki paling sukses yang mengkhususkan diri dalam pemanggangan dan barbecue. Pada tahun 1991, restoran Flay, Mesa Grill dibuka dan dijuluki sebagai Restoran Terbaik oleh majalah New York. Pada tahun 1993, Chef Bobby Flay terpilih sebagai Chef Bintang Menuju James Beard Foundation of the Year.

Baca juga : temukan ide mendekorasi kue dengan buku ide dekorasi kue.

Pada tahun yang sama restorannya yang lain, Bolo membuka. Kisah cinta Bobby Flay dengan grill bisa menjadi pengalaman terbaik melalui acara TV-nya, BBQ bersama Bobby Flay, Hot Off the Grill bersama Bobby Flay, dan Boy Meets Grills, serta buku masak Boy Meets Grill, dan sekuelnya, Boy Gets Grill .

Larry Gerber a.k.a. BarBeQue Man. Dijuluki sebagai BarBeQue Man atau hanya Que, Larry Gerber telah menjadi wajah dan suara dari hampir segala hal yang berkaitan dengan pemanggangan dan barbecue. Perusahaannya, Barbeque Man, melakukan pengesahan dan promosi berbagai produk, acara, dan isu terkait barbekyu.

Selain menjadi koki pribadi, ia juga menulis untuk publikasi kuliner nasional yang berbeda, menyelenggarakan acara TV yang disebut Culinary Adventures, dan dapat didengar di banyak stasiun radio di Midwest bagian atas saat ia berbicara tentang seni memanggang dan memanggang.

Mike Mills sering disebut sebagai The Legend di dunia memanggang dan memanggang karena saus barbekyu keluarganya yang berharga. Antara tahun 1989 dan 1994, timnya, tim Apple City BBQ memenangkan ratusan penghargaan dan penghargaan di berbagai kompetisi barbekyu. Mereka bahkan memegang rekor sebagai Juara Dunia empat kali dan menjadi juara Grand World tiga kali, yang tidak pernah ada tim lain yang bisa dikalahkan sejauh ini.

Saat ini, Mike Mills memiliki 17th Street Bar & Grill di Murphysboro, IL dan telah menerbitkan sebuah buku berjudul Peace, Love, and Barbecue: Resep, Rahasia, Kisah Tinggi, dan Outright dari Legends of Barbecue pada tahun 2005.

Steve Raichlen adalah seorang jurnalis, guru memasak, penulis pemenang penghargaan dan pembawa acara PBS TV. Serial buku masak barunya Barbecue Barbecue (lebih dari 2 juta kopi) dan acara TV Barbecue University di PBS telah mengubah barbekyu Amerika menjadi lebih baik. Pada bulan Agustus, 2003, Raichlen mengalahkan Iron Chef Roksbura Michiba dalam pertempuran bbq di televisi Jepang.

Beberapa kutipan fmouus lainnya tentang Raichlen meliputi: Oprah memanggilnya “Gladiator of Grilling” dan “Howard Stern memuji dia sebagai” Michael Jordan dari Barbecue. ”

Sekarang, bukankah Anda hanya terinspirasi untuk pergi ke sana dan memasak resep barbekyu yang paling menakjubkan? Tidak masalah – panggil Anda siap, pukul toko daging atau toko kelontong lokal Anda dan masuk ke Katalog Saus BBQ InsaneChicken dan dapatkan resep lezat mereka mulai dari resep barbekyu hingga vegetarian. Dan tentu saja, periksa berbagai macam saus dan bumbu untuk lebih membuat piring memanggang Anda sangat berani dan berani.