Pameran Untuk Jual Bibit dan Pohon Spathodea

Pameran Untuk Jual Bibit dan Pohon Spathodea

Pameran Untuk Jual Bibit dan Pohon Spathodea

Pada bulan Agustus banyak kegiatan masyarakat memperingati haru HUT RI. Mereka merbondong-bondong ikut serta dalam kegiatan memperingati HUT RI tersebut. mulai dari lomba hingga diadakannya pameran yang menarik dari beberapa panitia. Seperti yang ada di kabupaten Kediri saat ini. Dalam memperingari HUT RI pemerintah mengadakan berbagai kegiatan untuk masyarakat Kediri. Pemerintah mengadakan banyak kegiatan salah satunya mengadakan pameran di sekitar tugu Simpang Lima Gumul. Antusias masyarkat Kediri sangat besar karena memang sudah berjalan beberapa tahun rutin seperti diadakannya pameran ini. Pada malam minggu pameran di isi oleh para pedagang yang ingin Jual Bibit dan Pohon Spathodea.  Saat itu memang semua pedagang yang ingin berjual barang tersebut mendaftarkan untuk menyewa tempat.

Para pedagang yang ingin berjualan bibit dan pohon harus daftar terlebih dahulu kepada panitia pameran yang sudah di bentuk beberapa bulan kemarin. Mereka yang akan berjualan mendaftarkan diri karena panitia harus menyiapkan tempat untuk mereka berjualan agar terlihat rapi. Mereka yang tidak mendaftar tidak akan mendapat tempat di dalam tanggung jawab para panitia. Jika mereka mendaftar dan mendapatkan tempat untuk berjualan mereka bisa menempati tempat tersebut selama dua hari dua malam tanpa harus membawa pulang bolak balik dagangan mereka. Nantinya jika mereka tutup akan di awasi langsung oleh panitia yang sedang bertugas tersebut di sana. Jadi para pedagang yang ingin pulang ke rumah masing-masing tidak perlu khawatir akan keamanan yang diberikan oleh panitia. Dan jika tutup tidak sembarangan orang bisa memasuki area pameran yang di sediakan oleh panitia. Jadi tidak jarang jika para pedagang yang ingin Jual Bibit dan Pohon Spathodea di pameran sekitar tugu Simpang Lima Gumul memilih mendaftarkan dirinya terlebih dahulu kepada panitia.

Para pedagang mengaku sangat senang jika ada jaminan keamanan yang diberikan oleh pemerintah dalam pameran tersebut. mereka merasa sangat beruntung bagi yang mendapatkan tempat untuk berjualan. Karena tidak semua pedagang yang mendaftarkan dirinya mendapatkan kesempatan untuk berjualan di sana. Selain tempatnya yang tidak terlalu luas, pemerintah juga ingin variasi tanaman lain selain untuk pameran Jual Bibit dan Pohon Spathodea saja. tanaman yang akan di suguhkan dapat memiliki variasi yang bermacam-macam agar para pembeli dapat memilih tanaman yang mereka sukai. Mereka dapat memilihnya dengan rasa puas. Pemerintah mengadakan pameran ini untuk mempererat sesama para pedagang dan masyarkat kabupaten Kediri. Para pedagang puas dan para pengunjung atau pembeli juga puas. Pemerintahpun juga dapat menjalankan agenda yang di susun selama ini. Dengan demikian tujuan dari pameran ini juga akan terlaksana dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *