Panduan Terbaik Untuk Mencampak Jerawat

Sulit untuk memiliki kepercayaan diri untuk menjadi diri sendiri saat Anda berjuang dengan jerawat, dan sangat memperhatikan penampilan fisik Anda. Artikel ini memiliki saran dan tips bagaimana mengendalikan jerawat Anda, dan memperbaiki kulit Anda.

Hal ini biasa bagi orang-orang yang terkena cacat untuk mencoba memerasnya sampai mereka meledak. Jika Anda harus memakainya, cuci tangan dan bersihkan di bawah kuku Anda untuk menghindari pengisian pori-pori terbuka dengan bakteri tambahan, yang hanya akan menggantikan whitehead yang muncul dengan bekas jerawat lainnya. Berhati-hatilah jika Anda harus memakainya, untuk hasil terbaik.

Kurangi jerawat dengan cara mengganti sarung bantal setiap hari. Alasan untuk ini jelas. Anda melemparkan dan menyalakan minyak ini setiap malam. Anda harus membersihkan linen dan sarung bantal Anda sepanjang waktu dan mengubah yang Anda tidur setiap malam.

Cobalah untuk membatasi asupan produk susu dan daging Anda untuk mencegah wabah jerawat lebih lanjut. Melakukan hal ini akan membantu kesehatan Anda karena produk susu dan daging dapat mengandung hormon berbahaya yang menghasilkan efek negatif pada kulit Anda.

Perubahan suhu yang ekstrim dapat mempengaruhi jumlah jerawat yang Anda miliki. Jika cuaca sangat hangat, Anda mungkin mendapati bahwa Anda berkeringat lebih banyak. Keringat berlebihan bisa mengiritasi kulit, menghalangi pori-pori. Hal ini bisa mengakibatkan flareup jerawat. Cuaca dingin juga bisa berdampak negatif pada kulit Anda dengan mengeringkannya. Lindungi kulit Anda dalam segala kondisi cuaca.

Usahakan tidak memakai make-up atau gunakan make up berbasis air, sebagai gantinya, untuk melihat apakah itu berdampak pada jerawat Anda. Jangan mencoba menutupi jerawat Anda dengan make up; Itu hanya akan menyumbat pori-pori Anda. Pori-pori Anda akan tetap bersih dan bersih jika Anda menjauh dari make up.

Hindari mencampur berbagai obat jerawat. Beberapa orang menjadi terlalu bersemangat tentang upaya pengobatan jerawat mereka dan menggunakan setiap lotion dan krim yang bisa mereka temukan. Menggunakan lebih dari satu krim jerawat pada saat bersamaan bisa berakhir dengan mengiritasi kulit Anda dan membuat jerawat Anda memburuk.

Produk kulit alami akan sering menawarkan penyembuhan untuk masalah jerawat Anda. Bahan kimia keras yang ditemukan di banyak merek yang dibeli di toko dapat merusak kulit Anda, melebihi apa yang sudah Anda alami. Bila kulit Anda menghasilkan lebih banyak minyak, pori-pori tersumbat inilah yang menyebabkan jerawat. Produk alami dengan antibakteri dapat membantu Anda menyembuhkan kulit Anda.

Bawang putih adalah salah satu antioksidan terbaik di pasaran, dan merupakan sesuatu yang bisa Anda manfaatkan dari jerawat. Bawang putih membantu kulit Anda dengan membersihkan racun tubuh Anda. Ini membantu kulit baru yang sehat untuk berkembang. Anda bisa memasukkan bawang putih ke dalam makanan Anda melalui garam bawang putih atau siung bawang putih sebagai aksen pada piring Anda.

Jika Anda mengalami jerawat, jauhkan tangan dari wajah Anda sebanyak mungkin. Jangan memilih atau menggaruk noda. Banyak racun dan bakteri yang bisa dikenalkan menjadi jerawat terbuka. Jerawat popping bisa menyebabkan infeksi atau bahkan jaringan parut.

Jika Anda menderita jerawat, pilihlah produk perawatan kulit yang mengandung asam salisilat. Bahan utama ini dikombinasikan dengan asam hidroksil membantu kulit menumpahkan sel-sel mati lebih cepat.

Bersihkan wajah Anda setiap hari, terutama jika Anda berkeringat banyak karena panas atau olahraga. Jika Anda tidak bisa mencuci muka karena Anda berada di luar, sudah menyeka dengan Anda. Ini akan menghapus bakteri dasar Anda. Jangan mengganti pembersih harian biasa Anda dengan tisu pembersih.

Ada kemungkinan sangat bagus bahwa jika Anda menderita jerawat, hal ini disebabkan oleh stres. Waktu relaksasi sangat penting jadi pastikan selalu ada jadwal yang dijadwalkan untuk anda. Bila Anda melakukan hal-hal yang Anda sukai, hormon Anda akan menjadi lebih seimbang dan stres Anda akan berkurang, pada dasarnya menghilangkan salah satu penyebab jerawat Anda. Anda juga harus menghindari kafein dan rokok jika Anda memiliki jerawat.

Riasan berbasis minyak harus dihindari. Ada kesepakatan antara ahli makeup dan komunitas medis agar make up berminyak bisa menyumbat pori-pori dan memperburuk jerawat. Ini juga salah satu kontributor terbesar untuk masalah jerawat. Tidak semua produk yang mengklaim bebas minyak hidup sesuai dengan klaim mereka. Produk ini bisa mengandung synthestics yang akan memancing pelarian.

Tubuh Anda perlu tetap terhidrasi untuk membantu mengurangi jerawat. Pastikan Anda minum air putih pada interval yang sering setiap hari. Kebanyakan orang harus minum enam sampai delapan gelas setiap hari, paling tidak. Hal ini bisa menghalangi pori-pori dan menyebabkan jerawat.

Saat menderita jerawat, lakukan yang terbaik untuk hanya menggunakan semua produk alami. Banyak produk mengandung bahan kimia yang berbahaya dan hanya bisa mengiritasi dan mengeringkan kulit Anda. Bila produk dengan bahan kimia kuat dioleskan ke kulit Anda, mereka berpotensi membuang terlalu banyak minyak. Kulit Anda kemudian akan menghasilkan minyak untuk mengimbanginya. Kelebihan minyak kemudian bisa menyumbat pori-pori dan menyebabkan wabah jerawat lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *