Perangkat Lunak Penghasil Uang Autopilot

Pemasaran afiliasi adalah model bisnis di mana afiliasi menjual produk orang lain secara online dan mendapatkan komisi berdasarkan penjualan tersebut. 
Sebagian besar pemasar afiliasi menggunakan teknologi digital termasuk penjawab otomatis, program pembangunan situs web, perangkat lunak halaman arahan, dan platform pemasaran digital untuk membangun jualan online mereka. Teknologi ini sebenarnya “perangkat lunak penghasil uang autopilot”, semacam itu.

Pemasar biasanya membuat daftar email dan mereka mulai melakukannya dengan beriklan ke pelanggan yang cocok yang mereka temukan di berbagai platform periklanan. Facebook, YouTube, Instagram, LinkedIn dan Twitter, misalnya semua menawarkan platform pemasaran berbayar kepada pemasar afiliasi yang menggunakannya untuk menemukan audiens target mereka.

Mereka kemudian mengarahkan iklan mereka ke halaman arahan tertentu di mana mereka dapat mengumpulkan informasi pelanggan dengan imbalan beberapa suap yang sah. Ini biasanya dalam bentuk produk yang dapat diunduh digital, atau beberapa video atau konten digital.

Dari sana, pelanggan menerima serangkaian email otomatis yang biasanya menawarkan informasi, nilai, dan tentu saja mempromosikan produk digital atau fisik kepada pelanggan tersebut.

Semua proses ini terotomatisasi dan pemasar afiliasi menggunakannya untuk menguji dan mengukur pemasaran mereka terlebih dahulu untuk melihat apakah mereka dapat menghasilkan keuntungan. Seiring waktu, dan dengan pengujian dan pengukuran yang cukup besar, pemasar belajar strategi mana yang memberi mereka keuntungan terbesar. Begitu mereka mencapai titik ini (dan jika mereka melakukannya), mereka dapat mengurangi iklan-iklan yang berkinerja buruk, dan meningkatkan yang bekerja.

Dengan strategi pemasaran yang memiliki khalayak luas, dan menyediakan produk Anda tersedia secara global, Anda dapat mulai meningkatkan penjualan hanya dengan ‘meningkatkan’ iklan yang diberikan situasi ini.

Produk digital sangat baik untuk ini karena mereka tidak memerlukan pengiriman secara fisik begitu seseorang membelinya. Produk digital dapat diakses langsung melalui internet. Produk perangkat lunak dan produk keanggotaan adalah dua contoh produk digital yang dapat dijual oleh pemasar afiliasi secara online. Mereka tidak perlu memiliki produk secara pribadi karena mereka dapat mempromosikan dan menjual produk apa pun secara online yang memiliki program afiliasi terlampir.

Afiliasi ‘toko’ online terbesar adalah Amazon. Kebanyakan orang merasa nyaman dengan pembelian dari Amazon sekarang. Jadi ini bisa menjadi tempat yang baik untuk memulai. Namun, produk Amazon sebagian besar produk fisik yang membayar komisi jauh lebih sedikit daripada produk digital.

Karena produk digital membawa biaya yang jauh lebih sedikit dalam hal ongkos kirim, penyimpanan dan pembuatan, mereka dapat membayar komisi pemasar afiliasi yang jauh lebih besar. Produk fisik di Amazon cenderung membayar komisi antara 3% dan 10%. Bandingkan ini dengan produk digital yang membayar komisi 40% – 50% pada penjualan.

Jadi, Anda dapat melihat mengapa produk digital adalah cara yang baik untuk digunakan jika Anda ingin membangun sistem penghasil uang autopilot. Jadi seberapa banyak dari sistem semacam itu sebenarnya pilot otomatis dan berapa banyak pekerjaan yang terlibat?

Dengan bisnis online, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, selain otomatisasi yang dapat membantu Anda membangun dan memperbesarnya. Pertama, Anda perlu menghasilkan pendapatan untuk meningkatkan bisnis Anda. Meskipun bisnis afiliasi online dapat diukur, banyak afiliasi gagal dan menyerah tanpa membangun daftar email untuk 1000 pelanggan.

Ini bisa karena sejumlah alasan. Untuk satu, pemasaran afiliasi adalah pasar terbuka; jadi siapa pun bisa ‘mencobanya’. Hambatan untuk masuk cukup rendah untuk bisnis internet. Ada biaya lebih sedikit dibandingkan dengan jenis bisnis ‘batu bata dan mortir’. Yang Anda butuhkan hanyalah laptop dan koneksi internet. Anda tidak memerlukan tempat atau staf untuk menjalankan bisnis Anda dan Anda dapat menjual apa saja di mana saja secara global.

Tetapi hambatan yang lebih kecil untuk masuk juga berarti bahwa banyak orang mencobanya dan menyerah. Ini tentu bukan bisnis yang mudah untuk memulai. Tetapi jika Anda sabar dan memiliki keinginan yang cukup kuat, siapa pun dapat memanfaatkan sistem bisnis online dan strategi yang tersedia secara online untuk menjual produk orang lain.

Bagi orang-orang yang bertahan pada pemasaran afiliasi cukup lama untuk melihat pengembalian yang bagus, ada hadiah besar. Pada akhirnya ini adalah model bisnis jualan online yang dapat memberikan penghasilan penuh waktu. Anda juga dapat menumbuhkan penghasilan ini untuk melampaui penghasilan Anda saat ini, apa pun yang Anda lakukan.

Tetapi jangan memiliki ilusi bahwa bisnis online adalah jenis bisnis ‘kekayaan cepat’. Jelas bukan itu! Anda masih perlu meluangkan waktu dan ‘mempelajari perdagangan Anda’ seperti bisnis lainnya. Impian bekerja dari rumah adalah daya tarik yang cukup kuat bagi banyak orang. Tetapi pada akhirnya diperlukan disiplin dan kompetisi untuk mendapatkan perhatian secara online dapat menghalangi kesuksesan online bagi banyak orang.