Resep Jus Sayur Untuk Diet Sehat Dan Bugar

Diet sehat dengan mengonsumsi buah serta sayur kini telah menjadi trend yang sepertinya sedang sangat booming. Terutama jika Anda mengkonsumsi jus fiforlif, sudah banyak agen yang jual fiforlif. Banyak bermacam cara mengonsumsinya dengan berbagai keunggulan yang masing – masing cara ditawarkan. Tak dapat dipungkiri, jika salah satu cara supaya mendapatkan manfaat sayur maksimal ialah dengan mengonsumsinya langsung. Hal tersebut tujuanya supaya nutrisi pada sayur tersebut tak berkurang terlalu banyak ketika proses pengolahan.

jus sayur untuk diet sehat

Berikut jus yang dapat anda coba guna penurun berat badan:

Pertama jus bayam serta seledri, bahanya ialah daun bayam 1 ikat cuci kemudian cincang sebanyak 1 gelas. Seledri 4 batang, cuci lalu iris tipis, air putih 1 gelas serta batu es secukupnya, garam, perasan jeruk lemon maupun jeruk nipis. Cara membuatnya: dengan memasukan bayam, seledri, batu es, air serta garam dalam blender. Blender bahan tersebut hingga halus. Tuang dalam gelas lalu tambah air perasan jeruk lemon maupun jeruk nipis. Aduk rata selanjutnya segera minum saat itu juga.

Kedua  jus daun selada, daun ketumbar serta peterseli, Bahanya daun selada 2 tangkai, daun ketumbar 1/3 ikat, peterseli 1/3 ikat, air putih 1 gelas serta es batu secukupnya, garam, perasan jeruk lemon maupun jeruk nipis. Cara buatnya: Cucilah daun selada, daun ketumbar serta peterseli. Kemudian dicincang kasar, Masukan semua bahan yang telah dicincang dalam blender, lalu tambahkan air, es batu dan juga garam. Lalu blender hingga halus, selanjutnya tuang dalam gelas. Terakhir masukkan air perasan jeruk lemon maupun jeruk nipis. Aduk hingga rata kemudian jus dapat dikonsumsi selagi masih segar.

baiknya, Anda buat variasi jus yang berbeda tiap harinya agar nutrisi yang dapat diserap tubuh lebih lengkap serta terpenting jus untuk diet sehat jangan tambahkan pemanis kedalamya. Mengonsumsi jus dapat memberi manfaat yang sangat luar biasa untuk tubuh Anda. Selain supaya lebih sehat dan juga pastinya terhindar dari berbagai macam penyakit, yang dapat menurunkan berat badan serta mempercantik kulit Anda. Semua usaha tersebut usahakan diimbangi dengan berolahraga teratur secara teratur dan juga istirahat yang cukup. Selamat mencoba.