Review Plantronics Backbeat Fit 305, Bikin Olahraga Makin Semangat

Plantronics BackBeat Fit 305 membidik langsung yang aktif dan pecinta olahraga. Tim Tekno  menjajal earphone nirkabel ini sambil melaksanakan acara olahraga, terutama berlari.

Lingkaran karet earbud yang fleksibel dan solid, menciptakan pengalaman pemakaian terasa nyaman dan tak gampang bergeser. Lubang pendengaran bahkan tak terasa ‘lelah’ meski digunakan berlama-lama.

Desain eartip-nya yang mengikuti kontur pendengaran mempunyai penyangga sebagai pengunci dan bisa meredam bunyi dari luar. Hal ini tentu menciptakan kami lebih fokus berolahraga sambil ditemani musik favorit.

Selama lebih dari seminggu memakai earphone Bluetooth ini, di dalam maupun di luar ruangan, BackBeat Fit 305 yang ringan dan berpengaruh menciptakan kami ingin terus mengenakannya.

Selain itu, disediakan pula clips atau penjepit kecil yang terpasang pada kabel. Kamu bisa memasang penjepit di bulat leher pakaian yang kau kenakan sehingga tak perlu khawatir earphone akan terjatuh.

Cara Penggunaan

Cara penggunaannya pun sangat mudah. Mengandalkan koneksi Bluetooth 4.1, earphone berdesain sporty ini bisa dihubungkan ke semua perangkat, baik smartphone, tablet atau laptop yang dilengkapi fitur Bluetooth.

More: comoblog.info