Sabuk Bonceng Anak Terbaru dan Terbaik

Indonesia merupakan Negara dengan jumlah penduduk yang sangat tinggi hingga masuk ke deretan Negara yang memiliki jumlah penduduk terbanyak di dunia. Tentunya semakin banyak penduduknya maka semakin banyak juga pengguna lalu lintas baik menggunakan sepeda, sepeda motor, mobil pribadi, hingga angkutan kota dan luar kota. Kemacetan pun terkadang tidak bisa dihindari hingga jalanan pun menjadi banyak yang rusak karena memang jumlah kendaraan yang melintas sudah sangat banyak sekali. Berbicara kemacetan tentunya membuat anda akan lebih memilih untuk menggunakan sepeda motor dibandingkan dengan mobil pribadi. Hal ini dikarenakan jumlah waktu tempuh yang ada akan lebih berkurang. Setidaknya mengendarai sepeda motor dapat menyalip dengan mudah dan dapat melewati jalan kecil atau gang-gang yang bisa menghindari kemacetan. Namun menggunakan sepeda motor juga harus dilengkapi dengan berbagai perlengkapan seperti helm yang sudah sesuai dengan standar nasional Indonesia (SNI), sarung tangan untuk menghindari terbakarnya kulit pergelangan tangan anda, hingga sabuk bonceng anak untuk anda yang membawa anak-anak anda saat berkendara sepeda motor. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai sabuk bonceng anak yang terbaru dan terbaik dibandingkan dengan berbagai produsen-produsen lainnya.

zatra-sabuk-bonceng

Sabuk bonceng zatra merupakan sabuk bonceng terbaru yang sudah dimodifikasi dan diperbaharui kekurangannya sehingga dalam penggunaannya akan lebih maksimal dan lebih baik lagi sesuai dengan kebutuhan masyarakat pengguna sepeda motor. Berikut ini beberapa keunggulan terbaru dari sabuk bonceng anak, yang pertama adalah keunggulan pada bahan yang digunakan oleh produsen untuk memproduksi sabuk bonceng. Sabuk bonceng anak biasanya menggunakan kain biasa yang sangat berbahaya jika sampai meleceti kulit bayi anda yang masih 1 tahun. Oleh karena itu kami memproduksi sabuk bonceng ini dengan bahan baru yaitu dengan parasut 300 D. parasut 300 D ini sangat halus dan aman digunakan oleh anak anda dan tidak akan meleceti kulit tubuh anak anda walaupun tergesek dengan sabuk bonceng yang digunakannya. Selain itu juga karena terbuat dari parasut maka sabuk ini tidak akan meresap air sehingga anak anda akan terlindungi dari air hujan jika gerimis mulai datang. Untuk membersihkannya juga anda tidak perlu khawatir, anda hanya perlu merendamnya dengan sabun cuci kesukaan anda lalu kucek sedikit dan jemurkan. Dengan bersihnya sabuk bonceng anak ini tentunya akan memberikan kenyamanan dan anak terlindungi dari kuman.

Selanjutnya sabuk bonceng ini ditambahkan dengan penopang tubuh bagian bawah. Ada tambahan di bagian bawah sabuk bonceng yang berguna untuk menjaga anak anda agar anak tetap bisa duduk dengan aman tanpa takut terjatuh atau terperosot ke bawah. Bagian bawah pada anak ini juga ditambahkan agar ketika sudah tidak menaiki sepeda motor anda tetap dapat menggunakannya karena sabuk bonceng anak ini multifungsi yaitu anda bisa menjadikannya sebuah gendongan anak.

Untuk keamanan dan kualitas dari sabuk ini sendiri sangat dapat dipercaya, karena diperkuat dengan beberapa kuncian dan juga perekat yang akan menjaga anak anda tetap safety berkendara sepeda motor. Namun tetap harus anda ingat bahwa anda juga harus ingat bahwa dalam berkendara sepeda motor juga tetap anak harus dilengkapi dengan helm walaupun jarak yang dekat sekalipun. Agar anak anda dapat terlindungi dengan maksimal dan mengurangi resiko yang ada. Jadi segera hubungi kami untuk pemesanan sabuk bonceng zatra ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *