Sewa Apartemen Dekat Bandara Soetta, Ini 3 Unit Recommended

Ini 3 Unit Recommended

Apartemen dekat bandara Soetta merupakan akomodasi terbaik bagi Anda yang sering ke bandara. Apakah Anda seorang pilot, pramugari, atau pebisnis dengan mobilitas tinggi. Anda tidak harus membuang waktu lama di perjalanan jika memilih tempat tinggal strategis. Berikut apartemen yang bisa Anda sewa dekat bandara Soekarno-Hatta:

  1. Skylounge Tamansari

Apartemen Skylounge Tamansari beralamat di jalan Marsekal Suryadharma nomor 1, Tangerang. Lokasi dekat dengan Bandara Soetta, dimana Anda hanya perlu berkendara 10 menit saja. Cocok bagi Anda yang bekerja di bandara atau sering berpergian naik pesawat. Tersedia apartemen ukuran 36 meter persegi dengan 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Unit apartement fully furnished dengan wallpaper yang memberi kesan bersih dan rapi.

Cukup dengan menyewa unit apartemen ini Anda akan mendapat sejumlah fasilitas lengkap yang disediakan. Di dalam kamar tidur misalnya terdapat spring bed, bantal, lemari baju, meja hias, kursi, nakas, cermin, dan gorden. Perabot berkualitas juga bisa Anda temukan di ruang tamu, kamar mandi, hingga dapur. Tersedia sofa, TV layar datar, AC, kulkas, meka makan, shower, dan masih banyak lagi.

Selain fasilitas di dalam apartemen, Anda juga bisa mendapat akses ke beberapa fasilitas dan layanan apartemen. Misalnya kolam renang, CCTV, lift, keamanan 24 jam, laundry, ruang bermain, access card, ATM, dan function room.

  1. Apartemen H Residence

Apartemen dekat bandara Soetta lainnya H Residence at Soetta. Apartemen ini hadir dengan konsep airport apartment yang mengutamakan akses transportasi udara mudah, dekat, dan cepat. Lokasi apartemen hanya berjarak 10 menit saja dari bandara Soetta. Tepatnya di jalan KS Tubun nomor 54, Koang Jaya, Tangerang.

Tersedia 3 tipe unit apartemen yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Yakni ada tipe studio, tipe 1 kamar tidur, dan tipe 2 kamar tidur. Pilihan pas sebagai tempat tinggal bagi Anda yang rutin ke bandara atau untuk investasi. Adapun untuk memanjakan penghuninya, unit apartemen juga dilengkapi fasilitas standar. Mulai dari AC, balkon, kamar mandi, dan lainnya. Dimana diberikan pula layanan keamanan 24 jam, garasi, dan area parkir yang aman.

Apartemen H Residence tidak hanya dekat dari bandara Soetta, tetapi juga tempat crucial lainnya. Sebut saja seperti stasiun kereta dan tol bandara yang bisa ditempuh hanya dengan 5 menit berkendara. Meski dekat dengan pusat keramaian, tetapi suasana di apartemen tetap tenang dan tidak bising.

  1. Apartemen Poris 88

Apartemen satu ini termasuk apartemen eksklusif yang dibangun di lokasi strategis. Yakni di jalan Benteng Betawi, Poris Gaga Baru, Tangerang. Lokasi apartemen dekat dengan bandara Soetta dan terminal Poris Plawad. Untuk menempuh pusat keramaian pun tidak dibutuhkan waktu lama karena apartemen ini hanya berjarak 15 menit ke Tangcity Mall dan 10 menit ke Mall Balekota.

Ada unit room studio dengan luas unit 21 meter persegi. Kondisi apartemen sudah difurnished dan dilengkapi fasilitas mumpuni. Ada kasur, TV, AC, wifi, kulkas, saluran TV kabel, dan access card. Bagi Anda yang suka olahraga juga disediakan jogging track dan kolam renang.

Tentu masih banyak pilihan unit apartemen yang bisa dipilih. Diketahui kini semakin banyak pengembang membuka lahan untuk dibangun apartemen dekat bandara internasional Soekarno-Hatta. Adapun memilih tempat tinggal yang nyaman adalah wujud penghargaan atas apa yang sudah Anda usahakan. Karenanya pilih unit apartemen dekat bandara Soetta terbaik sesuai kebutuhan Anda.