Tips Menghemat Uang di Asuransi Mobil Online Anda

Jika Anda melihat biaya hidup mobil Anda tentu di atas sana, bertengger ke atas, pernah menjulang. Tampaknya setiap tahun, tidak peduli seberapa aman atau hati-hati kami mengemudi, premi asuransi mobil kami meningkat.

Meskipun ada banyak cara yang berguna, Anda dapat mengendalikan premi asuransi mobil yang berputar – beberapa di antaranya akan saya bahas di sini:

1. Jaga Keamanan Mobil Anda: Bayangkan Anda adalah perusahaan asuransi mobil. Anda harus memikirkan mobil, pemilik, lokasi, keamanan sebelum Anda dapat secara akurat menilai kemungkinan klaim potensial – yang pada akhirnya mengatur penawaran asuransi mobil Anda. Jika Anda menjaga mobil Anda aman di malam hari melalui garasi atau alarm / immobaliser, itu akan menurunkan risiko pencurian atau kerusakan dan karenanya menurunkan potensi Anda untuk mengajukan klaim. Perusahaan asuransi mobil mengakui hal ini dan karenanya akan memberikan penawaran yang lebih rendah.

2. Berbelanja Online: Sebagian besar perusahaan asuransi mobil besar menawarkan diskon hanya dengan membeli asuransi minicon mobil Anda melalui internet. Banyak perusahaan sekarang bersaing satu sama lain, ini saja yang menurunkan biaya, tetapi karena perusahaan asuransi mobil menawarkan rata-rata diskon 10% ini tentu saja dapat menghemat uang Anda.

3. Tawar-menawar: Dengan peningkatan yang sangat tinggi dari perusahaan yang menawarkan asuransi mobil melalui telepon atau online banyak perusahaan siap untuk menawar sebagai imbalan atas kebiasaan Anda. Ikuti moto sederhana ‘jika Anda tidak bertanya, Anda tidak mengerti’. Jangan khawatir atau takut untuk meminta diskon lebih lanjut, perusahaan asuransi mobil mencari kebiasaan Anda.

4. Jenis mobil: Jika Anda menentukan mobil Anda berikutnya, tetapi juga khawatir dengan biaya asuransi mobil maka pertimbangkan untuk membeli mobil yang cocok dengan band asuransi yang lebih rendah. Biasanya mesin mobil yang lebih kecil akan menarik harga yang lebih rendah.

5. Estimasi akurat jarak tempuh tahunan: Beberapa orang ketika ditanya jarak tempuh tahunan melebihi estimasi sebanyak 50% dari jarak tempuh tahunan aktual! Semakin rendah jumlah mil yang Anda kendarai, semakin rendah pula asuransi mobil Anda. Dengan memberikan jarak tempuh rata-rata yang Anda kendarai dalam setahun akan membantu menjaga penawaran Anda seakurat mungkin.

6. Berkendara dengan Aman: Mungkin terdengar tip yang jelas tetapi dengan tetap aman di jalan dan bebas kecelakaan itu akan membantu meningkatkan bonus tidak ada klaim Anda dan mengurangi premi asuransi mobil Anda. Tidak hanya itu tetapi itu juga akan membuat mengemudi menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi kita semua!

Ada banyak tempat untuk mendapatkan asuransi mobil, pastikan Anda berbelanja untuk mendapatkan penawaran terbaik untuk Anda – dan mobil Anda!