TVS One Membuat Kejuaraan Racing Untuk Wanita

TVS One Membuat Kejuaraan Racing Untuk Wanita – Kejuaraan akan terdiri dari balapan semua wanita dan akan menjadi bagian dari kejuaraan satu-membuat TVS Dalam sebuah langkah progresif, honda vario 150 modifikasi minimalis TVS Racing telah mengumumkan sebuah akademi pelatihan dan satu seri balap untuk pengendara wanita di negara ini. Ini merupakan langkah yang disambut baik oleh produsen roda dua India karena memberi wanita platform khusus untuk memasuki dunia motorsports dan membuktikan keberanian mereka.

TVS One Membuat Kejuaraan Racing Untuk Wanita

Pada awalnya, 25 wanita akan dipilih dari kamp pelatihan dan kemudian 15 selanjutnya akan dipilih untuk bersaing dalam edisi pertama TVS Ladies One-Make Series 2017.

Apa itu?

TVS Racing menyelenggarakan kejuaraan satu mereka di Madras Motor Race Track dan di Sirkuit Internasional Buddh di Noida. Kali ini, www.otosena.com mereka secara khusus mengundang pengendara wanita dan mengorganisir kejuaraan balap semua wanita.

Kelayakan

Setiap pengendara wanita berusia di atas 13 tahun yang telah mengendarai sepeda motor setidaknya dua tahun berhak mengajukan permohonan untuk program ini.

Bagaimana proses seleksi?

Pada awalnya, 25 pelamar akan dipilih berdasarkan pengalaman berkuda mereka. 25 pembalap wanita ini akan menjalani pelatihan satu hari dan kamp seleksi di Bangalore pada tanggal 24 Mei. Ini akan mencakup 6 sesi teori yang diikuti oleh sesi latihan di trek dan diakhiri dengan balapan pendek. Dari 25 pembalap terpilih, 15 besar wanita akan terpilih untuk bersaing dalam edisi pertama TVS Ladies One-Make Series 2017 yang akan terdiri dari balapan 3 lap.

Siapa yang akan dilatih?

Pelatihan dan pemilihan para wanita ini akan menjadi salah satu pembalap motor India yang paling terkenal, Rajini Krishnan. TVS telah terikat dengan Rajni Academy of Competitive Racing untuk mengabaikan proses pelatihan dan seleksi. Penunggang juara TVS Racing Jagan Kumar dan Harry Sylvester juga akan menjadi bagian dari akademi ini sebagai instruktur. Sebuah sekolah pelatihan formal untuk seri ini akan dimulai dari bulan Juni 2017 dan akan berlangsung di TVS Apache RTR 200.

Apa tuduhannya?

Gratis! Proses pelatihan dan seleksi benar-benar gratis. Tapi, setelah Anda memenuhi syarat, Anda harus membayar biaya reguler kejuaraan satu-buat.

Ras

Akan ada empat balapan 3 lap di TVS Ladies One-Make Series 2017 sebagai bagian dari Kejuaraan Satu Membuat sepanjang tahun. Pemenang akan diumumkan sebagai Juara TV One Ladies One-Make.

Bagaimana menerapkan?

Anda perlu menghubungi TVS di 9790948821. Selain itu, Anda dapat menghubungi mereka melalui platform media sosial dan menghubungi Rajini Academy of Competitive Racing.

Haruskah Anda melamar?

Pastinya ya!

Ini adalah platform yang hebat bagi Anda untuk mendapatkan rasa motorsports dan mencari tahu apakah Anda termasuk dalam dunia balap yang kompetitif. Apa yang lebih baik lagi adalah jika Anda memenuhi syarat, www.otosena.com/inilah-gambar-modifikasi-honda-vario-150-esp-keren-dan-dinamis/ Anda langsung masuk ke dalam satu kejuaraan. Juga, sulit melupakan kenyataan bahwa kesempatan ini untuk mengetahui apakah Anda bisa menjadi pembalap telah mengetuk pintu Anda secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *