Umat Agama Lain di Kubah Masjid Galvalum

Umat Agama Lain di Kubah Masjid Galvalum

Umat Agama Lain di Kubah Masjid Galvalum

Apa kabar saudara saudara ku yang beagama islam dan juga untuk saudara saudara ku yang non muslim yang juga setia membaca setiap artikel artikel yang di posting kan oleh jual kubah yang membahas mengenai segala hal yang memiliki kaitan dengan kubah Kubah Masjid Galvalum. Di pertemuan yang kali ini kita akan merasa kan suasana yang baru dan tentu nya akan merasakan hal yang sangat memberikan arti akan keharmonisan dari suatu kebaikan yang bisa terjadi di dunia ini. Kali ini kita akan membahas salah satu hal yang berkaitan erat dengan ajaran ajaran islam yang memiliki hubungan langsung dengan Kubah Masjid Galvalum Kubah Masjid Galvalum yang ada di dunia ini.

Kita tahu secara umum bahwa setiap agama yang ada di dunia ini pasti nya memiliki tempat ibadah nya masing masing. Untuk agama islam tempat untuk melaksana kan ibadah sholat adalah di Kubah Masjid Galvalum atau juga musholla. Untuk nasrani atau kristen tempat untuk melakukan ibadah nya adalah gereja. Kemudian untuk umat hindu akan melaksana kan ibadah nya di pura. Kemudian ada budha yang melaku kan ibadah nya di klenteng. Tapi semua nya pasti akan hidup berdampingan dalam lingkungan yang harmonis. Siapa bilang bahwa tempat ibadah dari suatu agama hanya boleh di kunjungi oleh orang dari agama itu saja? Hal itu salah besar. Setiap agama yang ada di dunia ini adalah tempat yang bebas bagi siapa saja orang nya untuk berkunjung ke sana. Terlepas dari ras, agama dan dari golongan mana orang tersebut berasal. Hal ini sangat lah di tekan kan di dalam agama islam bahwa kita semua harus hidup saling berdampingan dengan orang dari kaum agama yang lain nya. Tidak ada larangan bahwa orang dengan agama yang berbeda tidak boleh memasuki tempat ibadah dari kaum lain nya.

Telah banyak sekali diskusi diskusi yang di lakukan dan dihadiri oleh banyak sekali para ulama yang ada di dunia ini. Kebanyakan dari para ulama ulama ini berpendapat bahwa orang dengan agama lain atau yang menganut kepercayaan selain agama islam di perboleh kan untuk mengunjungi Kubah Masjid Galvalum selama orang orang ini tidaj makan atau tidur di dalam Kubah Masjid Galvalum. Hal ini dikarena kan takut nya makanan yang dimakan itu belum tentu makanan yang halal menurut pandangan agama islam. Namun tahu kah teman teman semua bahwa di beberapa daerah yang ada di dunia ini ada juga yang tidak diperboleh kan bagi kaum non muslim untuk memasuki atau mengunjungi Kubah Masjid Galvalum. Seperti contoh nya di kota mekkah dan juga madinah. Di kedua kota ini hanya kaum muslim saja yang diperbolehkan. Sedangkan di daerah amerika serikat orang non muslim boleh memasuki Kubah Masjid Galvalum hanya saja sebagai sarana untuk memperlajari mengenai agama islam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *