Kuliah di Universitas Tekhnik Siapa Takut

Karier di bidang teknik membutuhkan persiapan dan pendidikan bertahun-tahun sebelumnya, dan ini bisa menjadi urusan yang mahal. Berikut adalah beberapa tips untuk calon insinyur tentang cara mengurangi biaya masuk ke teknik: Kuliah Jurusan Otomotif

Pilihlah tempat magang

Mencari magang dan pekerjaan-pekerjaan studi di bidang teknik Anda. Ambil magang berbayar daripada magang yang tidak dibayar, sehingga uang itu dapat membantu membayar sekolah. Ambil magang yang tidak dibayar di bidang studi Anda hanya jika tidak menambah biaya tambahan, seperti perjalanan atau biaya. Jangan pernah membayar kesempatan untuk bekerja secara gratis atau menjadi sukarelawan.

Selalu ada peluang sukarela yang tidak dibayar di setiap bidang dalam komunitas lokal Anda, jika Anda menginginkan pengalaman dan referensi teknik.

Ambil Kredit Penempatan Lanjutan

 

Dapatkan kredit Penempatan Lanjutan (AP) dan ikuti tes CLEP sebelum kuliah dan selama kuliah ketika Anda bisa mendapatkan nilai yang cukup tinggi untuk mengganti kursus perguruan tinggi. Namun, pastikan bahwa kredit AP dan tes CLEP diterima sebelum membayar untuk tes. Beberapa sekolah, seperti perguruan tinggi junior, mengharuskan tes diselesaikan di kampus mereka untuk menerima mereka sebagai pengganti kursus tingkat 101 atau 102.

Pekerjaan rekayasa membutuhkan fisika tingkat teknik dengan kalkulus. Pastikan bahwa kredit AP yang diperoleh diperhitungkan dalam program gelar. Terapkan untuk beasiswa yang memenuhi kualifikasi sangat sedikit orang lain. Misalnya, cari tahu apakah majikan orang tua Anda menawarkan beasiswa kepada anak-anak karyawan.

Ambil Fasilitas Beasiswa

Terapkan untuk beasiswa di perusahaan tempat siswa bekerja, seperti McDonalds, Walmart, dan FedEx. Untuk mahasiswa teknik, lihatlah untuk mengajukan permohonan beasiswa di mana pun Anda bekerja sebagai magang teknik.

Minimalkan hutang pinjaman siswa. Tidak seperti kartu kredit dan utang hipotek, utang ini tidak dapat dibangkrutkan. Jaminan Sosial bahkan dapat diperindah untuk membayar pinjaman mahasiswa federal. Utang kartu kredit berbunga rendah mungkin lebih disukai. Namun, meminimalkan semua hutang untuk sekolah bahkan lebih baik. Dan jangan pernah menggunakan pinjaman pelajar untuk membeli mobil, melunasi hutang kartu kredit, atau berlibur.

Pilihlah kelas yang subjektif

 

Jangan pernah mengambil kelas hanya karena rasa ingin tahu atau karena Anda tertarik pada subjek. Anda memiliki seumur hidup untuk mengejar hobi secara gratis atau berbiaya rendah. Satu-satunya peringatan untuk hal ini adalah jika kursus merupakan ikhtisar program gelar, dan mengambil kursus ikhtisar memungkinkan Anda untuk mendapatkan ikhtisar sebelum mengambil satu tahun kelas dan kemudian menjatuhkannya. Mahasiswa teknik juga harus berhati-hati dalam mendapatkan gelar MBA yang mungkin tidak membantu mereka mendapatkan gaji teknik yang lebih tinggi, tetapi biayanya setahun atau lebih dari biaya sekolah.

Seimbangkan apa yang ingin Anda lakukan dengan apa yang dapat Anda bayar untuk melakukannya. Bertujuan untuk pekerjaan yang menarik minat Anda yang dapat menghasilkan pendapatan yang masuk akal. Jangan pernah memilih karier karena memiliki penghasilan tinggi. Jangan pernah berutang puluhan ribu dolar untuk gelar yang memiliki sedikit kesempatan kerja di luar pengajaran mata pelajaran itu. Insinyur jarang menghadapi masalah ini kecuali mereka mendapatkan gelar dalam spesialisasi sempit dengan beberapa aplikasi dunia nyata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *