Kalahkan Bau di Peralatan Rumah Tangga Anda

Peralatan rumah tangga dalam segala bentuk bisa menimbulkan bau karena penggunaan yang konstan. Penyebab bau ini bisa menjadi salah satu dari banyak hal, tetapi seringkali melibatkan penumpukan jamur dan bakteri. Kami memahami konsekuensi yang dapat ditimbulkan oleh bau, dan faktor-faktor penyebabnya, pada peralatan Anda. Sedotan Stainless

Inilah sebabnya, kami memilih lima peralatan rumah tangga biasa yang mungkin menderita bau tak sedap dan menjelaskan langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk menghilangkan bau yang tidak sedap; jadi tanpa basa-basi lima peralatan …

Pencuci piring:

Mesin pencuci piring Anda adalah alat yang dapat menampung banyak kuman dan bakteri, terutama karena sisa makanan dan residu yang sering ditinggalkan di panci, wajan, piring, dan mangkuk saat diletakkan di dalamnya.

Meskipun sepertinya sedikit makanan ini tidak akan menimbulkan masalah bagi alat Anda, lama-kelamaan makanan tersebut dapat menumpuk dan menyebabkan sejumlah masalah. Dari penyumbatan pada pipa dan filter, hingga kebocoran.

Masalah lain penumpukan makanan dan puing-puing seperti itu di mesin pencuci piring Anda adalah pelepasan bau tak sedap. Sementara banyak dari kita ingin berpikir bahwa setelah siklus mencuci selesai bau akan hilang, mereka masih cenderung ada di sana.

Untuk membantu menghilangkan bau tak sedap dari mesin pencuci piring Anda, disarankan untuk melakukan pencucian rutin yang mencakup penggunaan Limescale dan Detergent Remover – memberikan pencuci piring Anda pembersihan yang dalam.

Penghapus membantu membunuh bakteri dan mengurangi bau basi dari alat Anda dengan membersihkan dan membersihkan semua bagian internal mesin pencuci piring. Jika digunakan secara teratur, penghilang juga dapat membantu memperpanjang umur peralatan Anda sekaligus mengurangi konsumsi energi.

Pemasak:

Kompor Anda berada di bawah banyak tekanan selama persiapan harian makanan keluarga Anda, dan ketika tumpahan makanan dan cipratan menumpuk, bau dapat terjadi – yang pada gilirannya dapat mencemari kelezatan makanan lezat yang Anda masak.

Untuk mencegah bau menumpuk di dalam kompor Anda, membersihkan alat secara teratur adalah suatu keharusan dan ada berbagai macam produk pembersih yang tersedia termasuk Pembersih Oven Kelompok Indesit, peralatan pembersih oven, dan semprotan pembersih.

Untuk pembersihan yang lebih komprehensif untuk menghilangkan bau tak sedap dari lemari es Anda, pertimbangkan untuk menggunakan Paket Perawatan Electrolux, yang terdiri dari:

I) Oven Cleaner – dirancang untuk menghilangkan minyak dan membakar makanan dari oven, rak dan pemanggang listrik.

II) Pelindung Stainless Steel – membersihkan dan melindungi semua permukaan stainless steel, menghilangkan kotoran serta sidik jari berminyak.

III) Pembersih Hob – seperti halnya pembersih oven, kompor ini telah dirancang untuk menghilangkan minyak dan membakar makanan.

IV) Hob Scraper – membantu mengikis habis sisa-sisa makanan dari kompor keramik.

Kulkas:

Satu alat yang digunakan setiap hari, tetapi sangat sedikit dari kita yang terlalu memperhatikan kulkas. Kami mempercayai kulkas agar makanan kami tetap dingin dan segar lebih lama; tetapi dari waktu ke waktu makanan yang kita simpan di dalam lemari es kita bisa rusak atau tumpah, yang menyebabkan bau.

Untuk mengatasi bau-bau ini, hal pertama yang kami sarankan adalah membersihkan lemari es secara menyeluruh, termasuk semua rak pintu. Setelah lemari es dibersihkan, menempatkan pewangi kulkas akan membantu menjaga bau tidak sedap lebih lama, sementara juga membantu mencegah kontaminasi silang rasa makanan.

Mesin cuci:

Mesin cuci, alat yang Anda andalkan untuk membersihkan cucian kotor dan bukan alat yang Anda harapkan menghasilkan bau. Tetapi seperti halnya alat apa pun yang menggunakan air, penumpukan jamur dan bakteri dapat terjadi, sementara mereka yang tinggal di daerah yang berair keras juga cenderung menderita limescale, yang semuanya dapat menyebabkan timbulnya bau.

Mengatasi penumpukan bau seperti itu tidak perlu menjadi tugas yang sulit. Bahkan solusi paling sederhana pun dapat membantu menghilangkan bau secara signifikan di dalam alat Anda.

Kami merekomendasikan untuk melakukan pencucian perawatan rutin, pada suhu terpanas yang dimungkinkan, dan juga memasukkan descaler ke dalam proses, membantu membersihkan semua bagian internal dan memperpanjang umur alat.

Penyedot debu:

Ketika datang untuk membersihkan, penyedot debu Anda adalah alat yang penting. Tetapi karena berurusan dengan berbagai kotoran, vakum Anda dapat mulai mengeluarkan bau yang kuat dan tidak menyenangkan – terutama jika Anda tidak secara teratur membersihkan filter.

Jika vakum Anda mulai mengeluarkan bau, kami tidak hanya merekomendasikan mengosongkan kantong vakum / ember debu; tetapi kami juga merekomendasikan untuk membersihkan atau mengganti filter. Setelah dua tugas ini dilakukan, kosongkan sachet penyegar udara penyedot debu ke dalam kantong vakum / ember debu.

Menggunakan produk pembersih seperti itu pada peralatan rumah tangga Anda tidak hanya akan membantu mencegah timbulnya bau, tetapi juga akan membantu memperpanjang umur alat yang bersangkutan, sehingga menghemat uang Anda dalam jangka pendek dan jangka panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *