Perubahan Seorang Pemimpin

Ada satu aturan utama yang diikuti oleh pembicara luar biasa ketika mereka berbicara dengan orang lain. Mereka telah belajar bahwa pesan itu lebih penting daripada mereka. Saat Anda membuat pesan tentang ‘Anda’ sebagai pembicara adalah saat Anda kehilangan koneksi dengan pendengar Anda. Pembicara yang luar biasa memahami bahwa apa yang mereka harus bagikan adalah penting dan bermanfaat bagi audiens mereka, jadi mereka siap untuk melangkah keluar dengan cara mereka sendiri. Mereka telah belajar cara untuk mengelola mini-saya kecil di dalam yang mengatakan ‘tapi ini benar-benar menegangkan dan bagaimana Memilih Pemimpin Yang Amanah jika saya membereskannya dan bagaimana jika saya membodohi diri sendiri.’ Di dalam diri kita semua adalah anak kecil. Makhluk mungil ini hanya ingin aman, hangat, dan tidak berbahaya. Gadis kecil ini ingin membuat kepompongnya menjauh dari mata yang mengintip dan dirawat dan dipelihara selamanya. Bagian dari menjadi orang dewasa yang sepenuhnya sadar dan seorang pemimpin berarti menyadari bahwa kita di sini untuk melayani orang lain dengan cara yang jauh lebih besar daripada apa yang biasanya dirasakan oleh anak ini. Mempelajari cara mendengar saya-mini dan semua permohonannya untuk ‘berhenti dan membeku’ dan tetap maju adalah latihan meningkatkan harga diri. Bersiap untuk ‘mati’ di panggung atau dihina di depan umum benar-benar mengancam nyawa beberapa mini-me. Itu sebabnya kebanyakan orang lebih suka berada di peti mati daripada memberikan berita kematian di pemakaman! Namun itu adalah tantangan untuk melalui ruang kemungkinan pemusnahan yang membantu jiwa untuk tumbuh. Mentor saya selalu mengatakan ‘hari yang buruk untuk ego adalah hari yang baik untuk jiwa.’

Salah satu cara untuk keluar dari jalan dan menyampaikan pesan terutama ketika Anda kehilangan jalan di tengah bobby nasution kalimat adalah dengan mempraktikkan kesadaran yang diperluas. Perluasan kesadaran adalah teknik visual yang merupakan cara feminin mengelola energi di sebuah ruangan. Kesadaran diperluas terjadi ketika Anda membawa mata Anda tepat di atas mata dan mengambil keseluruhan situasi atau ruangan di depan Anda. Kesadaran yang diperluas memungkinkan Anda untuk ‘melihat keluar dari sudut mata Anda’ dan mengambil seluruh ruangan sehingga Anda tidak terjebak pada satu bagian ruangan atau satu orang. Kesadaran yang diperluas juga memungkinkan Anda mengakses pikiran bawah sadar untuk mendapatkan informasi.

Jika Anda kehilangan pemikiran di tengah kalimat, pada umumnya Anda tidak akan menemukan jawabannya dengan melihat ke lantai atau ke titik tunggal yang memfokuskan otak dan mencegah akses yang lebih luas ke jawaban. Ini dikenal sebagai visi foveal dan ini merupakan pendekatan maskulin untuk visi. Ini adalah cara yang bagus bagi pembicara untuk memahami setiap orang dan melacak ruangan dengan cara yang lebih terfokus. Namun, ia berpotensi mengalihkan perhatian Anda dan menjadi pengganggu jika Anda tidak menyadarinya. Ini terutama penting karena tempat ini juga tempat mini-me atau anak yang terluka suka hang out. Ketika Anda terjebak dan tidak dapat mengingat baris berikutnya dari pesan Anda, itu biasa untuk ‘jatuh’ ke arah pandangan ke bawah. Melihat di atas level mata pada saat ini, memungkinkan Anda untuk mengalihkan pandangan dari ‘kinestetik’ Anda.

Saya selalu kagum pada seberapa baik kesadaran berkembang ketika seseorang mengajukan pertanyaan dan saya tidak yakin apakah saya bisa menjawab. Menuju kesadaran yang diperluas telah memungkinkan saya untuk mengakses file memori dari profil pasien dan klien dari 20 tahun yang lalu ketika saya adalah seorang terapis mahasiswa. Terkadang terasa seperti campur tangan ilahi sedang bekerja ketika jawabannya dapat ditemukan terkubur di bawah begitu banyak informasi tetapi mukjizat ada dalam teknik dan itu adalah sesuatu yang setiap orang dapat pelajari.

Semakin banyak Anda berlatih berbicara, semakin mini-saya mampu menerima kenyataan bahwa Anda tidak akan dirugikan. Bahkan setelah bertahun-tahun mempresentasikan lokakarya, saya masih menemukan mini-me yang berbicara dengan kata-kata seperti ‘Anda tidak bisa’ dan ‘ Anda akan gagal’. Metode saya untuk menenangkannya adalah dengan berpura-pura secara harfiah itu seperti bayi yang butuh dipegang dengan cinta tanpa syarat. Secara mental saya membayangkan diri saya membedong bayi dan menggendong bayi dengan lembut saat saya terus berbicara dengan kesadaran yang meningkat. Penting juga untuk dipersiapkan dengan baik sehingga ada lebih sedikit ketidakpastian dan lebih sedikit alasan untuk mini-me untuk pipa. Saya juga selalu membawa mantra Konfusius yang mengatakan sesuatu seperti ini: ‘Jika Anda mendapat manfaat dari beberapa informasi dan memiliki positif pengalaman dengan itu, Anda memiliki kewajiban moral untuk membaginya dengan orang lain. ‘

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *