Tips Untuk Membeli Rumah

Rumah adalah aset finansial dan banyak lagi: itu adalah tempat tinggal dan membesarkan anak-anak; itu adalah rencana untuk masa depan; ini merupakan investasi di komunitas Anda. Itu sebabnya semua orang Amerika harus memiliki kesempatan untuk menikmati manfaat memiliki rumah. Dan berikut adalah beberapa tips untuk pembeli rumah pertama kali.

Pengetahuan dikatakan membuka pintu. Ini secara harfiah benar ketika datang untuk membeli rumah. Untuk menjadi pembeli rumah pertama kali, Anda harus tahu di mana dan bagaimana memulai proses pembelian rumah. Pertanyaan dan jawaban Tip Pajak Penghasilan berikut telah dipilih dengan cermat untuk memberi Anda dasar pengetahuan dasar tentang pembelian rumah. Selain membantu Anda memulai, langkah-langkah ini akan memberi Anda alat yang diperlukan untuk konsultan pajak menavigasi seluruh proses pembelian rumah – mulai dari memutuskan apakah Anda siap membeli rumah, sampai ke langkah akhir yang bangga memiliki rumah, mendapatkan kunci ke rumah baru Anda.

1. BAGAIMANA SAYA TAHU JIKA AKU SIAP MEMBELI RUMAH?

Anda dapat mengetahuinya dengan mengajukan beberapa pertanyaan kepada diri sendiri:

Apakah saya memiliki sumber penghasilan tetap (biasanya pekerjaan)? Sudahkah saya dipekerjakan secara rutin selama 2-3 tahun terakhir? Apakah penghasilan saya saat ini dapat diandalkan?
Apakah saya memiliki catatan pembayaran tagihan yang baik?
Apakah saya memiliki sedikit hutang jangka panjang, seperti pembayaran mobil?
Apakah saya memiliki uang yang disimpan untuk pembayaran uang muka?
Apakah saya memiliki kemampuan untuk membayar hipotek setiap bulan, ditambah biaya tambahan?

Jika Anda dapat menjawab “ya” untuk pertanyaan ini, Anda mungkin siap membeli rumah sendiri.

2. BAGAIMANA SAYA MEMULAI PROSES PEMBELIAN RUMAH?

Mulailah dengan memikirkan situasi Anda. Apakah Anda siap membeli rumah? Berapa yang Anda mampu dalam pembayaran hipotek bulanan? Berapa banyak ruang yang Anda butuhkan? Daerah kota apa yang kamu suka? Setelah Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, buatlah daftar “Aktivitas” dan mulailah melakukan riset kasual tentang properti. Bicaralah dengan teman dan keluarga, berkendara melalui lingkungan, dan lihat di bagian “Rumah” dari surat kabar, Daftar Penyitaan, dan pencarian internet.

3. BAGAIMANA MEMBELI RUMAH MEMBANDINGKAN RUMAH?

Keduanya tidak benar-benar membandingkan sama sekali. Satu keuntungan menyewa adalah secara umum bebas dari sebagian besar tanggung jawab perawatan. Tetapi dengan menyewa, Anda kehilangan kesempatan untuk membangun ekuitas, memanfaatkan manfaat pajak, dan melindungi diri Anda dari kenaikan harga sewa. Juga, Anda mungkin tidak bebas untuk menghias tanpa izin dan mungkin berada di bawah kekuasaan pemilik rumah.

Memiliki rumah memiliki banyak manfaat. Ketika Anda melakukan pembayaran hipotek, Anda sedang membangun ekuitas. Dan itu investasi. Memiliki rumah juga membuat Anda memenuhi syarat untuk keringanan pajak yang membantu Anda dalam menangani tanggung jawab keuangan baru Anda – seperti asuransi, pajak real estat, dan pemeliharaan – yang bisa sangat besar. Tetapi mengingat kebebasan, stabilitas, dan keamanan memiliki rumah Anda sendiri, mereka sepadan.

4. BAGAIMANA PEMUTAR MEMUTUSKAN JUMLAH PINJAMAN MAKSIMUM YANG DAPAT DIBERI?

Pemberi pinjaman mempertimbangkan rasio utang terhadap pendapatan Anda, yang merupakan perbandingan antara penghasilan bruto (sebelum pajak) Anda dengan biaya perumahan dan non-perumahan. Biaya non-perumahan termasuk hutang jangka panjang seperti pembayaran pinjaman mobil atau pelajar, tunjangan, atau tunjangan anak. Pembayaran hipotek bulanan tidak boleh lebih dari 29% dari pendapatan kotor, sementara pembayaran hipotek, dikombinasikan dengan biaya non-perumahan, 4 harus berjumlah tidak lebih dari 41% dari pendapatan. Pemberi pinjaman juga mempertimbangkan uang tunai yang tersedia untuk uang muka dan biaya penutupan, riwayat kredit, dll. Ketika menentukan jumlah pinjaman maksimum Anda.

5. BAGAIMANA SAYA MEMILIH AGEN REAL ESTATE YANG TEPAT?

Mulailah dengan bertanya kepada keluarga dan teman-teman apakah mereka dapat merekomendasikan agen. Kompilasi daftar beberapa agen dan bicaralah dengan masing-masing sebelum memilih satu. Cari agen yang mendengarkan dengan baik dan memahami kebutuhan Anda, dan penilaian siapa yang Anda percayai. Agen yang ideal mengetahui area lokal dengan baik dan memiliki sumber daya dan kontak untuk membantu Anda dalam pencarian Anda. Secara keseluruhan, Anda ingin memilih agen yang membuat Anda merasa nyaman dan dapat memberikan semua pengetahuan dan layanan real estat yang Anda butuhkan.
Tetapi pastikan Anda memeriksa harga untuk rumah di daerah tersebut di internet sebelum Anda mengunjungi agen real estat.

6. BAGAIMANA SAYA DAPAT MENENTUKAN KEBUTUHAN RUMAH SAYA SEBELUM MEMULAI PENCARIAN?

Rumah Anda harus sesuai dengan cara Anda tinggal, dengan ruang dan fitur yang menarik bagi seluruh keluarga. Sebelum Anda mulai melihat rumah, buatlah daftar prioritas Anda – hal-hal seperti lokasi dan ukuran. Haruskah rumah itu dekat dengan sekolah-sekolah tertentu? Pekerjaan Anda? ke transportasi umum? Seberapa besar rumah itu? Apa jenis lot yang Anda sukai? Fasilitas apa yang Anda cari? Tetapkan serangkaian persyaratan minimum dan daftar keinginan. “Persyaratan minimum adalah hal-hal yang harus dimiliki sebuah rumah untuk Anda pertimbangkan, sementara” daftar keinginan “mencakup hal-hal yang ingin Anda miliki tetapi tidak penting.

7. APA YANG HARUS SAYA LIHAT, KETIKA MEMUTUSKAN KOMUNITAS?

Pilih komunitas yang akan memungkinkan Anda untuk menjalani kehidupan sehari-hari Anda. Banyak orang memilih komunitas berdasarkan sekolah. Apakah Anda ingin akses ke belanja dan transportasi umum? Apakah akses ke fasilitas lokal seperti perpustakaan dan museum penting bagi Anda? Atau apakah Anda lebih suka kedamaian dan ketenangan komunitas pedesaan? Ketika Anda menemukan tempat yang Anda sukai, bicarakan dengan orang yang tinggal di sana. Mereka paling tahu tentang daerah itu dan akan menjadi tetangga masa depan Anda. Lebih dari segalanya, Anda menginginkan lingkungan tempat Anda merasa nyaman.

8. BAGAIMANA SAYA DAPAT MENEMUKAN TENTANG SEKOLAH LOKAL?

Anda dapat memperoleh informasi tentang sistem sekolah dengan menghubungi dewan sekolah kota atau kabupaten atau sekolah setempat. Agen real estat Anda mungkin juga memiliki pengetahuan tentang sekolah-sekolah di daerah tersebut.

9. BAGAIMANA SAYA DAPAT MENGETAHUI BAGAIMANA BANYAK RUMAH YANG DIJUAL UNTUK DI MASYARAKAT DAN TETANGGA TERTENTU?

Agen real estat Anda dapat memberi Anda gambaran kasar dengan menunjukkan daftar yang sebanding. Jika Anda bekerja dengan profesional real estat, mereka mungkin memiliki akses ke penjualan yang sebanding.

10. BAGAIMANA SAYA DAPAT MENCARI INFORMASI TENTANG KEWAJIBAN PAJAK PROPERTI?

Jumlah total pajak properti tahun sebelumnya biasanya termasuk dalam informasi daftar. Jika tidak, mintalah tanda terima pajak dari penjual atau hubungi penilai setempat. Tarif pajak dapat berubah dari tahun ke tahun, jadi angka-angka ini mungkin merupakan perkiraan.

11. ISU PAJAK LAIN APA YANG HARUS SAYA KAMBIL DALAM PERTIMBANGAN?

Ingatlah bahwa bunga hipotek dan pajak real estat Anda akan dikurangkan. Seorang profesional real estat yang memenuhi syarat dapat memberi Anda lebih banyak rincian tentang manfaat dan kewajiban pajak lainnya,

12. APAKAH SEBUAH RUMAH TUA, NILAI YANG LEBIH BAIK DARIPADA YANG BARU?

Tidak ada jawaban pasti untuk pertanyaan ini. Anda harus melihat setiap rumah untuk karakteristik masing-masing. Secara umum, rumah yang lebih tua mungkin berada di lingkungan yang lebih mapan, menawarkan lebih banyak suasana, dan memiliki tarif pajak properti yang lebih rendah. Orang-orang yang membeli rumah tua, seharusnya tidak keberatan merawat rumah mereka dan melakukan beberapa perbaikan. Rumah yang lebih baru cenderung menggunakan arsitektur dan sistem yang lebih modern, biasanya lebih mudah dirawat, dan mungkin lebih hemat energi. Orang-orang yang membeli rumah baru seringkali tidak ingin khawatir pada awalnya tentang pemeliharaan dan perbaikan.

13. APA YANG HARUS SAYA CARI KETIKA BERJALAN MELALUI RUMAH?

Selain membandingkan rumah dengan persyaratan minimum dan daftar keinginan Anda, gunakan Kartu Skor Rumah dan pertimbangkan hal-hal berikut:

Apakah ada cukup ruang untuk saat ini dan masa depan?
Apakah ada cukup kamar tidur dan kamar mandi?
Apakah rumah itu baik secara struktural?
Apakah sistem mekanik dan peralatan berfungsi?
Apakah halamannya cukup besar?
Apakah Anda suka denah lantai?
Apakah furnitur Anda pas di ruang? Apakah ada ruang penyimpanan yang cukup? (Bawa meteran untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dengan lebih baik.)
Apakah ada yang perlu diperbaiki atau diganti? Apakah penjual akan memperbaiki atau mengganti barang?

Bayangkan rumah dalam cuaca baik dan buruk, dan di setiap musim. Apakah Anda akan senang dengan itu sepanjang tahun?

Luangkan waktu Anda dan pikirkan baik-baik setiap rumah yang Anda lihat. Minta agen real estat Anda untuk menunjukkan pro dan kontra dari setiap rumah dari sudut pandang profesional.

14. PERTANYAAN APA YANG HARUS SAYA TANYAKAN SAAT MELIHAT RUMAH?

Banyak pertanyaan Anda harus fokus pada masalah potensial dan masalah pemeliharaan. Apakah ada yang perlu diganti? Hal-hal apa yang memerlukan perawatan berkelanjutan (mis. Cat, atap, HVAC, peralatan, karpet)? Juga tanyakan tentang rumah dan lingkungan, dengan fokus pada masalah kualitas hidup. Pastikan jawaban penjual atau agen real estat jelas dan lengkap. Ajukan pertanyaan sampai Anda memahami semua informasi yang mereka berikan. Membuat daftar pertanyaan sebelumnya akan membantu Anda mengatur pemikiran Anda dan mengatur semua informasi yang Anda terima. Persiapkan daftar pertanyaan Rumah Anda sendiri sebelum Anda mengunjungi properti. Cari tahu tentang tagihan utilitas bulanan untuk seluruh rumah.

15. BAGAIMANA SAYA DAPAT MENJAGA TRACK DARI SEMUA RUMAH YANG SAYA LIHAT?

Jika memungkinkan, ambil foto setiap rumah: bagian luar, kamar utama, halaman, dan fitur tambahan yang Anda sukai atau yang Anda lihat sebagai masalah potensial. Dan jangan ragu untuk kembali untuk melihat kedua. Atur foto dan catatan Anda untuk setiap rumah.

16. BAGAIMANA BANYAK RUMAH SAYA HARUS MEMPERTIMBANGKAN SEBELUM MEMILIH SATU?

Tidak ada jumlah rumah yang harus Anda lihat sebelum Anda memutuskan. Kunjungi sebanyak yang diperlukan untuk menemukan yang Anda inginkan. Rata-rata, pembeli rumah melihat 15 rumah sebelum memilih satu. Pastikan untuk sering berkomunikasi dengan agen real estat Anda tentang semua yang Anda cari. Ini akan membantu menghindari buang-buang waktu Anda.

ANDA TELAH MENEMUKAN RUMAH MIMPI

17. APA YANG DILAKUKAN INSPEKTOR RUMAH, DAN BAGAIMANA GAMBAR INSPEKSI DALAM PEMBELIAN RUMAH?

Seorang inspektur memeriksa keamanan rumah baru potensial Anda. Inspektur Rumah fokus terutama pada struktur, konstruksi, dan sistem mekanis rumah dan akan membuat Anda hanya menyadari perbaikan, yang diperlukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *