Vitamin Energi

Untuk anda yang sedang mencari tempat private seo online terbaik dengan Materi Private SEO dan Training SEO KelasPejwan.Com didisain agar peserta dapat memahami dan melakukan berbagai teknik optimasi website bisnis menggunakan teknik-teknik SEO atau Search Engine Optimization.

Berolahraga membutuhkan kesehatan yang baik dan yang paling penting, ENERGI! Sumber energi yang bagus adalah vitamin, tetapi vitamin apa yang dibutuhkan untuk produksi energi? SkinB5 telah mengembangkan minuman yang tidak hanya mengobati jerawat tetapi memberikan energi tambahan dengan menggunakan vitamin di bawah ini.

Vitamin B5

Vitamin larut air yang dibutuhkan dalam pembuatan asam lemak dan glukosa, yang membentuk sumber utama bahan bakar bagi tubuh. Ini juga penting untuk pembuatan hormon steroid dan neuro-transmiter di otak. Ini banyak ditemukan dalam makanan dan RDA hanya 6mg per hari, tetapi sekali lagi tidak akan memenuhi kebutuhan atlet. Suplementasi asam Pantotenat 2,0g per hari telah terbukti mengurangi penumpukan laktat sebesar 17% dan oksigen. konsumsi sebesar 8%.

Seng

Pikirkan Zinc untuk pertumbuhan. Itu benar, mineral seng terlibat dalam hampir semua fase pertumbuhan. Bahkan lebih penting untuk binaragawan, penelitian telah menunjukkan bahwa latihan intensitas tinggi merangsang hilangnya seng berlebihan. Lebih lanjut, diet beberapa atlet diketahui memiliki kandungan zinc yang rendah. Pedang bermata dua yang potensial ini, kerugian berlebih ditambah dengan kemungkinan intake rendah, memindahkan seng ke posisi nomor tiga kami. Jika Anda tidak memperhatikan asupan seng, pertumbuhan Anda mungkin terhambat.

Biotin

Pertama, sebagai bagian dari vitamin B kompleks, ia membentuk bagian dari dua enzim penting, piruvat karboksilase dan asetil-koenzim A karboksilase. Keduanya penting untuk glukoneogenesis (pembentukan glukosa baru) dan sintesis asam lemak, yang membentuk dua sumber bahan bakar utama bagi tubuh. Kedua, koenzim lain yang disebut 3-metilkrotonil koenzim. Karboksilase sangat penting untuk pemecahan asam amino rantai cabang, yang berarti tanpanya tubuh tidak dapat memecah asam amino ini untuk menggunakannya lagi sebagai bahan pembangun otot.

Kekurangan Biotin akan mempercepat proses kebotakan, dan membuat Anda kurus dan lemah. Orang yang aktif harus mengambil 300 hingga 5000mcg setiap hari, meskipun RDA hanya menetapkan 30-100mcg. Sumber makanan terbaik untuk Biotin adalah hati, sarden, kuning telur, dan tepung kedelai. Putih telur mentah seperti yang digunakan oleh beberapa binaragawan mengandung Avidin, yang mengikat biotin dan membuatnya tidak berguna bagi tubuh.

Vitamin A (Retinol)

Dinamai retina mata, retinol adalah vitamin yang larut dalam minyak yang penting untuk penglihatan (terutama penglihatan malam), kulit dan selaput lendir, pertumbuhan sel, reproduksi, dan kekebalan normal. Sumber vitamin ini adalah minyak hati dan ikan. Beta-karoten, prekursor Vitamin A, dapat ditemukan dalam wortel dan sayuran berdaun hijau gelap. Satu wortel besar misalnya mengandung 18.000 IU beta-karoten, yang lebih dari tiga kali RDA 1000mcg RE (setara retinol). Diperlukan 6 mcg beta-karoten untuk menghasilkan 1 mcg RE vitamin A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *