Pembeli Rumah Baru

Tidak semua pembeli rumah akhirnya menutup rumah yang mereka tawarkan. Banyak hal terjadi dan transaksi gagal. Ini terjadi karena beberapa alasan. Alasan utama adalah persetujuan keuangan gagal, penjual dan pembeli bergaul dengan buruk, penjual memutuskan untuk tidak menjual rumah, dan kondisi rumah lebih buruk daripada yang semula dianggap oleh pembeli.

Setelah pembelian rumah dibatalkan, pembeli rumah pertama biasanya melihat rumah lain. Penjual sekarang pergi untuk berharap pembeli lain datang. Laporan inspeksi rumah sering dibagikan dengan agen real estat dan penjual. Keliru laporan inspeksi rumah ini terkadang dibagikan kepada pembeli rumah baru. Ini adalah Perbaikan Rumah Populer kesalahan karena beberapa alasan.

Alasan pertama adalah karena pembeli kedua tidak memiliki kontrak dengan inspektur rumah atau perusahaan inspeksi rumah. Karena tidak ada perjanjian / kontrak jika pembeli kedua memiliki masalah dengan rumah yang mengklaim bahwa inspektur rumah melewatkan masalah utama, tidak ada tanggung jawab bagi inspektur untuk mengurusnya. Tidak ada kewajiban hukum.

Alasan lain adalah bahwa pembeli rumah baru tidak hadir pada inspeksi dan oleh karena itu tidak tahu percakapan apa yang dimiliki oleh pembeli rumah dan inspektur sebelumnya. Ini bisa menjadi informasi penting. Terkadang dalam perjanjian inspeksi, pembeli meminta sesuatu yang tidak diperiksa sehingga laporannya tidak lengkap seperti yang diyakini oleh pembeli baru.

Alasan terakhir yang saya berikan Developer Property Syariah di sini karena tidak mengandalkan laporan inspeksi rumah yang dibuat untuk pembeli rumah sebelumnya berkaitan dengan garansi Anda. Untuk membantu menjual agen rumah dan penjual akan sering membeli garansi rumah untuk pemilik rumah baru. Namun sebagian besar perusahaan garansi rumah tidak akan memperbaiki banyak masalah Anda jika Anda tidak memiliki pemeriksaan rumah untuk Anda. Saya berbicara dengan perwakilan garansi rumah dan mereka bergantung pada laporan inspeksi rumah untuk menentukan apakah barang-barang seperti tungku atau pendingin udara Anda berfungsi saat Anda membeli rumah. Jika Anda tidak memiliki laporan inspeksi sendiri untuk memverifikasi bahwa barang-barang itu berfungsi ketika Anda membeli rumah maka Anda kurang beruntung dan perusahaan garansi tidak akan membayar untuk memperbaiki barang-barang Anda yang rusak.

Jika Anda membeli rumah yang sebelumnya diperiksa maka Anda harus memiliki pemeriksaan sendiri agar terlindung sepenuhnya. Jika ada yang memberi tahu Anda bahwa tidak masalah menggunakan laporan inspeksi rumah sebelumnya, mereka salah. Anda sama sekali tidak terlindungi dengan baik. Ketika Investigasi Habitat melakukan inspeksi di rumah, klien memiliki kemampuan untuk mendapatkan garansi 18 bulan dengan biaya 12 bulan. Investigasi Habitasi juga memberikan jaminan seperti perlindungan saluran pembuangan, garansi kebocoran atap 5 tahun dan garansi 90 har

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *