Panduan Membeli Klub Golf Yang Penting

Bekerja atau belajar dengan menggunakan Laptop saat ini sudah menjadi hal yang biasa di masyarakat. Anda sedang mencari jasa Service Laptop atau Pc? Kami merupakan penyedia jasa service laptop berpengalaman yang telah membantu banyak orang untuk menikmati kinerja laptop atau PC yang maksimal. Service Laptop Jogja Terbaik Dengan didukung peralatan dan pengetahuan team tenaga ahli yang selalu up to date, kami siap membantu anda mengatasi masalah yang anda alami.

Jika Anda cukup baru dalam permainan, atau baru benar-benar keluar dan membeli klub sendiri, baca panduan pembelian klub golf cepat kami. Ini pasti akan membuat Anda langsung pada apa yang perlu Anda ketahui tentang membeli klub golf yang sempurna untuk kebutuhan Anda.

Klub golf macam apa yang harus Anda pilih?
Pertama, mari kita lihat jenis-jenis klub golf yang membentuk satu set. Biasanya, seorang pegolf membawa empat belas atau lebih klub di tasnya. Empat tipe dasar dari klub golf ini adalah Woods, Irons, Wedges, dan Putters.

Jenis klub golf lain yang populer saat ini adalah klub Hybrid. Klub Hibrida adalah persilangan antara Besi dan Kayu, dan dibuat untuk orang-orang yang kesulitan menggunakan jenis-jenis klub lainnya. Tapi sebelum Anda bingung, mari kita pilah kategori-kategori ini sedikit dan perhatikan lebih dekat.

Woods:
Woods biasanya digunakan untuk memukul tembakan golf panjang. Kayu standar yang dibawa dalam tas golf adalah 1, 3, dan 5 Woods. 1 Kayu Anda biasanya adalah driver Anda. Ketika jumlah kayu Anda meningkat (2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9) Anda kehilangan jumlah jarak yang bisa ditempuh, tetapi Anda mendapatkan lintasan yang lebih tinggi. Teknologi klub golf baru-baru ini telah membuat kayu loft yang lebih tinggi untuk jarak yang lebih pendek.

Setrika:
Klub besi sebagian besar digunakan untuk tembakan yang diharapkan menempuh jarak rata-rata – biasanya dari 125 hingga 200 yard. Semakin rendah jumlah besi, semakin sedikit derajat muka besi – yang menyebabkan semakin jauh jarak bola.

Di sisi lain, semakin tinggi jumlah besi, semakin tinggi derajat pada permukaan besi – sehingga semakin tinggi loteng yang dimiliki bola. Setrika yang paling populer digunakan adalah 3 Setrika meskipun 9 Setrika, namun, banyak perusahaan juga memproduksi 1 Setrika serta 10 Setrika.

Wedges:
Wedges digunakan untuk foto golf semi pendek. Mereka juga digunakan untuk chipping, dan tembakan pasir. Ada beberapa jenis Wedges, termasuk wedges pasir, wedges pitching, dan wedges lob.

Putters:
Jika Anda pernah menyaksikan pegolf di atas green, mencoba untuk melakukan tembakan pendek ke dalam lubang, maka kemungkinan besar ia menggunakan putter. Putter adalah klub golf yang memiliki loteng rendah. Ini memungkinkan bola untuk menggulung ayah. Putter biasanya lebih pendek dari semua klub golf lainnya.

Haruskah Anda membeli klub baru atau bekas?
Sekarang setelah Anda memahami sedikit lebih banyak tentang klub golf Anda, Anda harus memutuskan apakah Anda ingin membeli set yang baru atau bekas. Jika Anda cukup berpengalaman, Anda mungkin cenderung membeli klub bekas, daripada menghabiskan banyak uang untuk pembelian baru.

Namun, ketika membeli klub bekas Anda harus waspada dengan cacat seperti poros retak atau gagang aus. Bagaimanapun, hal-hal ini tentu tidak akan membantu Anda mempelajari permainan dengan cara yang benar. Dan, mereka mungkin terakumulasi menjadi masalah uang yang lebih buruk pada akhirnya.

Saran kami kepada siapa pun yang baru memulai permainan golf, adalah berinvestasi dalam set baru yang sesuai dengan tinggi dan tubuh Anda. Itu tidak harus menjadi set yang paling mahal – tetapi hanya sesuatu yang bisa Anda pelajari dengan baik.

Haruskah Anda membeli satu set lengkap atau menyatukannya sendiri?
Satu hal yang harus Anda sadari ketika menyusun satu set golf sendiri adalah bahwa itu akan menjadi rute yang lebih mahal untuk diambil kemudian hanya membeli set yang sudah disatukan. Menyatukan set Anda sendiri bisa sangat membingungkan jika Anda hanya seorang pemula. Saran kami sebagai permulaan adalah untuk mendapatkan set starter lengkap dan pergi dari sana.

Jika Anda memiliki sisa uang, mungkin lebih baik Anda membelanjakannya untuk beberapa pelajaran golf. Tinggalkan memilih dan memilih pemain yang lebih maju yang tahu persis apa yang mereka inginkan. Sebagai penutup, bersenang-senanglah dengan klub golf baru Anda. Gunakan mereka untuk belajar bagaimana unggul dalam permainan yang menantang dan menghibur ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *