Furniture Superior

Mebel berkualitas indah membutuhkan desain dan pengerjaan yang berkualitas, tetapi harus dimulai dengan lumbar mentah yang unggul. Kayu-kayu populer untuk furnitur dalam ruangan, di masa lalu, telah maple, ceri dan pohon ek karena daya tahan dan kekerasannya serta kualitas finishing. Salah satu ukuran terbaik dari kemampuan spesies kayu untuk bertahan terhadap denting dan aus adalah Skala Kekerasan Janka. Ini dihitung oleh gaya yang dibutuhkan untuk menanamkan bola baja hingga setengah diameternya ke dalam kayu. Semakin tinggi angkanya, semakin sulit kayu.

Dua kayu Amerika Selatan menjadi lebih disukai untuk furnitur halus dalam beberapa tahun terakhir karena kekerasan mereka yang superior bersama dengan kesamaan mereka dalam menyelesaikan maple dan cherry. Meskipun lebih sulit untuk bekerja karena Furniture Jati kekerasan mereka, mereka menghasilkan furnitur yang indah yang berlangsung seumur hidup.

Maple Brasil (Balfourodendron riedelianum) juga dikenal sebagai kayu Gading, terlihat mirip dengan gula maple atau birch kuning. Meskipun lebih keras dan lebih padat, ia cenderung lebih elastis dan kurang rapuh daripada maple dan birch dan, juga, kurang rentan terhadap pemecahan. Warnanya kuning pucat untuk krim dengan garis-garis lebih gelap sesekali. Teksturnya halus dan cenderung seragam dengan butiran padat yang lurus. Kualitas terbaik dari kayu ini adalah kemampuannya untuk menyelesaikan. Noda dengan baik dan dapat dipoles ke kilau halus yang tinggi. Brazilian Maple menghasilkan salah satu hasil akhir jual furniture jepara yang paling mewah untuk perabot dan lantai.

Kayu Amerika Selatan lainnya yang juga menghasilkan furnitur cantik dan tahan lama adalah Brazilian Cherry (Hymanaea courbaril). Tumbuh di seluruh Amerika Tengah dan Selatan, pertama kali digunakan sebagai pengganti jati karena sifatnya yang keras dan kualitas pelapukan yang bagus. Sebagai kayu indoor, kayu ini sangat populer dengan warna merahnya yang kaya. Juga dikenal sebagai Jatoba, itu adalah kayu berat yang sangat lebat yang tahan terhadap kelembaban dan kelembaban.

Properti uniknya memungkinkan penggunaan di luar ruangan sekaligus memberikan hasil akhir yang indah seperti ceri untuk perabotan dalam ruangan. Seperti Brazilian Maple, Brazilian Cherry juga telah menjadi lumbar lantai atas yang sangat populer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *