Cara Menulis Artikel dengan Cepat

Jika Anda ingin tahu cara menulis artikel dengan cepat – 3 tips menulis artikel ini hanya yang Anda butuhkan. Ambil informasi ini dan terapkan saat ini dan Anda akan heran betapa cepatnya Anda membuat artikel daring pertama (atau selanjutnya) Anda.

Artikel yang diterbitkan secara teratur memberi Anda traffic. Artikel menarik prospek, pelanggan, dan pelanggan pembelanjaan uang langsung ke pintu online Anda. Tidak ada pertanyaan tentang kekuatan pemasaran dari artikel tertulis yang jelas dan ringkas di web, tersedia untuk konsumsi cepat dan gratis dari siapa saja yang tertarik dengan topik ini.

Siapa pun yang menggunakan Saat Menulis Artikel pemasaran artikel sebagai bagian dari strategi online mereka baik memiliki sistem penulisan cepat, atau mereka mengalihdayakan penulisan kepada seseorang yang melakukannya. Trik untuk mendapatkan keuntungan terbesar dari upaya menulis artikel Anda adalah dengan memposting artikel Anda secara teratur dan untuk itu berarti Anda harus tahu cara menulis artikel-artikel itu dengan cepat. Ini bukan ilmu roket – siapa pun dapat menulis potongan pendek, informatif dengan cepat dengan tips ini.

Untuk penulisan artikel yang lebih cepat, mulailah dengan daftar besar kata kunci. Ada beberapa alat di sekitar Рbeberapa gratis Рyang dapat membantu Anda melakukan hal itu. Ketika Anda mulai dengan daftar kata kunci yang panjang, mudah untuk memindai daftar itu kapan saja Anda punya waktu lima menit untuk mengeluarkan  jasa penulis artikel  artikel lain.

Tinjau kata kunci Anda, satu per satu. Selalu, satu istilah kata kunci akan melompat dari halaman. Tuliskan pada kartu indeks atau selembar kertas kosong. Sekarang dengan cepat (dan saya berbicara beberapa detik di sini) menuliskan 3 asosiasi pertama dengan kata kunci yang muncul dalam pikiran.

Jangan terlalu memikirkan ini. Yang Anda inginkan adalah bertindak berdasarkan dorongan hati. Apa pun kata, pikiran, gambar, contoh, ide, poin kunci, atau pelajaran yang masuk ke pikiran Anda – tunjukkan di halaman.

Mari kita ambil contoh yang aneh dan tidak jelas untuk menggambarkan ide ini. Misalkan istilah kata kunci kami adalah “balon pesta”. Tiga asosiasi pertama bagi saya adalah: 1. Perayaan 2. Dekorasi 3. Hadiah. Asosiasi Anda mungkin akan berbeda karena kita masing-masing memiliki pengalaman hidup yang unik. Tetapi hanya dengan tiga kata ini, saya memiliki bahan mentah yang cukup untuk menulis artikel singkat yang menampilkan istilah “balon pesta”. Mari kita perjelas – Saya pribadi tahu sedikit tentang balon, meskipun saya bisa dengan mudah menulis tentang asosiasi saya.

Yang saya butuhkan sekarang adalah menulis paragraf pada masing-masing dari ketiganya, menambahkan pengantar singkat dan kotak sumber daya dan bingo – artikel lain selesai.

Saat Anda menangani penulisan artikel dengan cepat, akan jauh lebih mudah bila Anda sudah menguasai bidang ini. Jika Anda mendiskusikan beberapa aspek dari bisnis, profesi, hobi, atau hiburan favorit Anda – kata-katanya mengalir dengan mudah dan mudah. Tidak ada penelitian yang diperlukan … dan tidak ada menatap layar kosong. Anda hanya berbicara dari pengalaman dan mengeluarkan kata-kata itu. Begitulah cara menulis artikel dengan cepat dan tanpa keraguan dan frustrasi biasa banyak pengalaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *