Grip, Footwork, Dan Strok Dalam Tenis

Saat ini sudah pasti setiap rumah memiliki Toren Air atau Penampungan Air untuk kebutuhan rumah tangga sehari-hari. Anda sedang mencari Toren air terbaik? Toren air bandung harga murah dengan kualitas terbaik dan memiliki berbagai ukuran yang dapat Anda pilih. Banyak sekali keuntungan dengan memiliki Toren Air di rumah atau gedung lainnya.

Footwork adalah pengontrolan berat badan. Ini adalah posisi tubuh yang benar untuk stroke, dan di luar itu semua stroke harus tumbuh. Dalam menjelaskan berbagai bentuk stroke dan gerak kaki saya menulis sebagai pemain tangan kanan.

Orang kidal seharusnya hanya membalikkan kaki. Pegangan raket adalah bagian yang sangat penting dari pukulan, karena pegangan yang salah akan merusak porsi terbaik. Ini adalah pegangan alami untuk drive forehand top. Secara inheren lemah untuk backhand, karena satu-satunya tembakan alami adalah pukulan cincang.

Untuk mendapatkan pegangan forehand, pegang raket dengan ujung bingkai ke tanah dan wajah tegak lurus, pegangan ke arah tubuh, dan “berjabat tangan” dengannya, sama seperti jika Anda menyapa seorang teman. Pegangan menempel dengan nyaman dan alami ke tangan, garis lengan, tangan, dan raket adalah satu. Ayunan membawa kepala raket pada garis dengan lengan, dan seluruh raket hanyalah perpanjangan dari itu.

Pegangan backhand adalah putaran seperempat lingkaran tangan pada pegangan, membawa tangan di atas pegangan dan buku-buku jari langsung ke atas. Tembakan berjalan di seluruh pergelangan tangan. Ini adalah dasar terbaik untuk pegangan.

Saya tidak menganjurkan mempelajari cengkeraman ini dengan tepat, tetapi model cengkeraman alami Anda sedekat mungkin pada garis-garis ini tanpa mengorbankan kenyamanan atau kepribadian Anda sendiri. Setelah pernah menyelesaikan raket di tangan, pertanyaan berikutnya adalah posisi tubuh dan tatanan mengembangkan stroke.

Semua pukulan tenis, harus dilakukan dengan tubuh ‘pada sudut yang tepat ke jaring, dengan bahu berbaris sejajar dengan garis penerbangan bola. Berat harus selalu bergerak maju. Itu harus melewati kaki belakang ke kaki depan saat memukul bola. Jangan pernah membiarkan berat badan menjauh dari stroke. Beratlah yang menentukan “langkah” stroke; mengayunkan itu, memutuskan “kecepatan.”

Biarkan saya menjelaskan definisi “kecepatan” dan “kecepatan.” “Kecepatan” adalah kecepatan aktual bola bergerak di udara. “Pace” adalah momentum yang dengannya ia muncul. Kecepatan adalah berat. Ini adalah “sengatan” yang dibawa bola ketika keluar dari tanah, memberikan kejutan kekuatan kepada pemain yang tidak berpengalaman atau tidak curiga yang tidak ditunjukkan oleh pukulan itu. Banyak pemain hebat memiliki “kecepatan” dan “kecepatan”. Beberapa pemotretan mungkin membawa keduanya.

Urutan stroke pembelajaran harus:

1. Drive. Kedepan dan backhand. Ini adalah dasar dari semua tenis, karena Anda tidak dapat membangun serangan bersih kecuali Anda memiliki ground stroke untuk membuka jalan. Anda juga tidak dapat memenuhi serangan net dengan sukses kecuali Anda dapat mengemudi, karena itu adalah satu-satunya tembakan passing yang berhasil.

2. Layanan.

3. The Volley dan Overhead Smash.

4. The Chop atau Half Volley dan stroke insidental dan hias lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *