Bagaimana Anda dapat Mendarat di Besar Peringkat Google dalam Minggu Grati

kHasiat Madu Hitam Sudah Terkenal Sejak Dahulu Kala. Madu termasuk salah satu vitamin yang Hampir Seluruh Lapisan Masyarakat mengonsumsinya, Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh. Baik Untuk Semua Tingkatan Usia. Dari Anak Kecil, Remaja, Dewasa Hingga Orang Lanjut Usia disarankan Mengkonsumsi Madu. Anda juga dapat mengunjungi jual madu hitam pahit propoplis di bandung untuk membeli madu dengan harga murah dan langsung dari peternak madunya. Salah satu pertanyaan paling membara yang ditanyakan oleh pemilik situs web kepada diri mereka sendiri adalah: Bagaimana cara mendapatkan lalu lintas bertarget dengan cepat dan – lebih disukai – gratis? Ya, ada banyak cara untuk mencapainya dan saya akan menunjukkan kepada Anda banyak strategi promosi situs yang terbukti di sini. Ini akan membantu Anda untuk mengamankan posisi yang baik dengan mesin pencari dan memiliki lalu lintas gratis.

 Peringkat Google

Tiga bulan lalu saya membuat situs niche untuk wanita. Karena saya sudah memiliki sejumlah situs web di belakang saya, pengalaman sebelumnya menjadi berguna dalam strategi promosi. Dan dalam 6 minggu situs berhasil masuk dalam daftar 30 teratas peringkat Google.

Biarkan saya menunjukkan kepada Anda bagaimana saya melakukannya dan bagaimana Anda juga bisa!

Anda perlu menerapkan tiga jenis strategi promosi situs:
I. Strategi Optimasi Mesin Pencari
II Strategi Pemasaran Viral
III Strategi promosi situs tambahan

I. Strategi Optimasi Mesin Pencari

1. Optimasi mesin pencari dari halaman web Anda:
Ini adalah hal pertama yang harus Anda lakukan. Pada tahap membuat halaman Anda memiliki aturan SEO dalam pikiran Anda, itu akan menghemat waktu dan pekerjaan Anda nanti.

2.Situs pengajuan:
Kirimkan situs web Anda ke sebanyak mungkin mesin pencari dan tautkan direktori. Direktori yang paling berharga adalah yang berfokus pada subjek situs Anda. Misalnya, jika situs Anda membahas topik real estat, maka temukan direktori yang berspesialisasi dalam daftar real estat.

3. Buat tautan orang ke situs Anda
Gunakan setiap kesempatan yang diberikan untuk membuat orang lain menautkan ke situs Anda. Cara paling umum adalah bertukar tautan dengan mitra tautan yang situsnya memiliki PageRank tinggi.

II Strategi Pemasaran Viral

1. Pengiriman artikel:
Tulis artikel – atau pekerjakan seseorang untuk melakukan pekerjaan itu – dan kirimkan ke direktori artikel gratis. Pelajari cara menulis jenis artikel yang membuat orang penasaran. Gunakan judul yang menarik. Kirim beberapa artikel tambahan ke dalam kategori di mana ada permintaan tinggi dan penawaran rendah.

2. Siaran pers:
Tulis siaran pers, terbitkan di situs Anda dan izinkan webmaster lain untuk mempublikasikannya. Anda juga dapat mendistribusikan siaran pers Anda ke situs-situs berita.

3. Buat gratis:
Buat ebook gratis, laporan gratis, skrip gratis atau perangkat lunak gratis dan biarkan orang mengunduhnya dari situs Anda. Izinkan webmaster lain untuk mendistribusikan barang gratis Anda di situs web mereka atau menggunakannya sebagai insentif, asalkan mereka menjaga tautan Anda tidak tersentuh dalam produk info Anda.

4. Skrip Tell-a-friend:
Minta orang untuk mengirim halaman Anda ke teman-teman mereka dengan menggunakan skrip Tell-a-friend.

5. Tulis ulasan produk, testimoni:
Ketika Anda membeli produk atau layanan dan Anda puas dengan itu, jangan menahan antusiasme Anda. Tulis ulasan yang memuji produk dan minta vendor untuk mempublikasikannya di situsnya dengan nama dan alamat situs web Anda. Amazon.com juga merupakan tempat yang tepat untuk menulis ulasan online.

AKU AKU AKU. Strategi Promosi Situs tambahan

1. Blog:
Mulai blog niche atau blog pribadi dan jaringan dengan blogger lain. Gunakan umpan RSS untuk blog Anda untuk mempromosikannya dan untuk mendapatkan pengunjung kembali.

2. Papan Pesan:
Posting komentar di papan pesan dan forum. Tetapkan diri Anda sebagai ahli subjek situs web Anda. Dengan cara ini Anda akan menciptakan kredibilitas.

3. Komentar, pesan:
Tinggalkan pesan di buku tamu atau komentar di blog orang lain.

4. File Sig:
Gunakan file tanda tangan di email Anda. Masukkan tautan situs web Anda ke bagian tanda tangan otomatis dan gunakan dalam surat keluar dan penjawab otomatis Anda.

5. Promosi offline:
Taruh tautan situs web Anda di kartu bisnis Anda. Bagikan selebaran di komunitas lokal Anda, gunakan di papan buletin.

6. Mulai kursus email gratis
Mulai kursus mini dan kirimkan artikel atau saran melalui email. Ini dapat membantu Anda meningkatkan ukuran daftar keikutsertaan Anda.

7. Mulai ezine gratis:
Jika Anda sudah mempublikasikan artikel di situs Anda, mengapa tidak mengubahnya menjadi ezine gratis? Kirim ezine Anda ke direktori ezine untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung.

8. Mulai program afiliasi:
Jika Anda menjual produk, cara terbaik untuk mempromosikannya adalah dengan memiliki afiliasi yang akan meminjamkan ruang iklan di situs web mereka secara gratis dan bahkan membantu Anda menjual barang-barang Anda. Anda dapat membuat program afiliasi sendiri atau bergabung dengan jaringan afiliasi.

Ini hanya beberapa strategi promosi situs yang mungkin akan membantu Anda mendapatkan lalu lintas, dan pada akhirnya membuat situs web Anda berada di peringkat teratas mesin pencari. Tentu saja jangka waktunya berbeda, tergantung pada seberapa kompetitif subjek situs web Anda. Jika Anda menggunakan iklan PPC, itu dapat mempersingkat proses. Tetapi jika Anda memiliki anggaran yang ketat dan hanya mampu membeli metode gratis, Anda masih akan berhasil. Buat saja rencana untuk kegiatan promosi situs Anda dan patuhi itu. T

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *