Perawatan Kulit Herbal

Kebenaran yang mengejutkan adalah bahwa sebagian besar produk perawatan kulit yang tersedia di pasaran terdiri dari bahan kimia berbahaya dan bahan pengisi sintetis. Inilah alasan mengapa semakin banyak orang menggunakan perawatan kulit herbal untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cerah tanpa risiko efek samping apa pun.

Sayangnya, banyak perusahaan merek besar juga mengambil keuntungan yang tidak adil dari ledakan “organik” atau “perawatan kulit herbal” ini. Mereka melabeli produknya sebagai herbal, padahal kenyataannya tidak seratus persen alami. Jadi, waspadai malpraktek semacam itu agar Anda mendapatkan produk perawatan Perawatan Kulit Herbal kulit herbal terbaik dengan harga yang Anda bayarkan.

Berikut lima bahan alami menakjubkan yang harus Anda waspadai saat mencari pengobatan herbal yang tepat untuk kulit:

1) Phytessence Wakame – ini adalah salah satu rahasia kecantikan perawatan kulit Jepang yang paling terjaga. Ini adalah ekstrak rumput laut khas Jepang. Ini juga dikonsumsi sebagai makanan dalam makanan Jepang. Itulah salah satu alasan utama mengapa minyak kutus kutus wanita Jepang memiliki kulit yang cantik dan bebas kerut.

Ini kaya akan mineral, vitamin, antioksidan dan kalsium (kandungan kalsiumnya 15 kali lebih besar dari susu). Ini secara signifikan meningkatkan retensi kelembaban dan elastisitas kulit. Ini memberi warna kulit lembut, lembut dan halus.

Phytessence Wakame menghambat enzim hyaluronidase yang mematikan menghancurkan asam hyaluronic esensial dalam tubuh kita. Sangat penting untuk kesehatan, kehalusan, dan elastisitas kulit kita.

2) Madu Manuka aktif – madu terkenal karena sifat antibakteri, anti penuaan dan penyembuhannya. Madu Manuka aktif memiliki enzim aktif yang membuatnya sangat efektif dalam menyembuhkan masalah kulit seperti noda, kerutan dan garis halus secara alami. Ini meremajakan sel-sel kulit dan memberinya kehidupan dan vitalitas baru.

3) Babassu – ini adalah salah satu minyak pelembab terbaik. Ini berasal dari inti buah Babassu yang ditemukan di Amazon di Brasil. Ini menciptakan lapisan perlindungan tak terlihat pada kulit Anda yang mengunci kelembapan kulit yang penting dan menjaga kotoran dan kotoran keluar. Ini bekerja sangat baik untuk kulit berminyak dan kulit kering. Ini menenangkan peradangan kulit dan iritasi dengan sangat cepat dan dalam.

4) Minyak alpukat – memiliki komposisi yang mirip dengan sebum (minyak alami) yang ada di kulit kita. Jadi, ini paling mudah diserap di kulit dan melakukan pelembab kulit dalam. Ini juga merangsang produksi kolagen, yang merupakan pemuda penting yang memberi protein di kulit kita. Ini memberi nutrisi pada kulit tanpa meninggalkan rasa lengket, mentega atau berminyak.

5) Minyak Maracuja – Ini adalah pelembab alami dan strukturnya sangat mirip dengan sebum yang ditemukan di kulit kita. Ini kaya akan asam linoleat, yang merupakan asam lemak esensial. Itu membuat kulit kita lembut, halus dan bercahaya alami.

Carilah bahan-bahan alami yang luar biasa ini saat Anda mencari perawatan herbal terbaik untuk kulit Anda sendiri. Efeknya yang luar biasa pada peremajaan kulit meningkat secara signifikan ketika digabungkan dalam jumlah yang terbukti secara ilmiah dalam formulasi perawatan kulit herbal.

Kunjungi situs web saya untuk mengetahui lebih lanjut dari bahan-bahan alami luar biasa yang harus Anda perhatikan dalam perawatan kulit herbal terbaik sehingga Anda dapat memperoleh kulit yang cantik, muda, dan bercahaya alami dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *