Girls in the Know Say Sherri Hill adalah Queen of Pageant Dresses

Untuk Kamu Yang Membutuhkan Informasi Terkait Teknologi, Silahkan Kunjungi voi.co.id yang membahas tentang Pendidikan, Tips Bisnis dan masih banyak yang lainnya.  Ketika datang ke gaun kontes dan gaun prom, beberapa perselisihan bahwa desain Sherri Hill mengarah ke mahkota yang didambakan. Miss USA 2007 Rachel Smith, Miss USA 2006 Tara Conner, Miss America 2007 Lauren Nelson, dan Miss America 2006 Jennifer Barry semuanya dinobatkan saat mengenakan gaun kontes Sherri Hill. Bahkan runner up ketiga untuk Miss Teen USA 2007, Caitlin Upton, yang tanggapannya terhadap pertanyaan tentang ketidakmampuan orang Amerika untuk menemukan AS di peta membuatnya menjadi sensasi YouTube semalam, mengenakan gaun bayi biru Sherri Hill klasik pada saat itu .

Girls in the Know Say Sherri Hill adalah Queen of Pageant Dresses

Tidak mengherankan bahwa koleksi gaun prom, gaun kontes, dan gaun acara khusus Sherri Hill 2007 dan 2008 telah menimbulkan sensasi di dunia mode dan di antara para fashionista remaja di seluruh dunia. Bagaimanapun, Hill menghabiskan satu dekade sebagai kepala desainer untuk Jovani, nama besar dalam gaun prom. Dalam koleksinya, terbukti bahwa Sherri Hill memadukan kain dan trim dengan kombinasi potongan inovatif yang dirancang untuk menyanjung hampir semua tipe tubuh.

Gaun Sherri Hill bisa tebal, lancang, atau glamor – tetapi selalu elegan. Gaun satin strapless hitamnya dengan selempang bergaris merah dan busur berhiaskan permata pasti akan memalingkan kepala, sementara gaun tali spaghetti sifon metalik lavender-nya dibekukan dalam perak dan beraksen dengan manik-manik cairan perak untuk cahaya yang berkilauan.

Korset berpotongan rumit yang dipadukan dengan jam pasir yang pas dan saku detail yang asyik membuat kreasi satin kencang permata miliknya membuat iri banyak calon ratu prom. Demikian pula, gaun satin hitam panjangnya menendang kedudukannya dengan celah setinggi paha dan garis merah – belum lagi ceri berlian imitasi yang menghiasi saku. Bagi mereka yang membutuhkan sedikit lebih banyak kelapangan, gaun pesta berpayet pendek Sherri Hill, emas dan perak terbuat dari ruffles sifon sutra bertingkat dan dilengkapi dengan pinggang kekaisaran yang terbungkus.

Bagi mereka yang lebih berani, satu gaun tanpa lengan berwarna ungu Sherri Hill memiliki cakupan penuh di bagian depan tetapi dikenakan di bagian pinggang dan dilengkapi dengan dasi. Desain dasi diulang dalam gaun backless, meninggalkan beberapa – tetapi tidak semua – ke imajinasi.

Jika keanggunan yang indah adalah tujuannya, desain Sherri Hill tidak pernah mengecewakan. Dari gaun panjang tanpa tali yang indah dengan busur besar di pinggang kekaisaran, hingga gaun berkilauan berlipit dengan korset manis berpayet, desainnya yang cantik abadi. Dalam gaun prom lainnya, pekarangan sifon sutra indah yang terbuat dari satin membuat wanita merasa seolah-olah dia melayang, sementara korset dan tali berlian imitasi yang dirajut dengan rumit membuatnya merasa seperti seorang putri.

Koleksi gaun kontes dan gaun prom Sheri Hill yang elegan dan berani, membuat desainnya sangat diidam-idamkan dan berharga.

You might be interested in …

fashion

Cara Mendapatkan Busana Grosir Pakaian

Uncategorized

Ada banyak orang yang suka berbelanja, dan hal terbaik untuk dilakukan adalah mendapatkan pakaian murah. Jika seseorang dapat menemukan pakaian yang jauh di bawah harga eceran, maka kebanyakan orang akan melakukannya. Ada begitu banyak jenis pakaian yang berbeda, dan ini akan mencoba untuk menelusuri beberapa dari mereka. Menemukan pakaian fashion grosir mungkin adalah hal terbaik. […]

Read More

Cetak Spanduk Murah jogja

Uncategorized

Di zaman teknologi yang serba canggih ini, kebutuhan cetak spanduk sangat banyak permintaan. cetak spanduk murah jogja sering dilakukan oleh para pelaku bisnis untuk mempromosikan dan mempublikasikan usahanya kepada masyarakat luas Artikel ini akan memandu Anda melalui alasan utama mengapa duplikat konten adalah hal yang buruk untuk situs Anda, cara menghindarinya, dan yang paling penting, […]

Read More

Software sebagai efesiensi dan manajemen waktu

Uncategorized

Dari zaman dahulu kala, waktu telah menjadi musuh terbesar kita. Di dunia di mana semua orang berlomba untuk menjadi numero uno, manajemen waktu adalah esensi terbesar. Waktu yang hilang hilang selamanya. Oleh karena itu, orang mencoba untuk menyesuaikan sebanyak mungkin tugas dalam rentang waktu sehari, sehingga tidak ada momen yang hilang. Paling tidak, itulah yang […]

Read More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *