Memilih Laptop Windows Atau Macintosh Powerbook

Di era Globalisasi saat ini, banyak orang yang aktifitasnya sudah ketergantungan dengan Teknologi Digital ataupun Teknologi Informasi. Dengan Perkembangan Teknologi yang semakin canggih tersebut sangat memudahkan kita dalam berkomunikasi ataupun dalam menyelesaikan tugas kerja dan tugas kuliah. untuk informasi mengenai Berita Gadget dan untuk mengetahui harga handphone terbaru silahkan kunjungi Cek harga handphone hanya di teknohits.com yang membahas menganai Perkembangan teknologi dan harga handphone terbaru Terbaru.

Memilih Laptop Windows Atau Macintosh Powerbook

Saat ini Laptop Windows dan Powerbook MacIntosh adalah plaptop yang paling disukai untuk orang-orang di seluruh dunia. Laptop Windows memiliki sistem operasi Windows yang diinstal di dalamnya sementara Powerbook MacIntosh yang diproduksi oleh Apple Inc. menggunakan sistem operasinya sendiri. Sistem operasi Windows adalah sistem operasi yang paling banyak digunakan di dunia. Sistem operasi Linux, yang merupakan sistem operasi open source, secara luas mendapatkan popularitas karena dapat didistribusikan secara bebas. Selain itu, sistem operasi Linux bukanlah surga bagi hacker.

Mari kita bandingkan Laptop Windows dan Powerbook MacIntosh sehingga Anda dapat memutuskan mana yang Anda inginkan.

Laptop Windows hadir dalam berbagai pilihan mulai dari laptop kelas atas, kelas menengah dan ultralight. Laptop kelas atas lebih disukai oleh orang-orang yang ingin mengganti mesin desktop mereka. Mesin-mesin ini biasanya memiliki layar besar, prosesor cepat dan kapasitas penyimpanan maksimum. Namun laptop dalam kategori ini memiliki berat sekitar 7 hingga 8 pound dan juga termasuk perangkat media internal seperti CD-ROM dan drive disket. Mungkin ada beberapa port USB sehingga Anda dapat memasang perangkat eksternal seperti printer dan kamera digital juga. Model kelas menengah cocok untuk konsumen yang tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk laptop mereka. Model mid-range memiliki berat beberapa pound kurang dari model high-range dan memiliki layar lebih kecil. Model mid-range mungkin sedikit lebih lambat daripada model high-range dalam hal kecepatan prosesor dan opsi media internal lebih terbatas daripada dalam model high-range. Model Ultralight memiliki tampilan terkecil dari ketiganya dan juga kecepatan prosesornya paling lambat. Kemampuan ekspansi dan media internal terbatas dan perangkat media biasanya berada di sisi eksternal. Kelebihan utama dari model ultralight adalah mereka lebih mudah dibawa-bawa karena bobotnya yang ringan dan daya tahan baterai yang lebih lama.

Memilih Laptop Windows Atau Macintosh Powerbook

MacIntosh atau Mac adalah jajaran laptop yang diproduksi oleh Apple Inc. Sistem MacIntosh biasanya ditargetkan untuk rumah, pendidikan, dan pasar layanan yang sangat profesional. MacIntosh Powerbook adalah laptop MacIntosh pertama yang ditenagai oleh prosesor Intel Core Duo. Ini memiliki layar lebar 17 inci, tetapi juga tersedia dalam layar lebar 15 inci. MacIntosh Powerbook tersedia dalam tiga konfigurasi, model 15,4 inci pada 2,0 GHz (US $ 1999) dan 2,16 GHz ($ 2499) dan model 17 inci pada 2,16 GHz $ 2799). Ketiga model ini hadir dengan Intel Core Duo Processor dan hard drive 80GB atau 100GB atau 120 GB. Port USB port FireWire 400, slot ekspansi ExpressCard / 34, konektivitas DVI dan VGA (VGA melalui adaptor yang disertakan), S-P / DIF optik dan output dan input suara analog, gigabit Ethernet juga ditambahkan dalam ketiga konfigurasi.

Mesin-mesin berjalan pada sistem operasi Mac OS 10.4 yang merupakan sistem yang dikembangkan oleh Apple Inc. Powerbook juga memiliki konektor daya magnet yang dikenal sebagai Magsafe dan dapat dilepas dengan mudah ketika ditarik untuk mencegah laptop ditarik keluar dari permukaan. Keyboard backlit sehingga tombol mudah terlihat dan ada juga trackpad gulir yang datang standar di sepanjang garis. Asesoris tambahan termasuk modem USB eksternal karena tidak ada modem internal yang tersedia sekarang dan adaptor keluaran TV.
Kami telah menyebutkan fitur-fitur dasar Laptop Windows dan MacIntosh Powerbook. Kedua jenis laptop itu bagus dengan caranya sendiri. Timbang kebutuhan Anda dan pilih dengan bijak.

You might be interested in …

10 Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense Dengan Mudah

Uncategorized

Saya telah menjalankan iklan google adsense di sejumlah situs web saya selama sekitar satu tahun sekarang. Saya harus mengakui bahwa saya tidak berada di dekat panggung ketika saya dapat mempertimbangkan untuk pensiun dari pendapatannya. Saya cukup iri dengan orang-orang ini yang Anda baca tentang siapa yang mengatakan bahwa mereka menghasilkan dua ribu dolar seminggu dalam […]

Read More

Furniture Superior

Uncategorized

Mebel berkualitas indah membutuhkan desain dan pengerjaan yang berkualitas, tetapi harus dimulai dengan lumbar mentah yang unggul. Kayu-kayu populer untuk furnitur dalam ruangan, di masa lalu, telah maple, ceri dan pohon ek karena daya tahan dan kekerasannya serta kualitas finishing. Salah satu ukuran terbaik dari kemampuan spesies kayu untuk bertahan terhadap denting dan aus adalah […]

Read More

Poster Sebuah Karya Seni Di Indonesia

Uncategorized

Sebuah karya seni adalah harta abadi dan sumber sukacita abadi. Untuk hiburan cek Bridgerton Season 2 Episode 0,1,2,3,4,5,6,7,8,9┬áSementara kegunaan fungsional poster telah dieksploitasi selama berabad-abad, daya tarik estetika poster telah meningkatkan status mereka dan mengubahnya menjadi bentuk seni yang unik. Pembuatan poster dilakukan dengan mencetak litograf di atas kertas, yang merupakan bentuk pencetakan yang relatif […]

Read More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *