Pelajaran Dari Reality TV

Siba Cargo terdiri dari sumber daya manusia yang berpengalaman dan konsisten di bidang Jasa Ekspedisi Murah dengan dukungan tenaga yang profesional dan terlatih menjadikan barang kiriman Anda tiba di tujuan dengan cepat dan aman

Ketika Reality Show pertama kali muncul di televisi mereka menghirup udara segar dari pemrograman formula lama yang sama bahwa banyak jaringan telah jatuh ke dalam.  Komedi situasi telah mencapai akhir dari siklus kreatif dengan kesimpulan Seinfeld, Friends, dan semua orang Loves Raymond.  Drama yang stagating.  Lapangan terbuka untuk anak baru di blok.

Acara seperti Survivor, Amazing Race, The Bachelor dan akhirnya The Apprentice meraih minat pemirsa pada kecepatan yang menakjubkan.    The Reality Show format begitu sukses yang tidak hanya yang baru keluar hampir setiap minggu, tetapi aktor dan produser dari fiksi menunjukkan semakin khawatir.  Seperti dengan semua hal yang baik, kelebihan melahirkan penghinaan dan tidak lama sebelum semua Reality Show yang dicat dengan kuas yang sama.

Program kualitas mengalami reaksi dan masih akan kuat.  Mereka membantu untuk menginformasikan serta menghibur jutaan pemirsa mingguan.  Reality Show memberi kita sekilas langka ke jiwa manusia.  Kita melihat orang dengan penjaga mereka, secara terbuka mengakui motif mereka, pikiran dan perasaan batin.   Lebih dari sekadar katering untuk kecenderungan voyeuristik dalam kita semua, mereka membantu mencerahkan kita.

Survivor adalah Grand Daddy Reality Shows.  Siapa yang akan pernah melupakan musim pertama ketika Richard Hatch memainkan permainan cemerlang dan menunjukkan kepada kita bagaimana manipulasi dan penyimpangan tidak mendapatkan imbalan?    Untuk naif dan baik hati di antara kita, keyakinan bahwa orang pada dasarnya jujur pasti telah sangat terguncang.

Bagaimana dengan aliansi?  Apakah orang yang Anda percaya selalu mengawasi punggung Anda atau mereka akan menempatkan kepentingan diri di depan kesetiaan?  Reality Show memberikan sebuah pelajaran penting dalam sifat manusia yang dapat membayar dividen untuk seumur hidup jika dibawa ke hati.  Apakah Survivor hanya permainan?  Jangan percaya.

Bagaimana dengan The Amazing Race?   Di sini pelajaran sedikit berbeda.  Popularitas acara pemenang penghargaan ini tetap kuat selama 9 musim.  Meskipun terkadang diformulasikan dengan penuh rasa sakit, hal ini memberi kita gambaran luas tentang dunia dan keragaman rakyatnya.

Di mana lagi Anda bisa mendapatkan pelajaran cepat dalam ketahanan dan ketekunan dengan begitu sedikit usaha?  Bersalah kesenangan atau tidak, The Amazing Race menunjukkan kekuatan persaingan, manfaat dari sikap positif dan rahmat dan martabat yang dapat diselamatkan dari kekalahan.   Menonton nyaman di rumah itu mungkin tampak menarik, bahkan mudah tapi Bisakah hubungan Anda menahan tingkat stres?  Apakah Anda melihat diri Anda dalam salah satu pembalap?

Anda mungkin akan terkejut dengan jumlah orang yang mengambil Apprentice sangat serius.   Banyak blog dan situs web secara eksklusif dikhususkan untuk pelajaran bisnis yang Diperoleh dari setiap episode.   Siapapun dalam bisnis menyadari bahwa situasi yang disajikan tidak selalu realistis.  Ini adalah acara televisi setelah semua dengan persyaratan tak kenal ampun untuk menghibur di atas segalanya

Namun, orang bisnis juga tahu bahwa Anda dapat mempelajari beberapa pelajaran berharga dari setiap acara jika Anda meluangkan waktu untuk berpikir tentang hal itu.  Harapan untuk sukses dan yang sukar dipahami mencari rahasia untuk kekayaan besar membuat orang datang kembali minggu demi minggu.

Daftar manfaat terus berlanjut.  Big Brother menawarkan intrik politik dan menunjukkan kekuatan dan kebodohan Aliansi.  The American Inventor menawarkan orang sekilas ke dalam pengembangan produk dan kerja keras kebanyakan orang tidak melihat bahwa masuk ke sebuah ide yang besar atau tidak begitu bagus.  Sukses dalam semalam jarang.

Jangan salah.  Produsen dan pengiklan seperti Reality Show karena memberi mereka format baru untuk iklan, satu di mana iklan tidak dapat dengan mudah dihindari.  Jika Anda menerima kenyataan bahwa iklan adalah harga untuk membayar untuk menikmati hiburan biaya rendah, Anda mungkin juga belajar sesuatu tentang sifat kemanusiaan dalam proses.

You might be interested in …

5 Langkah Menuju Desain Grafis yang Baik

Uncategorized

Dalam perekonomian ini, ketika Anda membutuhkan sebuah proyek yang diselesaikan dalam bidang desain grafis, penting bahwa desainer grafis yang Anda pilih harus serba bisa, adil, dan komunikator yang hebat. Berikut lima hal yang harus dilakukan oleh seorang desainer grafis yang baik. 1. Berkomunikasi secara efektif- Seorang desainer grafis harus mendengarkan kliennya dan secara berkala menunjukkan […]

Read More

TV LCD 21

Uncategorized

Seiring dengan perkembangan zaman, manusia berhasil menemukan berbagai macam teknologi yang berguna untuk kehidupan sehari-hari. Telah banyak inovasi teknologi yang kini hadir di tengah masyarakat yaitu Sudutpc hal ini diciptakan semata-mata untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari manusia Beberapa konsumen menganggap TV LCD 21 “sebagai ukuran yang sempurna: untuk menonton TV dan untuk digunakan sebagai monitor komputer. […]

Read More

Memperbarui Peringkat Halaman Dari Situs Yang Lebih Tua

Uncategorized

Sari Lemon dengan bahan lemon terbaik yang tetap memiliki segala kebaikan lemon asli. mau sehat dan cantik? mau bugar dan bebas kolesterol? ya minum dilemonin Telah ada pembaruan peringkat halaman lain dalam beberapa minggu terakhir tetapi tampaknya ini hanya mempengaruhi situs-situs yang sebelumnya memiliki peringkat halaman nol. Pertanyaan yang banyak orang tanyakan adalah kapan Google […]

Read More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *