Membantu Klien Mengatasi Blokir Penulis “Mereka”

Teruntuk kamu yang membutuhkan informasi mengenai Teknologi, Bisnis dan Otomotif, silahkan kunjungi beritawarganet.com yang menyediakan berita terupdate teknologi dan sebagainya.  Jika Anda menulis untuk mencari nafkah, yaitu, jika Anda menulis artikel untuk klien Anda sering mendengar tentang blok penulis. Secara pribadi, saya pikir topik ini berlebihan dan hanya sesuatu yang muncul ketika penulis terlalu lelah, terganggu, atau tidak tertarik dengan topik yang sedang dibahas [oh, ya … ini memang terjadi!] Di sisi lain, lakukan klien Anda terkadang menderita karena blok penulis? Oke, sebelum Anda mengangkat tangan bertanya-tanya bagaimana ini bisa terjadi, pikirkan saja: apakah klien Anda selalu tahu apa yang mereka ingin Anda tulis? Apakah saya membuat diri saya jelas? Jika demikian, baca terus … jika tidak, baca paragraf ini lagi!

Membantu Klien Mengatasi Blokir Penulis "Mereka"

Sebagai penulis, kita dapat mengasumsikan bahwa ketika klien potensial mendekati kita untuk menulis untuk mereka, mereka selalu tahu topik mana yang mereka ingin Anda liput. Tanpa terdengar kurang ajar, hanya jika ini selalu begitu! Singkatnya, Anda mungkin memiliki klien yang ingin Anda menulis jumlah artikel “X”, yang akan ia tempatkan di situs web mereka sendiri dengan harapan membangun SEO [optimasi mesin pencari, yaitu], dan Anda bagian dari persamaan adalah menulis salinan yang menarik dan meyakinkan yang akan mengarahkan lalu lintas ke situs mereka.

Ya, ini hanya akan berhasil jika klien Anda tahu persis topik / subjek mana yang akan dibahas, kata kunci yang digunakan, dan panjang setiap artikel. Tidak, klien Anda tidak akan menulis artikel, tetapi mereka pasti akan meletakkan fondasinya. Tidak ada artikel konten web yang dapat berjalan tanpa Anda mengetahui hal-hal penting tertentu termasuk topik dan kata kunci mana yang harus digunakan. Pastikan bahwa blok bangunan ini disertakan dengan proposal Anda, jika tidak Anda berisiko turun satu jalur sementara klien Anda ingin Anda turun di jalur lain.

Kecuali jika Anda punya banyak waktu untuk terus menulis ulang setiap artikel, saya sarankan Anda mengungkap secara tepat apa yang diinginkan klien dari Anda.

Ketika saya merasakan bahwa seorang klien tidak yakin ke arah mana mereka ingin saya melanjutkan, saya kemudian mulai mengajukan beberapa pertanyaan, termasuk:

Apakah Anda memiliki topik yang ingin Anda liput? Jika demikian, apa itu dan apakah Anda ingin saya membuat judul artikel atau ini sesuatu yang ingin Anda lakukan? Mengetahui informasi ini akan membantu Anda membuat paragraf pengantar dan kalimat topik Anda.

Pertanyaan selanjutnya: kata kunci mana yang Anda ingin saya gunakan? Saya mencoba membatasi klien saya menjadi sekelompok kecil 2-4 kata per artikel. Kata kunci tambahan berarti artikel tambahan … mengapa membingungkan pembaca Anda? Mengapa membunuh SEO? Saat saya menulis artikel ini untuk Anda, Anda punya 3-4 poin yang Anda ingin saya buat? Semua informasi ini akan terdiri dari badan artikel.

Akhirnya, “ajakan bertindak” macam apa yang Anda inginkan? Apakah Anda ingin pembaca membeli produk? Baca yang lain? Hubungi perwakilan mereka? Saya meninggalkan tautan anchor ke klien, tetapi saya mencoba untuk membawa artikel tepat ke titik di mana klien menginginkannya.

Jika Anda mendapatkan jawaban yang memuaskan untuk setiap pertanyaan Anda, Anda telah membantu klien Anda mengatasi sendiri kasus blok penulis mereka. Ya, sampai titik tertentu setiap klien telah memvisualisasikan apa yang ingin mereka tulis [mereka membawa Anda karena mereka tidak tahu bagaimana membuat kata-kata yang tepat atau terlalu sibuk untuk menulis sendiri]. Jika tidak, Anda harus membantu mereka menjawab pertanyaan sebelumnya agar Anda dapat menulis secara efektif.

Jika Anda tidak meluangkan waktu untuk memastikan bahwa klien Anda yakin dengan apa yang dia inginkan, Anda akan membuang-buang waktu dan menunda kesempatan untuk pergi ke proyek berikutnya.

Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi waktu adalah esensi dan kami para penulis tidak mampu menyia-nyiakannya. Kalahkan apa yang diinginkan klien Anda sebelum menangani proyek apa pun untuk menghemat waktu dan menjaga kewarasan Anda!

You might be interested in …

PC Yang Lambat

Uncategorized

pejuangpangan.com merupakan media online yang mempunyai visi Mewujudkan Ketahanan Pangan Nasional. Dengan misi menyediakan informasi terbaru dan teraktual seputar dunia pertanian yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan untuk membantu petani dalam menghadapi persoalan di lapangan Mengetahui PC Anda dari dalam dan luar membuat Anda tetap di jalur. Tweak di […]

Read More

Pelajaran Dari Seni Bela Diri

Uncategorized

jual kaca tempered yang sudah dijamin awet dan berkualitas. Sudah bertahun-tahun hadir menemani Anda untuk melakukan pembuatan produk yang terbuat dari kaca tempered. kami mampu menyediakan produk kaca tempered yang Anda butuhkan. Salah satu pelajaran penting dari pelatihan Seni Bela Diri adalah kemampuan untuk menggunakan rotasi pinggul sebagai cara untuk menghasilkan kekuatan dan kecepatan untuk […]

Read More

Tradisi Cincin Pertunangan Berlian

Uncategorized

Sakti Pool hadir sebagai kontraktor kolam renang berpengalaman dan teruji. Siap mewujudkan kolam renang impian Anda mulai dari desain hingga kolam renang bisa Anda gunakan.Dapatkan service terbaik dari tim kami yang sudah berpengalaman dalam bidang kolam renang dan waterboom.   Kebanyakan gadis kecil tumbuh memimpikan saat ksatria mereka dalam baju besi yang bersinar turun dengan […]

Read More

Leave a Reply

Your email address will not be published.